" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Menggetarkan Hati Wanita

Entah sudah berapa banyak saya menyebut jika angka yang menunjukkan jumlah populasi dari para pria jomblo sekarang ini semakin bertambah. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda salah satunya? Ok, saya yakin Anda punya jawaban sendiri untuk pertanyaan itu. Tapi intinya, karena Anda sedang menjomblo tentu keinginan terbesar yang Anda rasakan sekarang ini atau getaran dari dalam diri Anda itu menginginkan hadirnya seorang sosok wanita. Anda ingin mendapatkannya? Saya yakin jawaban Anda pasti sama, ya saya ingin mendapatkan wanita. Nah, apakah mungkin Anda mendapatkannya?

Bagi para pria jomblo pertanyaan tersebut mungkin secara tidak langsung akan menggetarkan hatinya yang membuat mereka kembali merasa khawatir akan kemampuannya untuk memikat lawan jenis. Boys! Kondisi seperti itulah yang membuat Anda selama ini sangat kesulitan, ya Anda kesulitan untuk mendapatkan pacar. Sederhananya, sebelum Anda berusaha Anda lebih dulu menjadi pria pecundang yang lebih dulu takut sebelum bertindak.

Boys! Seperti yang disebut dalam buku formula cinta, wanita punya titik lemah yang bisa Anda manfaatkan untuk membuatnya terpikat. Nah, salah satu titik lemah tersebut adalah hati wanita. Untuk membuatnya jatuh cinta atau bahkan tergila-gila pada Anda, Anda harus menggetarkan hati wanita idaman. Caranya?

Perbaiki Kesalahan

Langkah pertama yang sangat wajib Anda lakukan adalah tentu memperbaiki semua kesalahan Anda. Seperti yang saya sebutkan di atas dimana salah satu kesalahan Anda adalah Anda lebih dulu takut sebelum bertindak.

Kendalikan Diri

Bagaimana pun Anda tidak bisa melupakan diri Anda, karena diri Anda sebenarnya menjadi pihak yang paling berpengaruh dalam kesuksesan fase pendekatan Anda. Poin kedua yang wajib Anda lakukan untuk menggetarkan hatinya adalah mengendalikan diri. Jangan pernah terjebak dengan perasaan dan permainan yang diberikan wanita. Anda harus tetap konsisten dengan diri Anda karena tindakan tersebut justru akan menjadi penilaian yang positif terhadap hati wanita. Tindakan seperti apa? atasu dulu kesalahan Anda.

Pengaruhi sisi Emosionalnya

Hati wanita menjadi sisi emosi yang paling berpengaruh dalam memilih pria. Nah, apa yang harus Anda lakukan? Anda harus menggetarkan sisi emosi cintanya. Tapi tunggu dulu, jangan memposisikan diri Anda seperti seorang pacar. Dalam artian sebelum Anda benar-benar menjadi pacarnya jangan bertindak sebagai ksatria romantis. Ayolah itu cara yang terlalu mainstream, dan tentunya tindakan tersebut terlalu berlebihan. Perlakukan dia spesial tapi jangan pernah memperlakukan dia terlalu spesial. Jangan melakukan tindakan yang membuat nilai kualitas Anda jatuh di hadapannya. Wanita memang akan menguji seperti apa kualitas Anda, saat Anda takluk hanya dengan sebuah tatapan mata yang menggoda maka nilai Anda akan jatuh seiring dengan daya tarik Anda. Ada banyak trik untuk menggetarkan sisi emosionalnya, salah satunya adalah dengan memberikan tantangan. Berikan sebuah tantangan yang sedikit berisiko untuknya dan juga untuk Anda.

Lakukan Perlahan

Terlalu menggebu-gebu bukan tindakan yang baik untuk menggetarkan hati gebetan Anda. Nah, jadi pastikan Anda melakukan upaya dengan perlahan ataupun saat Anda berbicara. Salah satu trik mempengaruhi alam bawah sadar wanita seperti yang disebut dalam buku formula cinta adalah berbicara dengan perlahan. Jangan khawatir trik ini secara tidak langsung akan membangun minatnya untuk mendengarkan Anda, tapi tentunya pastikan apa yang Anda bicarakan memang benar-benar menarik.

Jangan berhenti dengan hanya membaca 4 tips di atas, karena setiap poin tidak menjamin Anda langsung bisa membuatnya jatuh cinta. Masih banyak poin yang harus Anda lakukan, apa saja? Tidak disini, Anda hanya bisa menemukannya di formula cinta.

@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

4 COMMENTS

  1. Aku selalu punya rekor ketika jadian dengan seorang wanita hanya dalam hitungan jam sejak pertama kali kenalan, mau kenalan jarak jauh ataupun deket ga ngaruh , dalam perkenalan ku kepada banyak wanita membuat aku tau, ternyata untuk mendekati wanita satu dengan yang lain memerlukan trik yang berbeda2, namun satu hal yang selalu sama ialah ” ketulusan dalam mendekatinya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Sang Mantan Masih Posesif Dengan Anda? Berikut Tips Menghadapinya

Berakhirnya hubungan asmara seseorang jelas akan menjadi waktu sulit yang harus mereka lalui dengan tangis, perasaan galau, dan sedih pasca putus dengan sang kekasih....

Trik Melenyapkan Perasaan pada Mantan

Setelah berpisah dengan mantan kekasih, hal paling sulit untuk dilakukan pastilah menghilangkan rasa sayang dan cinta pada mantan kekasih. Hal ini akan semakin sulit...

Survei: Ponsel Menjadi Pemicu Utama Pasangan Berselingkuh

Komunikasi yang baik dan intens tentunya akan sangat dibutuhkan dalam menunjang suatu hubungan asmara yang terjalin bersama kekasih. Dengan keberadaan teknologi, tentunya akan sangat...