Tips Menjaga Obrolan tetap Mengalir saat Kencan

Menjaga Obrolan tetap Mengalir saat Kencan oleh SegiEmpatPerasaan senang dan menegangkan merupakan perasaan yang bercampur menjadi satu saat kencan. Tapi perasaan tersebut juga menjadi sebuah mata pisau yang bisa “memotong” ketertarikan gebetan. Ada banyak pria yang begitu gembira saat akhirnya ajakan kencannya di terima oleh gebetan, tapi saat kencan itu tiba tingkah lakunya justru membuat wanita yang awalnya tertarik jadi tidak tertarik lagi. Apa yang terjadi sebenarnya? Apa yang terjadi dengan Anda? Apa yang telah Anda lakukan padanya?

Jawaban yang sebenarnya sangatlah sederhana, apa yang sudah Anda lakukan adalah Anda gagal membangun komunikasi untuk membuat Anda semakin terhubung satu sama lain. Saat ngobrol sama cewek, banyak pria yang tidak bisa menjaga obrolan tetap mengalir, disaat obrolan mereka kehabisan materi mereka tidak bisa berbuat apa-apa atau bahkan mereka tidak berinisiatif untuk membuka topik obrolan yang baru. Nah, bagaimana menjaga obrolan tetap mengalir saat kencan?

Perbaikan Diri

Kencan sampai sekarang ini di kalangan pria memang penuh dengan misteri, dan saya yakin ada banyak pria yang jadi bertanya-tanya. Apakah ia tidak tampil menarik? Apakah gebetannya kecewa setelah melihat tampangnya yang tidak sesuai harapan? Atau karena ia mengajaknya kencan hanya di tempat sederhana? Memang benar saat wanita kehilangan daya tariknya itu tandanya jika Anda salah bertindak, tapi kesalahan itu sama sekali tidak berkaitan dengan penampilan fisik ataupun materi yang Anda tampilkan saat bersamanya. Satu-satunya kesalahan Anda adalah komunikasi Anda dengannya. Nah, disini tentu Anda harus memperbaiki itu semua, tidak hanya menjaga obrolan Anda berdua tapi juga menjaga agar dia tetap tertarik dengan Anda.

Komunikasi itu bisa terbagi dengan benar atau salah, Anda bisa berada di jalur yang benar sehingga menjaganya tetap tertarik atau Anda bisa membawa obrolan Anda berada di jalur yang salah dan tentu berujung pada penolakan. Apa yang harus Anda lakukan?

Bangun obrolan yang berjalan dua arah. Ibarat lalu lintas, misalnya Anda berada di kota B, ada satu jalan untuk menuju ke kota A dan tentu ada pula satu jalan yang berjalan dari kota A ke Kota B. Sederhananya seperti itu, untuk menjaga obrolan Anda dengannya Anda harus membangun komunikasi yang berjalan dua Anda. Obrolan Anda harus mengarah ke arahnya dan berusalahan untuk membuatnya mengarah kepada diri Anda.

Bagaimana caranya membangun obrolan seperti itu? Sederhananya seperti ini, Anda bisa melempar satu topik obrolan yang menyenangkan, yang tentu tidak punya unsur rasis, agama atau bahkan seksual. Nah, setelah Anda melempar topik maka Anda harus bertanya bagaimana pendapatnya dan pastikan Anda benar-benar tertarik dengan jawabannya. Langkah ini memang sederhana, tapi langkah ini memberikan dua penilaian lebih untuk Anda. Pertama Anda menampilkan kualitas Anda dan Anda berhasil membuatnya merasa spesial dengan semua kualitas yang Anda punya. Apa langkah selanjutnya?

Ok saya yakin Anda pun tahu jika lama-kelamaan topik obrolan yang Anda bahas akan habis pada waktunya. Mungkin saat topik obrolan Anda habis, Anda bisa melempar pertanyaan-pertanyaan tentang dirinya. Tapi saya yakin topik obrolan seperti itu juga akan habis, apa yang harus Anda lakukan selanjutnya? Bagaimana caranya untuk menjaga obrolan tetap mengalir saat kencan?

Menjaga Obrolan tetap Mengalir saat Kencan oleh SegiEmpatNah, bagaimana untuk menjaga obrolan Anda tetap mengalir? Anda tidak bisa terus melempar satu topik yang baru tapi disinilah saatnya Anda untuk membuat dia terhubungan dengan Anda dan begitu pula sebaliknya. Dalam buku formula cinta, langkah ini sangat berkaitan dengan bagaimana cara menyentuh hati seorang wanita. Untuk membuatnya merasa terhubung dengan Anda, Anda bisa memanfaatkan kelembutan hatinya. Disini ada dua cara, pertama Anda bisa mengungkapkan apa yang pernah ia katakana pada Anda sebelumnya (dengan pembawaan yang menyenangkan tentunya) dan yang kedua Anda bisa melempar satu pendapat yang menunjukkan perasaan emosional yang kuat padanya. Cara ini sudah terbukti sangat ampuh yang tidak hanya bisa menjaga ketertarikannya tapi bisa membuat gebetan Anda benar-benar jatuh hati kepada Anda.

Bagaimana caranya? Tunggu dulu, karena dua cara tersebut merupakan formula rahasia dalam buku formula cinta maka tentu Anda hanya bisa mendapatkannya dalam buku formula cinta.

Untuk sukses mendapatkan wanita, peran kencan sangatlah besar dan saat Anda kencan maka obrolan Anda yang akan menentukan.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...