Trik Menggoda Cewek dengan Perlahan

Menggoda dengan Perlahan oleh SegiEmpatDalam urusan menggoda seorang cewek beberapa pria hingga pakar “perayu” sering menyebut jika seorang pria harus menggodanya tanpa basa-basi terlebih dulu. Sebenarnya untuk beberapa cewek digoda dengan blak-blakan mungkin bisa menarik perhatian mereka. Tapi disisi lain beberapa orang mungkin lupa akan satu atau dua hal saat dia menggoda, apa itu? Mereka lupa jika para wanita diluar sana tidak suka dengan desakan dan satu lagi mereka lupa jika ada faktor lain yang membuat seorang wanita memberikan perhatiannya saat digoda.

Mari kita berbicara dengan fakta yang terjadi, sudah seberapa sering kamu menggoda cewek dan akhirnya berhasil membuatnya terpikat? Nah, itulah faktanya jika kamu hanya tergolong pria yang biasa-biasa saja, mungkin di awal dia akan menaruh perhatianya tapi saat ia melihat tidak ada kualitas yang kamu tonjolkan maka kamu hanya akan berada pada penolakan yang sama seperti pria-pria sebelumnya.

Boys! Menggoda bisa dikatakan sebagai sebuah gambaran jika kamu tertarik dengan seorang cewek, secara fisiknya bahkan secara emosional. Untuk beberapa wanita jika kamu menggodanya dengan blak-blakan itu tentu akan membuatnya jijik sama kamu. Nah, menggoda adalah sebuah trik yang sebenarnya cukup ampuh untuk mendapatkan wanita, tapi jika itu bisa kamu lakukan dengan benar. Nah, sudah seharusnya pria-pria diluar sana bisa menggoda dengan perlahan, tapi pasti tentunya. Hal ini agar doi tidak merasa tertekan, lebih nyaman sama kamu dan yang terpenting kamu dan dia bisa saling mengenal lebih dulu. Mau tahu bagaimana caranya?

Apa yang Kamu Tampilkan

Untuk menggoda dengan trik seperti ini atau bisa dikatakan sebagai trik menggoda secara halus, intinya ada pada diri kamu sendiri. Artinya semua cara dan trik yang kamu lakukan tergantung dari apa yang kamu tampilkan. Di satu sisi menggoda dengan cara ini mungkin terbilang sederhana, tapi dengan cara yang pas ini akan membuatmu benar-benar memikatnya dengan kualitas diri kamu dan bukan dari sisi kemampuan finansial. Bahkan ini bisa memberikan kamu sebuah efek pada alam bawah sadarnya seperti yang ada dalam buku formula cinta.

Nah, cara pertama kamu harus tampilkan jika kamu “tidak akan menyakitinya” tapi kamu juga tidak akan lari jika dia menguji kualitasmu. Disini bahasa tubuh kamu merupakan bagian yang punya peran paling penting. Untuk menggodanya pastikan kamu menggerakkan tubuh yang memberikan kesan jika kamu tidak akan menyerangnya. Caranya? Bersikaplah ramah, santai, tidak tegang dan yang terpenting adalah postur jalan, duduk dan juga posisi tangan kamu. Jangan pernah menyilangkan kedua tangan atau memasukkan tangan kamu ke dalam saku celana kecuali dalam kondisi tertentu.

Cara yang kedua, kamu harus memperlihatkan kualitas kamu sebagai pria. Banyak orang yang menganggap dalam menggoda cewek maka mereka harus memujinya bahkan seolah-olah memujanya dengan berlebihan, padahal bagi wanita mereka justru lebih suka melihat sosok pria yang benar-benar pria. Artinya begini, secara alami mereka jauh lebih suka dengan pria yang bisa berperan sesuai gendernya dan bisa mendominasinya. Nah, maka dari itu perlihatkanlah di depannya. Caranya? Perhatikan pemilihan kata saat kamu berbicara dengannya, pastikan kamu bisa memperlihatkan sisi rasional kamu, perlihatkan kemampuan kamu yang memberikan kesan jika kamu kuat, bisa melindungi dan lebih dominan dari pada wanita. Tapi ingat ya lakukan dengan perlahan.

Satu lagi, saat kamu mungkin terlibat kontak mata dengannya pastikan tatapan mata kamu tidak menimbulkan kesan jahat. Lihat matanya tapi jangan menatapnya terlalu tajam, sebisa mungkin lihat matanya dengan ramah dan saat ia berbicara bagi perhatian kamu pada mata dan bibirnya.

Trik di atas sebenarnya bisa menjadi cara yang ampuh untuk menarik perhatian bahkan memikat cewek yang kamu taksir. Tapi jika kamu ingin dia jatuh cinta bahkan membuatnya rela melakukan apapun untuk kamu, kamu membutuhkan cara, tips dan trik yang lebih dahsyat. Tenang, semua itu sudah kami rangkumkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...