" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Karakter Cewek Bisa Ketahuan dari Menu Sarapannya, Cewek Kamu Seperti Apa?

Kalau ditanya hal apa yang paling sulit buat Anda kenali dari seorang cewek, mungkin Anda akan bilang tentang karakternya. Biasanya sih karena sudah terlanjur suka atau karena sudah terpesona sama keseksiannya jadi apapun yang dilakukan cewek semua pada “ketutup”.

Padahal kan karakter cewek juga wajib untuk Anda tahu, apalagi kalau Anda cari tipe cewek yang bisa dijadikan istri. Gak mau kan “beli karung dalam kucing”.

Nah, coba deh Anda sedikit mengalihkan perasaan Anda dan melihat kebiasaan-kebiasaan si dia. Karena dari kebiasaanya kadang Anda bisa sedikit tahu tentang karakternya. Seperti dari kebiasaannya saat sarapan. Dari situ tinggal Anda yang tentukan apakah dia layak untuk Anda perjuangkan? Tapi bagi Anda yang masih dalam tahap PDKT, mengetahui karakter cewek dari sarapannya cukup membantu untuk merebut keperawanannya hatinya.

Mengetahui Karakter Cewek dari Sarapannya oleh SegiEmpatKalau Dia Sarapan Oatmeal

Oatmeal tergolong menu sarapan yang sangat berbeda bagi kita, apalagi masyarakat Indonesia. Tapi bukan berarti tidak ada yang memakannya.

Nah, kalau si dia sarapan pake oatmeal  itu berarti dia adalah tipe cewek yang high maintenance. Tipe cewek yang butuh banyak biaya untuk menjalani hidupnya. Kalau Anda mungkin setajir Ardie Bakrie tentu tidak masalah tapi kalau pengahasilan masih pas-pasan mending mundur teratur deh. Bukan apa-apa sih, bisa-bisa dia yang bahagia Anda yang merana.

Kalau Dia Sarapan Roti dan Susu

Cewek yang kalau sarapan makannya roti plus susu, bisa dibilang kalau dia tipe cewek yang cukup taat aturan. Dia cenderung idealis untuk masalah kedisiplinan, harus pamit, harus minta ijin, harus ngabarin sampai harus cuci tangan dan kaki sebelum tidur. Karakter cewek seperti ini sebenarnya cukup pas untuk jadi pasangan. Meski dia cenderung kaku tapi karakternya cukup Anda butuhkan, tapi ya tergantung selera sih.

Kalau Dia Sarapan Mie Instan

Mie instan, yang namanya instan ya pasti menggambarkan kalau dia cenderung malas. Tapi sebenarnya antara malas dan anak kost itu emang beda sih.

Tipe cewek seperti ini cenderung cuek dalam hubungan kalau kata pepatah “ya terserah kamu deh”. Kecuali kalau dia masih sempat berkreasi dengan menu sarapannya. Minimal nambahin telur, cabe atau omle, itu tandanya dia masih punya sedikit usaha. Intinya sih dia masih mau berjuang, daripada tidak sama sekali.

Kalau Dia Sarapan Sayur dan Buah

Kalau si dia tipe cewek yang sarapan dengan sayur dan buah, bisa menandakan kalau dia itu orangnya hampir sama dengan karakter pertama. Bedanya mungkin dia tidak butuh cost yang berlebihan, tapi tetap saja dia butuh penanganan khusus. Anda harus banyak-banyak bersabar dan meluangkan waktu bersamanya.

Tapi Kalau Sejak Bangun Langsung Cari Makanan

Mengetahui Karakter Cewek dari Sarapannya oleh SegiEmpatSebenarnya sih cewek bisa bilang begini “aku terpaksa begitu karena sejak 2 hari lalu itu aku gak makan”, bisa jadi sih tapi kalau keseringan itu gak mungkin dong?.

Kalau dia punya kebiasaan seperti ini, yang sejak dia bangun bukannya cuci muka, sikat gigi, minum air putih tapi langsung ke dapur buat cari makan. Bisa dibilang kalau dia termasuk tipe cewek yang lebih suka praktis dan agak pemalas. Dia akan lebih banyak menuntut Anda ketimbang berusaha untuk dirinya sendiri atau pun hubungan kalian. Kalau saya sih sebaiknya Anda berpikir seribu kali sama dia, karena yang Anda cari kan bukan bayi perempuan. Tapi kembali lagi itu tergantung selera Anda.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....