Ingin Mengajak Wanita Kencan dengan Rayuan? Ini Tipsnya

Mengajak Wanita Kencan dengan Rayuan oleh SegiEmpatUrusan rayu-merayu pria memang jagonya, ibarat sebuah gayung yang bersambut wanita pun sangat suka dengan rayuan pria. Eits, tunggu dulu wanita suka dirayu oleh pria yang disukainya. Seperti halnya wanita suka diberikan kejutan oleh pasangannya. Jika Anda sendiri kini masih PDKT yang tidak ada satu orang pun bisa memastikan dia suka pada Anda atau tidak tentu merayu wanita menjadi salah satu hal yang bisa membuatnya menjauh. Karena tentu Anda akan terlihat aneh atau seperti kata wanita kebanyakan “norak!”.

Faktanya kebanyakan pria justru sudah merayu wanita yang menjadi gebetannya secara berlebihan, demi kencan dengan wanita cantik para pria mengatakan “kamu cantik” atau “kamu manis” dengan harapan doi ingin berkencan dengannya menjadi hal terbodoh yang Anda lakukan. Jika Anda ingin mengajak wanita kencan, maka merayunya dengan kata-kata seperti itu bukanlah hal yang bisa membuatnya meng-iyakan ajakan Anda. Bahkan, rayuan bukanlah rahasia kencan idaman para wanita. Kenapa Anda berpikir dia tidak sadar jika dia adalah wanita cantik?

Mengajak wanita kencan dengan rayuan bukan berarti Anda harus mengungkapkan setiap kelebihannya, hal tersebut bukan trik kencan sukses dengan wanita. Jika Anda ingin mengajaknya maka harus Anda pastikan jika ajakan Anda memang benar-benar menarik. Rayuan seperti inilah yang paling di inginkan wanita, jika Anda berpikir kalimat manis bisa membuatnya menerima ajakan Anda maka Anda salah. Pasalnya kalimat-kalimat tersebut justru memberikan kesan jika Anda sendiri memang tidak memiliki kualitas yang menarik selain kata-kata Anda, apalagi saat kencan Anda terkabul Anda hanya berani duduk dan terdiam tanpa kata. Nah, Anda ingin mengajaknya kencan? Pahami dengan baik poin di bawah ini.

Berikan Kesan Anda Memang Berkualitas

Secara umum wanita memang membutuhkan pria yang benar-benar berkualitas, kami tidak akan meragukan kualitas dalam diri Anda sekarang ini kecuali Anda memang tidak memilikinya. Nah, kebanyakan pria justru tidak bisa menunjukkan kualitasnya sebagai pria, ia justru mengalami rasa takut berlebihan saat berhadapan langsung dengan wanita idamannya. Jika Anda menyadari ini maka disinilah tahap pertama yang harus Anda ubah sebelum mengajaknya. Disinilah rayuan maut yang bisa Anda lakukan untuk mengajaknya berkencan.

Ajak Dia Secara Langsung

Mungkin semasa remaja dulu Anda sering mengajak gebetan Anda melalui perantara teman. Nah, menjadi sebuah hal lucu, bodoh dan sama sekali tidak berkualitas jika Anda tetap melakukan hal ini untuk mengajaknya kencan. Jauh lebih baik jika Anda mengajaknya langsung secara pribadi atau bisa dikatakan jika Anda ingin kencan sama cewek cantik beranikan diri Anda untuk mengajaknya secara langsung tanpa perantara, karena hal tersebut akan memberikan kesan positif pada gebetan Anda. Ibarat sebuah tas mewah yang tidak bisa ditolak wanita.

Susun Rencana yang Menarik

Satu lagi rayuan yang tidak akan bisa ditolak wanita saat pria mengajaknya kencan. Yaitu sebuah hal menarik dan menyenangkan yang akan ia rasakan saat bersama Anda. Nah, maka dari itu sebelum mengajaknya kecan sebaiknya Anda menyiapkan rencana. Seperti yang diungkap dalam buku formula cinta menyebut bahwa perencanaan Anda merupakan salah satu gambaran dari daya tarik Anda pada wanita.

Bagaimana dengan Anda yang masih belum (lagi-lagi belum) memiliki gebetan? Saat Anda mengembangkan pikiran Anda, temukan hal apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan wanita dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...