Tips & Trik Menyapa Wanita

Menyapa Wanita oleh SegiEmpatJika kamu tanpa sengaja ketemu wanita seperti gambar di atas apa langkah pertama yang kamu lakukan? Bingung bagaimana caranya? dan akhirnya kamu hanya membiarkan dia lewat begitu saja. Tenang kamu bukan satu-satunya pria yang melakukan itu, tapi ada banyak pria diluar sana yang juga melakukan hal yang sama.

Siapa sih yang tidak gugup jika ketemu wanita cantik seperti gambar di atas, itu wajar saja terjadi tapi jika kamu ingin memiliki wanita seperti itu maka apa yang kamu lakukan adalah salah. Lantas apa yang harus kamu lakukan?

Sebenarnya sama seperti yang kamu lakukan dalam kehidupan sosial kamu, saat kamu bertemu dengan seorang teman atau kenalan maka tentu kamu harus menyapanya. Tapi sebagian besar pria tidak melakukan itu, bahkan mereka tidak berani untuk menyapa wanita apalagi wanita cantik yang ia temui. Tidak heran kenapa kamu tidak bisa memikat wanita, kenapa kamu tidak bisa mendapatkan cewek cantik yang kamu impikan. Karena kamu menghilangkan hal paling mendasar untuk mendapatkan hati mereka.

Begini Cara Menyapa Cewek!

Untuk menyapa seorang wanita sebenarnya tidak sulit, hanya saja memang membutuhkan cara yang tepat agar dia mendapatkan kesan menarik dari kamu. Bagaimana caranya? kamu salah jika kamu menyapanya dengan rasa gugup kamu atau kamu menyapanya dengan penampilan kamu seadanya.

Ya, pertama kamu harus menghilangkan rasa gugup kamu dan meningkatkan penampilan kamu lebih dulu, karena tentu saja kamu harus tampil penuh percaya diri tanpa harus terjebak dengan harapan kamu.

Nah, apakah kamu sudah melakukannya? Jika ya, maka kamu bisa melangkah pada trik selanjutnya, tapi jika tidak maka sebaiknya kamu urungkan niat kamu. Pasalnya wanita sama sekali tidak tertarik dengan pria seadanya.

Menyapa Wanita oleh SegiEmpatMenyapa seorang wanita bisa kamu lakukan dengan memberikannya sebuah efek kejutan yang romantis, tapi kamu harus melakukannya dengan percaya diri bukannya dengan lebih dulu meminta persetujuan darinya. Formulanya seperti ini, efek kejutan-romantis-rayuan adalah tiga formula yang ampuh untuk menyapa, membuka obrolan dan merayu wanita.

Bingung? Saya punya beberapa contoh kalimat yang bisa menjadi pedoman kamu.

Kalimat pertama, “saya harap kamu membawa tabung oksigen karena dari kejauhan kamumembuat nafas saya terhenti sejenak”.

Kalimat kedua, “saya bukan tipe pria romantis karena itu saya takut akhirnya jadi romantis saat melihat kamu”.

Kalimat ketiga, “saya sering menghabiskan beberapa botol minuman tanpa mabuk, tapi hanya sekilas kamu membuat saya mabuk”.

Kalimat keempat “saya cukup percaya cinta pada pandangan pertama, apakah kamu juga percaya itu?”.

Kalimat seperti di atas menjadi kalimat yang membangun dua kesan sekaligus pada wanita yang ingin kamu dekati, kamu bisa membuatnya tertawa dan membuatnya cukup kagum sama kamu. Tapi ingat kamu tidak boleh berpatokan dari kalimat-kalimat tersebut, saya menyarankan agar kamu mencari kalimat lain yang sama dengan kalimat sapaan di atas. Satu lagi, menyapanya bukan berarti kamu bisa membuatnya tertarik bahkan suka sama kamu. Jika kamu ingin menarik dan membuatnya jatuh cinta dalam sekali pendekatakan, maka kamu membutuhkan semua cara dan tips dari buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...