" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Boys! Ini Caranya Menjadi Penakluk Setiap Wanita

Menjadi Penakluk Setiap Wanita oleh SegiEmpatJika dihadapkan dengan seorang wanita seperti gambar di atas, saya yakin 1000% setiap pria akan berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Setiap pria pastinya ingin mendapatkan wanita cantik untuk jadi pacar ataupun menjadi pasangan hidupnya, apalagi jika wanita tersebut tidak hanya cantik secara fisik tapi kecantikannya juga terpancar dari dalam hatinya. Hanya saja saya yakin kebanyakan pria hanya mampu memandangi kecantikannya sambil membayangkan ketika dirinya bisa dengan mudah mendapatkannya. Ok, hentikan imajinasi kamu sekarang saatnya kamu kembali ke dunia nyata!

Menjadi Penakluk Setiap Wanita oleh SegiEmpatDi kehidupan nyata kamu mungkin akan terbentur dengan kenyataan dimana harapan kamu seperti gambar di atas seperti sangat sulit untuk kamu wujudkan. Ya, faktanya memang seperti itu, hanya saja sebenarnya kamu bisa mematahkan fakta tersebut. Bahkan tidak peduli seperti apapun diri kamu, kamu bisa jadi penakluk setiap wanita. Jangankan wanita cantik kamu bahkan bisa membuatnya melakukan apapun yang kamu inginkan. Mau tahu caranya kan?

Perbaikan Diri

Di dunia nyata pria yang terlihat dengan mudah mampu menaklukkan setiap wanita yang ia temui adalah pria yang bisa dikatakan langka dan unik. Bahkan karena kelangkaannya dan keunikannya tersebut ia bisa berhubungan dengan setiap wanita yang ia inginkan.

Tapi pria penakluk seperti itu bukan berarti dia dilahirkan dengan berkah tersendiri dalam hal romansa. Karena faktanya setiap pria itu terlahir dengan berkah yang sama. Ya, tentu saja dia dan kamu sama-sama pria bukan? Jika dia bisa melakukannya kenapa kamu tidak?

Hanya saja kamu memang membutuhkan perbaikan diri, karena perkembangan jaman seperti sekarang ini dan juga faktor lingkungan justru membuat kamu tidak bisa melakukan hal yang sama. Sebelum terlambat, dalam artian sebelum wanita di dunia ini habis untukmu maka kamu harus memperbaiki diri kamu sendiri. Ada banyak hal yang harus kamu ubah dari sekarang dan semua hal itu bisa kamu pelajari dengan mudah dalam buku formula cinta.

Fase Pendekatan

Untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita semua pria pastinya harus melewati fase yang namanya pendekatan. Pendekatan atau istilahnya PDKT seperti yang disebut anak-anak muda mungkin sekilas hanya fase yang biasa, tapi jangan salah fase ini akan sangat menentukan apakah kamu bisa menaklukkan wanita yang kamu dekati atai tidak.

Bagi para jomblo, fase ini ibarat mimpi buruk bagi mereka. Fase pendekatan ibaratnya memang sering banyak menelan korban. Tapi hal tersebut sebenarnya disebabkan oleh pria sendiri sikap yang ia perlihatkan saat PDKT tidak mampu membuat hati wanita bergetar.

Menjadi Penakluk Setiap Wanita oleh SegiEmpatJika kamu ingin menjadi penakluk setiap wanita maka fase PDKT ini harus kamu kuasai. Tidak sulit karena sebenarnya kamu hanya perlu melakukan 3 hal selama kamu mendekati wanita. Jujur, jangan angkuh dan puji dia dengan cara yang berbeda.

Jujur tidak hanya perlu kamu lakukan dari kata-kata kamu tapi juga dari sikap kamu. Jangan pernah mengumbar atau melakukan hal-hal yang diluar batas kemampuan kamu. Jika kamu memaksakannya cepat atau lambat kebohongan kamu akan ketahuan. Satu lagi, mulut kamu juga harus berjalan lurus dengan sikap kamu, dalam artian jangan pernah mengumbar janji yang tidak bisa kamu tepati.

Saat mendekati wanita, pria diharuskan untuk memperlihatkan daya tarik dalam dirinya. Hal ini membuat kamu harus bisa menunjukkan kelebihan yang kamu punya. Hanya saja hal ini jangan membuat kamu terjebak sampai kamu bertingkah angkuh di depannya. Perlihatkan kelebihan kamu tapi jangan membuat kamu merasa apalagi bertingkah seolah kamu lebih hebat darinya. Tapi disaat kamu mendekatinya kamu harus bisa membuatnya merasa hebat yaitu dengan cara memujinya.

Jangan salah, memuji bukan hal yang mudah. saat kamu PDKT kamu tidak hanya bisa memujinya dengan mengatakan dia cantik atau dia seksi. Tidak, memuji wanita bukan seperti itu karena pujian itu selain karena pujian seperti itu sudah basi, pujian seperti itu justru dinilai pujian yang tidak tulus. Cara tepat untuk memuji wanita adalah dengan menemukan kelebihannya dan puji kelebihannya itu. Hanya saja sebaiknya kamu jangan memujinya langsung dalam artian puji dia dengan cara yang lebih pria. Misalnya jika dia punya mata yang indah jangan puji matanya tapi puji caranya memandang.

Benih-Benih Cinta

Cinta adalah dasar dari hubunga antara pria dan wanita, bahkan tidak hanya dalam hubungan asmara tapi pertemanan sekalipun juga membutuhkan cinta. Nah, hal tersebut pula yang kamu butuhkan untuk menaklukkan wanita yang kamu suka.

Seorang pria penaklukan wanita tahu betul bagaimana caranya membuat wanita menanam benih-benih cinta dalam hatinya sendiri. Mau tahu apa yang ia lakukan? Sederhana ia hanya melakukan dua cara yaitu lewat tatapan matanya dan juga energi dirinya sendiri.

Tatapan mata adalah hal yang sangat berpengaruh dalam hal mendapatkan wanita. Bagi pembaca setia SegiEmpat.com khususnya kolom asmara tentu sudah sering kali membaca hal tersebut bukan? Tatap mata kamu memang bisa membuat wanita tidak hanya tertarik sama kamu tapi membuat hatinya merasakan daya tarik kamu. Caranya kamu harus bisa bertukar pandang dengannya, disaat kamu meliriknya atau disaat kamu berbicara dengannya. Tapi pastikan tatapan mata kamu tidak menunjukkan pikiran cabul kamu, percayalah wanita akan mengetahuinya.

Percaya atau tidak bagi wanita benih-benih cinta akan tumbuh dari apa yang ia rasakan. Tentunya berbeda dengan kamu yang cenderung lewat penampilan fisik. Nah, untuk menjadi pria penakluk wanita maka kamu harus membuatnya merasakan energi kamu. Tapi bukan tentang kekuatan fisik kamu tapi kebaikan, perhatian, ketulusan dan rasa suka kamu. Hanya saja memang cara-cara ini tidak bisa dijelaskan disini kamua hanya bisa dapatkan pembahasannya dalam buku formula cinta.

Fase Berhubungan

Idealnya seiring waktu dan juga benih-benih cinta sudah mulai tumbuh fase pendekatan sudah mulai meningkat ke tahap yang lebih serius. Nah, di fase ini agar wanita benar-benar bertekuk lutut kamu harus bisa meningkatkan setiap langkah yang kamu lakukan selama PDKT. Sederhananya kamu harus meningkatkan kepekaan rasa antara kamu dan dia. Disaat itu terjadi maka disinilah kamu akan membuatnya secara sukarela melakukan apapun yang kamu mau.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...