5 Cara Menggoda Gebetan saat Chat

Urusan menggoda dan merayu wanita memang pria jagonya. Setidaknya hal tersebut merupakan istilah yang sering diungkapkan oleh sebagian pria, apakah pada kenyataannya begitu? Beberapa orang mungkin akan meng-“iya”-kan sementara beberapa orang lainnya akan mengatakan tidak.

Di kehidupan nyata kondisi yang terjadi pada sebagian banyak pria justru kebalikannya, dan hal tersebutlah yang tanpa disadari cukup bepengaruh pada kehidupan romansa mereka.

Menggoda Gebetan saat Chat oleh SegiEmpatMenggoda wanita merupakan salah satu hal paling mendasar untuk memikat hatinya, tapi seperti yang disebut sebelumnya tidak semua pria jago merayu. Bahkan diantara Anda para pembaca setia SegiEmpat.com mungkin pernah ditolak mentah-mentah saat merayu si gebetan, Anda pernah mengalaminya? Jangankan saat menggodanya langsung, merayunya lewat chat saja si doi justru ilfil. Jika Anda mengalaminya, mungkin inilah tips dan trik yang Anda butuhkan. Tenang meski sulit menggoda gebetan adalah hal yang bisa Anda pelajari. Nah, ini beberapa cara yang Anda butuhkan untuk menggoda gebetan saat chat.

Jangan Dibawa Serius

Saat Anda chat dengan gebetan, meski Anda tidak dapat melihat ekspresinya secara langsung pastinya Anda ingin agar si dia bisa terpikat dengan Anda bukan?

Saya rasa hal tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi. Nah, salah satu cara agar si dia terpikat adalah dengan membuatnya senyam-senyum sendiri saat melihat dan membaca chat Anda. Tapi bagaimana caranya Anda membuat si dia seperti itu? Caranya sederhana, saat Anda chat jangan pernah menanggapinya terlalu serius. Ya, di bawa santai saja. Anda tidak perlu terlalu memusingkan godaan seperti apa yang harus Anda lakukan, biarkan itu mengalir dengan sendirinya asal Anda bisa tetap santai.

Jadilah Lucu

Menjadi pria humoris adalah sebuah kelebihan yang tidak dimiliki setiap orang. Padahal pria humoris adalah salah satu pria yang mudah membuat wanita tertarik.

Nah, Anda tidak perlu menjadi pria seperti itu jika Anda memang tidak bisa dan kepribadian Anda berbeda. Tapi setidaknya Anda bisa menjadi seorang pria yang menyenangkan dengan kelucuan Anda. Itulah alasannya kenapa Anda harus santai saat chat dengannya.

Untuk menjadi seorang pria lucu sebenarnya tidak sulit, karena faktanya setiap orang punya sisi itu dalam dirinya. Nah, hal yang harus Anda lakukan adalah dengan merespon kata-katanya dengan jawaban atau balasan yang lucu. Misalnya si dia mengatakan “iya nih aku laper banget, pengen makan….”. Saat si dia mengatakan itu Anda tidak perlu meresponnya langsung dengan kata-kata kaku seperti “mau aku traktir?”. Tapi respon dengan santai dan lucu misalnya “belum makan? Jangan keseriangan makan entar aku cubitin lho kalau kamu mulai gendut”.

Buat Si Dia Tertawa dan Goda Dia Disaat yang Tepat

Rayuan maut itu butuh momen yang tepat. Anda pastinya tidak boleh terlalu keseringan menggodanya karena hal itu juga bisa membosankan baginya. Tapi Anda bisa memanfaatkan momen yang pas.

Menggoda Gebetan saat Chat oleh SegiEmpatNah, dengan respon Anda yang lucu seperti poin di atas, saat si dia mulai tertawa lepas disaat itulah Anda bisa menjadikannya momen pas untuk mengeluarkan jurus rayuan maut Anda. Misalnya dengan mengatakan, “walaupun aku gak bisa lihat kamu ketawa tapi kamu tahu gak, kalau kamu ketawa manis kamu makin kelihatan lho”.

Jangan Kelamaan Chat

Chatting apalagi dengan segala kelucuan yang Anda lakukan memang menyenangkan. Hanya saja Anda pun tidak boleh terjebak dengan situasi seperti itu. Pastikan setelah ia memberikan respon positif Anda bisa mengajaknya untuk bertemu secara langsung. Ya, ajak si dia kencan jangan hanya sekedar chat. Jika Anda melakukaannya si dia juga bisa merasa bosan hingga akhirnya gebetan pun mulai kehilangan perasaan sama Anda.

Pastikan saat Kelucuan Anda Juga Terjadi saat Ketemuan

Kencan dan ketemuan memang cukup menegangkan, bahkan tidak sedikit pria yang jadi gugup dibuatnya. Tapi untuk Anda agar rasa ketertarikannya dapat berubah jadi rasa suka dan cinta sebisa mungkin Anda tidak gugup di depannya.

Selain Anda tidak boleh gugup, penting agar Anda bisa sama menyenangkannya saat chat. Semua rayuan yang Anda lakukan saat chat pastikan agar Anda juga melakukannya saat ketemu langsung atau saat kencan. Jika tidak, Anda pasti tahu seperti apa jadinya bukan?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...