Hubungan Sering Putus Nyambung? Akhiri Dengan Cara Ini

memutuskan hubungan putus nyambung oleh Asmara SegiEmpatAnda mungkin sudah sering mendengar tentang hubungan yang putus nyambung? Selain pernah terdengar lewat lagu, masalah asmara yang satu ini juga sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Ada pasangan yang terlihat begitu mesra, tapi tidak lama kemudian ada kabar bahwa mereka telah putus. Yang lebih parah lagi, mereka kemudian sudah kembali bergandengan tangan dengan mesra.

Meskipun putus cinta dan patah hati itu memang menyakitkan, tapi akan lebih baik jika hubungan seperti ini diakhiri. Hubungan seperti ini hanya akan membuang waktu Anda karena tidak memiliki kejelasan, terlebih lagi bagi Anda para wanita yang ingin kepastian dari sebuah hubungan.

Bagi Anda yang bingung tentang cara mengakhiri hubungan yang putus nyambung, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

  • Memikirkan Masa Depan

Jika Anda memang masih ingin bermain-main, Anda mungkin tidak akan begitu peduli pada hubungan seperti ini. Tapi jika Anda memang sebuah hubungan yang serius, pasti Anda tidak mau hubungan yang tidak jelas seperti ini. Cobalah pikirkan kembali, bisa saja Anda memang tidak cocok sehingga Anda tidak bisa mempertahankan hubungan. Jangan sampai alasan kesepian membuat Anda tidak mau meninggalkan hubungan ini.

  • Bersikap Tegas

Jika salah satu dari Anda minta putus, sebaiknya Anda mengatakan bahwa kali ini kalian sudah benar-benar putus. Jangan pernah mencoba untuk meminta atau bahkan memohon untuk kembali. Jangan pula membiarkannya melakukan hal tersebut agar Anda luluh sehingga Anda berdua bisa kembali menjalin hubungan.

  • Buat Jarak

Setelah putus darinya, segera buat jarak dengannya. Ingatlah bahwa hubungan seperti ini tidak punya masa depan yang jelas. Oleh karena itu, jangan pernah tergoda dengan pesan singkat ataupun telepon darinya. Untuk mempertegas keputusan, buatlah daftar keburukan tentangnya.

  • Membuat Daftar Kriteria Pria yang Diimpikan

Putus cinta memang akan membuat Anda patah hati, galau dan sedih. Ketika mengalami hal tersebut, sebaiknya Anda mencoba untuk melakukan introspeksi. Kalau perlu, buatlah daftar tentang kriteria pria yang Anda inginkan. Hal ini akan membuat Anda mendapatkan harapan tentang hubungan yang harmonis dan lebih baik.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...