" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Cepat Menggaet Cewek yang Kamu Taksir di Media Sosial

Menggaet Cewek di Media Sosial oleh SegiEmpatSaya percaya jika kamu adalah pria yang juga cukup eksis di media sosial, entah itu hanya sekedar update status, aktif untuk berkomentar atau bahkan lagi mencari cewek. Banyaknya media sosial yang terus berkembang sekarang ini sebenarnya jadi angin segar bagi para pria jomblo yang mungkin kamu salah satunya. Sayangnya hal tersebut justru bertolak belakang dengan apa yang mereka hadapi.

Ada satu fakta menarik yang mungkin tidak mau kamu akui, sudah berapa kali kamu ditolak cewek yang kamu taksir di media sosial?

Terlepas dari apapun jawaban kamu, kamu membaca artikel ini tentu kamu ingin tahu bagaimana caranya menggaet cewek di media sosial. Nah, untuk itu saya punya beberapa tips untuk kamu.

Perbaikan Diri

Mungkin kamu tidak sabar mau tahu apa saja yang harus kamu lakukan untuk menggaet cewek lewat media sosial seperti facebook, twitter, BBM hingga aplikasi-aplikasi media sosial lainnya. Nah, kebanyakan mereka yang ditolak cewek juga melakukan hal seperti itu, kenapa? Karena mereka lupa hal mendasar yang lebih dulu harus mereka lakukan.

Boys! Apapun itu, sebelum kamu berusaha menggaet cewek yang kamu taksir kamu harus lebih dulu memperbaiki diri kamu. Jika kamu selama ini ditolak itu tandanya kamu adalah pribadi yang tidak menarik. Bukan dalam artian fisik tapi dari sisi penampilan sampai sikap kamu. Nah, coba kamu ingat-ingat lagi apa yang kamu lakukan saat kamu berusaha menggaet cewek yang kamu suka tapi ujung-ujungnya kamu ditolak. Jika kamu merasa sulit, ada banyak kesalahan yang bisa kamu ketahui seperti yang sudah dijelaskan dalam buku formula cinta.

Begini Caranya

Untuk menggaet cewek lewat media sosial, kamu tidak hanya harus menampilkan foto terbaik kamu, tapi ingat foto terbaik bukan berarti foto hasil editan!

Nah, saya sendiri lebih suka menyebut trik ini sebagai sebuah “serangan mendadak dengan efek kejutan”, karena untuk menggaetnya kamu butuh cara yang pas. Kamu tidak bisa terus-menerus mengejarnya, menghubunginya dan menanyakan kabarnya karena ia akan bosan. Tapi kamu harus “menyerangnya” secara tiba-tiba dan berikan dia efek kejutan.

Menggaet Cewek di Media Sosial oleh SegiEmpatTapi tunggu dulu, sebelum menyerangnya kamu harus tahu apa saja yang tidak boleh kamu lakukan selama kamu chatting atau BBM-an dengannya. Pertama, jangan menanyakan hal yang bersifat sangat sangat pribadi termasuk pertanyaan yang menyerempet hal-hal berbau seksual. Kamu bisa bertanya tentang alamat rumahnya, pendidikannya atau mengenai keluarganya tapi pastikan kamu bertanya disaat yang pas. Kedua jangan berikan sinyal yang jelas jika kamu tertarik dan berusaha menggaetnya, di buku formula cinta kamu dianjurkan untuk memberikan sinyal yang buram. Ketiga, jangan berusaha menghubunginya saat dia tidak meresponmu dengan baik!

Sebenarnya masih banyak hal yang tidak boleh kamu lakukan, tenang semua itu bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta. Untuk mempersingkat langsung saja, begini triknya.

Saat kamu berusaha menggaet cewek lewat sosial media sangat penting agar kamu bisa mengangkat satu topik obrolan yang penting dalam hidupnya atau apa yang ia suka. Ini untuk membuka pertahanannya agar dia mau ngobrol sama kamu sekaligus membuatnya merasa nyaman. Nah, setelah itu berusahalah untuk menyentuh hatinya. Cara yang paling umum adalah dengan memujinya, tapi itu sudah terlalu basi. Jika kamu ingin menyentuh hati cewek ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Pertama kenali kepribadiannya dan kedua berikan dia suasana yang senang, bahagia dan hadirkan suasana yang sangat menyiksa hatinya. Bukan berarti kamu menyakiti hatinya ya, tapi hadirkan kesedihan yang mungkin sangat menyakitkan saat kamu berbicara dengannya, entah itu lewat chat atau mungkin telepon.

Jika kamu merasa aksi pengejaran kamu sudah pas dan doi sudah menunjukkan tanda-tanda tertarik maka jangan berpikir panjang! Segara berikan “perpanjangan” artinya, ajak dia bertemu atau bahkan kencan. Jika kamu terlalu lama mengulur waktu, ini bisa membunuh ketertarikannya sama kamu.

Mau tahu trik untuk menggaet cewek lebih banyak lagi? Temukan hanya di formula cinta

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....