" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Menggoda Cewek Tanpa Kata Gombal

Menggoda Tanpa Kata oleh SegiEmpatAda banyak pria diluar sana yang masih terus berusaha untuk membuat seorang cewek tertarik sama dia dengan cara memuji-muji kecantikannya. Selama ini memuji cewek masih dipercaya jika pujian yang diungkapkan pria bisa membuat cewek yang taksir tertarik bahkan jatuh cinta. Jika memang benar memujinya adalah sebuah cara menggoda yang dapat membuat cewek jatuh cinta, saya akan bertanya seberapa banyak cewek yang kamu taklukkan dengan cara seperti itu?

Menggoda cewek dengan kalimat pujian sekarang ini sudah sangat sangat ketinggalan, ini terbukti dari banyaknya pria yang pada akhirnya hanya mendapat penolakan dari cewek yang ingin ia dapatkan.

Apakah saat kamu menggodanya kamu hanya diacuhkan? Atau bahkan saat kamu menggodanya doi hanya tersenyum dan akhirnya pergi meninggalkan kamu? Ya, seperti itulah kondisi yang terjadi sekarang ini, yang artinya cara kamu menggoda dengan mengungkapkan begitu banyak pujian ke dia sudah tidak lagi bisa membuatnya tertarik sama kamu. Nah, sekarang saatnya kamu berubah! Karena sudah banyak pria yang melakukannya maka cewek-cewek jaman sekarang itu sudah kenyang dengan mulut gombal pria. Jika kamu menggodanya dengan cara memuji atau bahkan mengungkapkan hal-hal romantis sekarang waktunya kamu menggoda tanpa kata.

Bingung bagaimana caranya menggoda seorang cewek tanpa kata-kata gombal? Tenang saya punya beberapa tips yang bisa membantumu.

Perlihatkan Jika Kamu Pria yang Baik

Menggoda sebenarnya masih berada dalam konteks komunikasi antara seorang pria dan wanita. Nah, bedanya seperti yang ada dalam buku formula cinta, disini saya tidak akan menyarankan untuk mengeluarkan kalimat-kalimat merayu. Tapi menggodanya dengan komunikasi non-verbal yaitu lewat bahasa tubuh.

Menggoda Tanpa Kata oleh SegiEmpatBoys! Menggoda cewek agar dia tertarik sama kamu, sebenarnya sederhana. Di depannya kamu hanya perlu memperlihatkan jika kamu adalah pria yang baik. Dalam artian meskipun kamu mungkin punya tatapan mata yang tajam atau bahkan tubuh kekar tapi perlihatkan padanya jika kamu bukan pria yang akan menyakitinya atau bahkan orang lain yang ada di sekitarmu. Lakukan gerakan yang membuatnya melihat jika kamu cukup terbuka dengan orang lain khususnya dengannya. Jangan berusaha untuk menyilangkan kedua tangan kamu karena bahasa tubuh seperti ini menandakan jika kamu tidak terbuka.

Perlihatkan Sifat Sejati Kamu

Pria sebenarnya merupakan makhluk yang dominan, dan secara alami pun seorang wanita itu tertarik dengan pria yang dominan. Nah, hal tersebut pula yang bisa kamu lakukan saat menggodanya. Ya, perlihatkan jika kamu adalah pria yang dominan, tapi dominan bukan berarti kamu bertindak sok sebagai penguasa atau bahkan berusaha mendominasi obrolan yang seolah kamu tidak suka jika ada orang lain yang mengungkapkan pendapatnya.

Tidak! Tidak seperti itu boys, memperlihatkan jika kamu adalah pria yang dominan hanya perlu membuatmu memamerkan sedikit lebar dada kamu saat kamu duduk atau bahkan berjalan.

Nah, dua kombinasi yang pas seperti itu adalah trik menggoda yang sangat natural dan dapat mendorong sisi alami cewek untuk tertarik sama kamu. Ya, perlihatkan jika kamu adalah pria yang tidak akan menyakitinya dan perlihatkan sisi pria sejati kamu.

Masih banyak tips dan trik lainnya yang bisa membantumu untuk mendapatkan cewek idaman kamu, tapi itu semua hanya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....