" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Boys! Jangan Terlalu Mengejar-Ngejar Wanita!

Mengejar-Ngejar Wanita oleh SegiEmpatSebenarnya bisa dikatakan cukup wajar jika seorang pria jomblo berusaha untuk mengejar wanita demi membuatnya tertarik. Namun mengejar-ngejar wanita itu juga ada batasnya.

Bisa dimengerti betapa frustasinya kamu dengan status jomblo yang melekat selama ini dan bisa dimengerti jika sekarang ini kamu benar-benar membutuhkan kasih sayang dari seorang wanita. Namun seperti yang selama ini kamu tahu untuk menarik dan membuat seorang wanita jatuh cinta sama kamu itu membutuhkan hal-hal yang menarik dari dalam diri kamu sendiri, bukannya rela melakukan apapun demi mendapatkan wanita.

Kenapa Tidak Boleh Mengejar Wanita Terlalu Berlebihan?

Banyak pria yang telah dipecundangi oleh opini yang salah. Kamu sendiri pasti sering mendengar jika wanita menginginkan pria yang tulus mencintainya, kamu sering dengar jika wanita menginginkan pria yang rela berkorban untuknya. Nah, sekarang saya tanya sama kamu, apakah kamu berhasil membuat wanita yang kamu inginkan jatuh cinta? Bukannya kamu tulus mencintainya? Bukannya kamu rela berkorban untuknya? Apa yang kamu dapatkan? Ditolak kan?

Mengejar-Ngejar Wanita oleh SegiEmpatNah, itulah alasannya kenapa kamu tidak boleh terlalu mengejar wanita. Memang benar kamu suka sama dia, kamu tertarik sama dia bahkan sejak pertama kamu melihatnya kamu sudah jatuh cinta sama dia. Tapi mengejarnya secara berlebihan justru akan membuatnya mati rasa sama kamu. Bahkan semakin kamu berusaha, semakin kamu melakukan apapun untuknya, semakin kamu berkorban untuknya hingga kamu sendiri mulai memaksa sama sekali tidak bisa membuat wanita menaruh perasaannya sama kamu.

Boys! mengejar wanita secara berlebihan itu sama sekali tidak membuat diri kamu menarik, karena kamu hanya akan terlihat lemah, putus asa, pecundang dan terlalu butuh. Hal tersebut sama sekali bukan daya tarik seorang pria sejati. Lantas apa yang harus kamu lakukan?

Menarik, memikat dan membuat wanita jatuh cinta itu dimulai dengan jangan mengerjar mereka. Tapi buat dia yang mengejar kamu maka dengan begitu kamu akan lebih mudah mendapatkannya. Hanya saja hal ini tidak akan bisa kamu lakukan jika kamu tidak memperbaiki diri. Tidak hanya tentang penampilan tapi juga sikap kamu, entah itu saat bersama wanita yang kamu suka atau di lingkungan sosial kamu. Tenang, semua itu bisa diperbaiki belum terlambat hanya saja semua itu tidak akan saya bahas disini, kamu bisa temukan semua hal yang harus kamu lakukan di dalam buku formula cinta. Tidak perlu ragu, selain perbaikan diri formula cinta juga sudah menjelaskan trik-trik menguasai alam bawah sadar wanita.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....