" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

6 Cara “Mengaktifkan” Hormon Cinta Wanita

Mengaktifkan Hormon Cinta Wanita oleh SegiEmpatSebenarnya saya sendiri tidak mengerti kenapa sekarang ini ada banyak pria yang cukup kesulitan membuat seorang wanita jatuh cinta. Bahkan banyak diantaranya yang seolah tidak punya pilihan lain sehingga ia akhirnya hanya bisa mendapatkan seorang wanita yang “biasa-biasa” saja. Mungkin mereka akan mengatakan jika “seperti itulah cinta” yang tidak memandang penampilan fisik semata. Ayolah sebagai sesama pria kamu pasti punya impian untuk lebih dari itu kan? Yang cantik, yang seksi atau yang “menggairahkan”.

Sayangnya rata-rata pria percaya jika cewek-cewek cantik di luar sana hanya suka dan ingin berpacaran dengan pria yang kaya atau setidaknya punya paras layaknya artis. Padahal sebenarnya setiap pria yang ada di dunia punya kekuatan untuk menjadikan dirinya disukai cewek-cewek cantik, tidak peduli parasnya seperti apa dan tidak peduli seberapa besar penghasilannya.

Ya, setiap pria punya kekuatan untuk menjadikan dirinya disukai wanita bahkan sebenarnya setiap pria bisa mendapatkan wanita manapun yang ia mau. Untuk itulah buku formula cinta yang dirangkumkan oleh tim Asmara.SegiEmpat.com hadir untuk para pria, yang mana di dalamnya berisi semua tips, cara dan trik-trik untuk menaklukkan wanita dengan kekuatan terpendam dalam diri pria. Karena faktanya buku formula cinta sudah mencakup semua hal yang dibutuhkan pria untuk mendapatkan apapun yang ia mau dari wanita cantik pujaannya, termasuk “mengaktifkan” hormon cinta wanita agar ia jatuh cinta bahkan rela melakukan apapun demi pria yang ia cintai.

Apa sih hormon cinta itu?

Mengaktifkan Hormon Cinta Wanita oleh SegiEmpatSetiap orang baik itu pria dan wanita sebenarnya punya hormon cinta di dalam diri mereka. Bagi para wanita hormon tersebut dikenal befrungsi untuk membantu fase persalinan dan fase menyusui. Namun dalam sisi romansa hormon cinta bekerja untuk mematik kesenangan, kegembiraan, rasa nyaman, perasaan cinta bahkan gairah seksual. Sejumlah ilmuan pun telah menemukan satu kombinasi senyawa untuk menciptakan hormon cinta dan di jual secara missal di pasaran dalam bentuk parfum. Hanya saja sebenarnya tanpa itu kamu dan pria-pria lainnya bisa mengaktifkan hormon cinta wanita secara alami. Mau tahu caranya bukan?

Tampilan Seorang Pria

Sebenarnya tidak salah memang jika wanita-wanita masa kini jauh lebih tertarik dengan seorang pria yang punya paras tampan. Kenapa? Karena pria tampan tentu memancarkan aura menarik, terlihat menawan dan terlihat menawarkan kenyamanan pada wanita.

Ya, tampilan seorang pria adalah bagian yang bisa membuat hormon cinta di dalam tubuh wanita jadi aktif. Hanya saja, tampilan bukan sekedar bentuk wajah tapi tampilan yang sebenarnya adalah tampilan yang bersih, rapih, terawat dan enak di pandang. Apakah sesederhana itu? Ya sangat sederhana karena penampilan yang bersih terawat dan enak di pandang mata memancarkan aura menarik dari dalam diri kamu. Bagaimana caranya mengaktifkan hormon cinta wanita yang kamu suka? Segera temukan tampilan terbaik diri kamu.

Sikap Sejati Seorang Pria

Ada yang bilang jika wanita butuh waktu yang sedikit lama untuk merasakan cinta, hal tersebut pun terbukti dari cukup beragamnya waktu sejumlah pria dan wanita saat melakukan PDKT. Namun sebenarnya hal tersebut hanya terjadi bagi seorang wanita yang benar-benar depresi dan tidak percaya akan cinta, sehingga ia butuh waktu lebih lama untuk membiarkan hormon cinta di dalam tubuhnya bereaksi.

Tapi umumnya wanita hanya memiliki waktu 20 detik untuk tertarik atau tidak terhadap seorang pria, namun untuk membuat hormon cinta di dalam tubuhnya bereaksi membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama mulai dari 90 detik hingga 5 menit. Hal tersebutlah yang membuat pria tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk membuat wanita jatuh cinta.

Nah, karena itu kamu butuh satu langkah pasti yang telah lebih dulu ada di dalam diri kamu yaitu sikap seorang pria sejati. Seorang pria sejati punya perbedaan yang mencolok dari pria-pria lainnya, tidak hanya dari sisi tampilan tapi juga sikap. Memang terkesan sederhana tapi menghilangkan semua sisi negatif kamu selama ini tidak sesederhana yang kamu bayangkan. Kamu harus mempelajari banyak hal, tapi tenang kamu tidak perlu khawatir karena semua itu sudah dirangkumkan dengan jelas dalam buku formula cinta.

Mengaktifkan Hormon Cinta Wanita oleh SegiEmpatKontak Mata

Kamu pasti sering mendengar kalimat “dari mata turun ke hati” bukan? Kalimat itu tidak hanya untuk memperindah sebuah lagu atau mungkin puisi, tapi kalimat tersebut memang benar-benar berpengaruh dalam perasaan seseorang. Kontak mata atau menatap bagian wajah seseorang mampu mengaktifkan hormon oksitosin alias hormon cinta di dalam tubuh seseorang. Apakah kamu merasa jatuh cinta saat melihat seorang wanita cantik? Begitu pula bagi para wanita. Hanya saja bagi wanita mekanisme hormon cinta mereka bereaksi dengan cara yang berbeda.

Pada pria hanya dengan kecantikan hormon cinta di dalam tubuh sudah bekerja, namun pada wanita hormon cinta aktif dengan cara yang sedikit “ribet”. Wanita membutuhkan senyuman hangat dari seorang pria dan tatapan hangat yang saling terpusat satu sama lain. Untuk itulah kamu harus bisa membangun kontak mata dengan wanita yang ingin kamu taklukkan, karena jika setiap kali kamu memalingkan tatapan mata kamu saat wanita tahu kamu menatapnya kamu tidak akan pernah bisa memikat hatinya.

Cerita

Pikiran wanita bekerja dengan sangat luar biasa. Jika pria mampu hanya berpikir satu hal dan fokus akan hal itu selama beberapa waktu, maka wanita bisa memikirkan banyak hal dalam satu kali mereka berpikir.

Nah, tanpa mengurangi rasa hormat pada tim Asmara.SegiEmpat.com (maaf ya guys saya bocorin dikit hehehe). Buku formula cinta mengajarkan para pria untuk mendorong hormon cinta wanita bereaksi lewat cerita. Yaitu dengan menceritakan kesenangan, masa lalu, rasa sayang dan penderitaan yang hebat dalam satu cerita. Hasil penelitian menemukan bahwa cerita tentang kesenangan, masa lalu yang bahagia, rasa sayang dan penderitaan secara alami dapat mengaktifkan hormon cinta wanita. Tapi untuk melakukannya kamu tetap membutuhkan buku formula cinta. Kamu tidak bisa menebak-nebak kisah seperti apa yang akan kamu ceritakan karena satu tema yang salah justru akan membuat wanita pergi menjauh dari kamu.

Musik

Dalam keseharian kamu, tentu kamu lebih sering menemukan seorang wanita yang begitu menikmati lagu-lagu romantis bukan? Bagi wanita musik memang dapat membuat hormon cintanya bereaksi, apalagi jika lagu tersebut bertemakan cinta, perjuangan cinta atau rasa sakit hati. Pasalnya lagu-lagu romantis mampu membuat tubuh seperti otot-otot wanita dan juga sisi psikologisnya jadi lebih rileks sehingga hal tersebut akan melepaskan hormon oksitosin alias hormon cinta di dalam tubuhnya.

Memberikan album lagu-lagu romantis apalagi dari band atau penyanyi kesukaannya menjadi ide yang cukup ampuh untuk membuatnya jatuh cinta. Hanya saja kamu juga perlu mengenali lebih dulu kepribadiannya.

Sentuhan

Kamu mungkin salah satu pria yang merasa sungkan untuk menyentuh tangan gebetan kamu. Memang sedikit berisiko untuk melakukannya, bahkan mungkin kamu bisa mendapatkan kenang-kenangan di pipi kiri kamu. Tapi sentuhan atau genggaman tangan dapat memicu hormon cinta di tubuh wanita jadi bereaksi. Pasalnya, sentuhan dapat menurunkan hormon stres dan tekanan darah sehingga membuat hormon cinta mulai bereaksi. Nah, saat kamu PDKT kamu harus pintar-pintar membaca situasi sebelum menyentuh atau menggenggam tangan gebetan kamu.

Nah, sudah siap menaklukkan wanita cantik pujaan kamu?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...