Trik Melenyapkan Perasaan pada Mantan

menghilangkan rasa sayang pada mantan oleh Asmara SegiEmpatSetelah berpisah dengan mantan kekasih, hal paling sulit untuk dilakukan pastilah menghilangkan rasa sayang dan cinta pada mantan kekasih. Hal ini akan semakin sulit jika Anda telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama dengannya. Anda pasti tidak bisa begitu saja melupakan kenangan saat bersamanya.

Sulit tidak berarti kalau Anda tidak bisa melupakannya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah bersabar dan selalu berusaha untuk melakukannya.  Berikut ini adalah cara menghilangkan rasa sayang pada mantan kekasih:

  • Menghapus Semua Hal yang Berhubungan Tentangnya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghapusnya dari kehidupan Anda. Hilangkan semua hal yang berhubungan dengannya, baik itu dari dunia nyata ataupun dunia maya. Hapuslah nomor telepon, akun jejaring sosialnya dan sebagainya. Hilangkan juga semua barang pemberiannya dari kehidupan Anda. Tidak hanya itu, Anda juga harus menjauh sementara dari tempat-tempat yang pernah Anda datangi bersama. Hal ini memang akan sulit untuk dilakukan pada awalnya tapi ini adalah langkah awal untuk melupakannya.

  • Jangan Menghabiskan Waktu Sendirian

Saat sedang sedih, usahakan untuk selalu punya teman yang bisa menemani Anda. Kalau perlu Andalah yang duluan menghubungi mereka. Habiskan waktu yang Anda miliki bersama mereka. Lakukan hal-hal yang menggembirakan bersama mereka, meskipun hal itu hanya sekedar mengobrol atau jalan-jalan. Cara ini akan membantu Anda untuk menghilangkan rasa kesepian. Kalau Anda tidak memiliki waktu untuk bertemu langsung, Anda bisa memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi dengan mereka.

  • Mencurahkan Kesedihan dalam Tulisan

Mencurahkan kesedihan dengan tulisan, seperti yang dilakukan Pak Habibie untuk menghilangkan kesedihan karena kepergian istrinya, Anda juga bisa melakukan hal tersebut. Menulis adalah salah satu cara untuk membuat Anda lebih tenang dan rileks. Selain itu, cara ini akan membantu Anda untuk menghilangkan pikiran negatif yang bisa saja muncul setelah putus. Dengan menulis, Anda akan semakin sadar kalau sebenarnya dia memang bukan yang terbaik untuk Anda. Setelah menulis, Anda bisa menghapus atau merobek tulisan itu. Meskipun terdengar gila, namun cara ini akan membantu Anda untuk lebih tenang dan lega.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...