" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Menggoda untuk Menarik Cinta Gebetan

Menggoda Gebetan oleh SegiEmpatBanyak pria yang begitu bertanya-tanya seperti apa godaan yang ampuh untuk menarik cinta gebetannya. Sayangnya semakin meningkatnya pertanyaan pria, maka artinya semakin meningkat pula jumlah para pria yang mendapat penolakan cinta dari gebetannya. Sejuta penolakan sekarang ini begitu identik dengan para pria jomblo diluar sana, mereka yang seharunya menjadi pria yang paling di inginkan wanita justru tidak mampu menggoda wanita untuk mendapatkan cintanya. Boys! Entah apa yang salah dengan diri Anda sekarang ini, apapun itu menggoda gebetan Anda sebenarnya bukanlah hal yang tidak bisa Anda lakukan.

Saya yakin Anda dan pria-pria jomblo lainnya adalah makhluk yang cukup pandai menggoda wanita, bahkan salah satu kekuatan terpendam Anda seperti yang disebut dalam buku formula cinta itu adalah godaan maut dari Anda. Jika Anda bertanya kenapa hanya penolakan yang Anda alami dari gebetan, jawabannya ada pada cara menggoda yang Anda lakukan. Sangat banyak pria justru melakukan tindakan bodoh saat menggoda wanita incarannya, dan salah satunya mungkin adalah Anda. Kurang percaya diri dan berusaha menggoda dengan kata-kata yang tidak efektif adalah salah satunya. Mau tahu bagaimana menggoda yang paling tepat untuk menarik cinta gebetan Anda?

Apa sih Menggoda itu?

Poin pertama yang harus Anda lakukan adalah memahami lebih dalah arti dari menggoda yang sebenarnya. Menggoda pada dasarnya adalah sebuah perasaan senang yang dapat membangkitkan gairah wanita. Ya, gairah dalam artian seksual dan kesenangan. Apa yang terjadi pada pria sekarang ini adalah mereka jauh lebih cepat merasa khawatir saat menggoda wanita, bahkan jauh sebelum mereka melakukannya.

Jika Anda ingin menggoda seorang wanita maka Anda harus memastikan pada diri Anda jika tujuan Anda adalah untuk memberikannya kesenangan yang tidak memiliki unsur seksual. Buat dia tertawa adalah salah satu trik yang sangat baik Anda lakukan saat menggodanya dan pastikan Anda juga bisa memberikannya kenyamanan. Buatlah candaan yang tidak memiliki unsur seks sama sekali.

Menggoda Gebetan oleh SegiEmpatBagaimana membangkitkan gairahnya? Jawabannya sederhana, wanita punya segelintir titik rangsangan pada tubuhnya. Bahkan, salah satunya adalah perasaan adrenalin. Ya, untuk menggodanya Anda harus memberikan kegembiraan dan untuk membangkitkan gairahnya tidak hanya secara konteks seksual tapi juga cinta maka berikan dia godaan secara spontanitas. Tarik dia keluar dari zona nyamannya, misalnya saat Anda bertemu gebetan bersama teman-temannya berikan dia kesenangan dan kenyamanan setelah itu cobalah beranikan diri Anda untuk menariknya hingga Anda dan gebetan dapat berbicara berdua tanpa temannya. Berani? Tunggu dulu, sebelum melakukannya maka Anda harus memastikan jika Anda sudah memiliki daya tarik secara penampilan. Tidak perlu tampan dan kaya, intinya penampilan Anda tidak mengganggu indra penglihatan dan penciuman gebetan Anda.

Pahami Topik Godaan

Memuji gebetannya cantik secara fisik adalah sebuah rayuan yang sangat basi. Sayangnya masih banyak pria yang melakukannya. Boys! Ayolah jangan berpikir jika dia tidak sadar akan kecantikannya. Apa yang harus Anda lakukan? Bukan berarti Anda tidak memuji kecantikannya tapi setidaknya jangan memuji gebetan Anda tanpa alasan yang jelas. Puji gebetan dan sentuh sisi emosionalnya adalah trik menggoda yang bisa membuatnya menginginkan Anda. Ya, jangankan jatuh cinta dia akan kecanduan pada Anda.

Dua poin di atas adalah dua poin umum yang sangat bisa membantu Anda menggoda wanita idaman Anda. Mau tahu lebih banyak lagi? Temukan hanya di formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....