" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Putus Cinta? Atasi Kegalauan dengan Cara Ini

  • Mencoba untuk Tetap Tenang Saat Bertemu dengan Mantan Kekasih adalah Cara Mengatasi Kegalauan karena Putus Cinta

mengatasi kegalauan setelah putus cinta bertemu mantan oleh Asmara SegiEmpatKetika Anda sudah melampiaskan kekesalan kepada mantan kekasih dan juga berusaha untuk melupakan mantan kekasih dengan cara menjadi lebih bahagia daripada sebelumnya, maka sudah saatnya Anda untuk belajar cara untuk menghadapi mantan kekasih jika ternyata suatu saat Anda berdua tidak sengaja bertemu di tempat yang tidak pernah Anda duga sebelumya.

Ingatlah bahwa putus cinta tidak berarti bahwa Anda harus memutuskan silaturahmi dengan mantan kekasih. Jika keadaannya memang memungkinkan, Anda bisa saja Anda tetap berteman dengan mantan kekasih. Ingatlah bahwa meskipun Anda tidak lagi memiliki perasaan cinta satu sama lain, namun Anda masih bisa menjalin hubungannya, setidaknya sebagai teman atau mungkin sahabat.

Ketika Anda tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasih, entah itu di tempat yang biasa Anda berdua kunjungi bersama ataupun pada tempat yang sebelumnya tidak pernah Anda kunjungi berdua, entah salah satu dari Anda membawa pasangan atau keduanya membawa pasangan atau saat Anda berdua jalan sendiri atau saat Anda berdua sedang bersama dengan teman, cobalah untuk tetap tenang dan bersikap biasa saja.

Namun akan lebih bagus lagi jika Anda memang sudah tidak lagi memiliki perasaan cinta kepadanya, hal tersebut pasti bisa membantu Anda untuk mengatasi kegalauan dan membantu Anda untuk move on. Ingatlah bahwa Anda sudah melampiaskan kekesalan kepadanya (setidaknya gambaran dari dirinya) dan juga sudah berusaha untuk membuat diri Anda lebih bahagia dengan cara membuat diri Anda sibuk, jangan sampai semua usaha yang Anda lakukan tersebut menjadi sia-sia dan tidak ada artinya.

Oleh karena itu saat Anda bertemu dengan mantan kekasih, cobalah untuk tetap tenang dan bersikap biasa saja. Kalaupun teman-teman Anda mencoba untuk menggoda Anda, tetaplah untuk tenang. Jika perlu, jangan menjadi orang yang sombong dan tetaplah ramah. Cobalah untuk melemparkan senyum kepadanya sebagai seorang teman, dan jika ternyata dia tidak membalasnya, jangan dendam, bisa saja dia belum bisa move on sehingga belum bisa merupakan perasaannya pada Anda.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...