" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Menggaet Cewek hanya dalam 7 Detik

Menggaet Cewek oleh SegiEmpatOk mungkin cukup kontroversi jika saya mengatakan kamu bisa menggaet cewek hanya dalam waktu 7 detik. Saya yakin tidak semua pria percaya dan mungkin kamu salah satunya. Jika dilihat pada kondisi sekarang ini memang kebanyakan cewek sangat jual mahal dengan para pria, mereka hanya tertarik dan mau memberikan perhatiannya pada cowok-cowok berparas tampan atau setidaknya hanya pada cowok yang datang dengan menggunakan  kendaraan roda empat.

Kamu tentu mengerti apa yang saya maksud kan? Nah, sebenarnya apa yang terjadi pada wanita bukan karena kebanyakan cewek-cewek jaman sekarang berubah menjadi materialistis atau karena mereka berubah menjadi visual sama seperti cowok. Tapi hal tersebut terjadi karena kebanyakan pria kehilangan jati dirinya, kualitasnya dan perannya sebagai pria.

Boys! Jika kamu benar-benar ingin menggaet seorang cewek untuk menjadi pengisi kekosongan hatimu, sekaranglah saatnya untuk membangkitkan semua kekuatan dalam diri kamu. Jika kamu melakukannya dengan benar jangankan dalam 7 detik, hanya dalam waktu 24 jam kamu bisa membuatnya takluk. Mau tahu caranya?

Kamu Butuh Perbaikan Sekarang!

Seperti yang disebut dalam buku formula cinta, sebenarnya daya tarik sejati dari seorang pria bisa membuat cewek terpikat di detik-detik awal perkenalan. Tapi, sekarang ini hal tersebut semakin sulit lantaran seperti yang saya sebutkan di atas banyak pria kehilangan semua kualitasnya sebagai pria.

Nah, untuk menggaet wanita sekarang saatnya kamu berubah. Pertama tentu kamu harus mengembalikan jati diri kamu, kualitas kamu dan peran kamu sebagai pria. Boys! Menggaet seorang cewek itu sederhana, kamu harus menarik perhatiannya, membuatnya tertarik, membuatnya nyaman, membuatnya merasa kamu adalah pria yang penting untuknya dan tentu saja membuatnya jatuh cinta benar-benar jatuh cinta dari perasaannya. Tapi, setiap fase tersebut punya tantangan dan kesulitan masing-masing. Hmm, bagaimana kamu masih mau tahu caranya menggaet wanita yang kamu taksir?

Ok, cara pertama adalah cara yang paling mendasar, yaitu kamu sadari semua kesalahan-kesalahan yang membuat kamu kehilangan banyak kualitas, bertingkah salah hingga melakukan cara-cara memikat yang salah. Apakah dengan tahu semua kesalahan kamu, kamu bisa menggaetnya dengan mudah? ya saya menjamin itu, karena jelas dengan mengetahui semua kesalahan kamu berarti kamu bisa memikat cewek dengan cara pendekatan yang benar sehingga kamu berada di arah yang tepat untuk mendapatkannya. Benar bukan?

Nah, cara yang kedua adalah kamu harus memperbaiki kualitas kamu. Kualitas dari seorang pria adalah hal yang dinilai dari hati cewek, kualitas kamulah yang akan membuatnya tertarik, merasa nyaman, senang, bahagia dan tentu mulai menaruh perasaan sama kamu. Tapi jika kamu menganggap perasaan itu adalah perasaan cinta maka kamu salah, ingat cewek itu bisa mengubah perasaannya hanya dalam waktu satu kali ketipan mata. Nah, kualitas yang kini dicari wanita adalah tentang status sosial, tapi bukan berarti hal ini yang membuat mereka mencari pria kaya atau tampan. Langsung saja ya, kamu harus menunjukkan kualitas sosial kamu, dalam artian kamu harus memiliki lingkungan sosial yang luas. Ini juga Menggaet Cewek oleh SegiEmpatberarti kamu harus benar-benar tahu bagaimana memperlakukan orang lain dan membuat orang lain tersebut merasa senang saat bersama kamu. Caranya? Caranya bisa kamu temukan dan pelajari bagaimana kamu menjadi “si emas” seperti yang ada dalam buku formula cinta.

Cara yang ketiga adalah menyentuh hati si cewek. Sedikit membocorkan kenapa buku formula cinta berbeda dari semua tips, cara sampai trik dari mereka yang mengaku “sesepuh” dalam menggaet cewek, pasalnya buku ini ditulis dari sejumlah penelitian tim Asmara.SegiEmpat.com yang tidak hanya terdiri dari pria tapi juga wanita. Artinya, buku ini bisa memberikan kamu pandangan dari dua sisi, bagaimana kamu harus bertindak sebagai pria dan bagaimana kamu harus bertindak sesuai yang diinginkan wanita.

Nah, wanita adalah makhluk yang mengandalkan sisi hatinya, dalam artian mereka lebih menggunakan emosionalnya sedangkan pria rasionalnya. Inilah pentingnya kenapa kamu sebagai pria yang rasional harus bisa menyentuh hatinya, kamu mengerti bukan? Tapi tunggu dulu, kamu tidak bisa melakukan satu cara yang sama untuk menyehtuh hati cewek. Perbedaan kepribadian mereka juga membuat cara-cara menyentuh hatinya ikut berbeda.

Ok, saya yakin kamu sudah mengerti apa saja yang harus kamu pahami dan lakukan untuk menggaet doi. Nah, cara yang terakhir atau yang ke empat adalah dengan memahami, mendalami dan mempraktekkan semua tips, cara dan trik yang ada dalam buku formula cinta. Mungkin kamu sedikit kecewa karena saya tidak memberikan cara-cara yang spesifik disini, tapi seperti kamu saya pun tidak percaya jika kamu adalah pria yang ingin mendapatkan ilmu secara gratisan. Bagaimana mungkin kamu bisa dinilai sebagai pria yang berkualitas jika kamu hanya bermental gratisan, bagaimana bisa kamu dinilai sebagai pria yang bisa memimpin wanita dalam hidup mereka jika kamu hanya tahu menunggu “suapan” dari orang dermawan yang bisa membantu kamu.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....