Trik Mengendalikan Wanita

Mengendalikan Wanita oleh SegiEmpatWanita merupakan makhluk indah yang punya sejuta misteri dan keindahan yang tersembunyi dalam dirinya. Seperti itulah kalimat yang banyak diungkapkan para pria jomblo, yang kata Raditya Dika “sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya menaklukkan wanita”. Mungkin Anda adalah satu dari sekian banyak pria yang masih sangat betah dengan status jomblonya. Atau mungkin pria yang sering mengalami kekecewaan karena ditinggal pergi kekasih pujaan hatinya. Kehidupan romansa kerap menjadi sisi kehidupan pria yang sangat misterius, bisa saja Anda adalah pria yang digilai banyak wanita. Tapi bisa saja Anda juga termasuk pria yang sangat sangat susah mendapatkan wanita. Boys, malu dengan diri Anda sendiri khususnya malu dengan usia Anda!

Sebenarnya ada satu rahasia besar yang tidak banyak disadari pria. Kesuksesan hubungan romansa Anda, baik itu saat PDKT, pacaran maupun berumah tangga itu berada di bawah kendali Anda. Nah, jika Anda berhasil mengendalikan wanita jangankan memikatnya Anda pun bisa mengendalikannya sesuai keinginan Anda. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Sentuh Hatinya

Mungkin Anda sering mendengar jika menyentuh hati wanita bisa membuatnya tergila-gila pada Anda. Secara teori memang seperti itu, tapi faktanya dalam prakteknya banyak pria yang gagal. Menyentuh hati seorang wanita memang bisa membuat Anda mengendalikannya, tapi bukan berarti Anda harus bersikap layaknya wanita! Terlalu sopan, pengertian, setia atau jiwa-jiwa sensitif yang Anda lakukan justru membuat Anda berada di bawah kendalinya.

Pahami Fase Hubungan Anda

Dalam fase romantika Anda akan menjalani beberapa tahap. PDKT, pacaran dan tentu berumah tangga. Di fase ini Anda menjadi sosok yang mengendalikan hubungan Anda sendiri, mengendalikan PDKT atau pun setiap fase hubungan Anda. Sebaiknya Anda pahami tiap fase ini terlebih dulu, sebelum Anda mempelajari bagaimana Anda mengendalikan hati, perasaan bahkan jiwanya.

Berikan Haknya

Nah, di tahap ini banyak pria bahkan sering gagal. Saat PDKT banyak pria yang justru tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, alhasil mereka pun gagal menaklukkan gebetannya. Jika Anda sudah memahami tiap fase romansa maka untuk mengendalikan gebetan atau pasangan Anda sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya harus memberikan hak-haknya. Tetap berikan ruang untuk diri mereka sendiri, jangan pernah berusaha untuk mengubahnya menjadi hal yang Anda inginkan. Intinya pahami posisi Anda yaitu pria yang memimpin wanita bukan dikendalikan wanita! Jika ini terjadi mungkin sebaiknya Anda menanggalkan celana dan menggantinya menjadi rok.

Tegaskan Kepemimpinan Anda

Benar, jika sekarang ini wanita dan pria memiliki hak yang sama. Tapi jika Anda ingin mengendalikan hidup romansa Anda maka Anda tetap harus menjadi sosok yang mengendalikan pasangan atau gebetan Anda. Boys, cinta boleh-boleh saja tapi bukan berarti Anda harus lemah di depannya. Boys, rahasianya sebesar apapun jabatan atau se-egois apapun wanita mereka justru lebih menyukai seorang pria yang bisa mengendalikannya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...