" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips & Trik Mengajak Cewek Ketemuan

Mengajak Cewek Ketemuan oleh SegiEmpatTidak bisa dibantah jika ada begitu banyak kesalahan yang pria lakukan saat mendekati cewek, salah satunya adalah mereka tidak berani untuk mengajak cewek yang ia dekati untuk ketemuan. Ayo ngaku! Siapa yang tidak berani mengajak cewek ketemuan?

Ok, mungkin tidak akan banyak pria yang akan mengakuinya, tapi satu hal yang pasti jika tentunya ada alasan tersendiri kenapa kamu tidak berani mengajaknya. Selain karena rasa takut, kebanyakan pria sebenarnya tidak tahu bagaimana caranya untuk mengajak cewek yang ia taksir untuk ketemuan. Tapi tenang, untuk itulah artikel ini saya bagikan untuk kalian semua.

Ini yang Kamu Butuhkan

Secara sederhana untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan maka kamu harus tahu dulu apa saja yang kamu butuhkan untuk mendapatkan keinginan kamu. Disini artinya kamu ingin ketemuan sama cewek yang kamu taksir, nah berarti kamu terlebih dulu harus tahu apa saja yang harus penuhi pada diri kamu sebelum mengajaknya.

Ya, hal ini ibarat sebuah modal dasar untuk mengajak cewek keluar dari zona nyamannya dan bertemu bersama kamu.

Nah, pertama kamu membutuhkan kemauan. Saya tidak bisa memberikan banyak tips pada kamu jika pada dasarnya kamu sendiri tidak mau. Nah maka dari itu poin pertama yang harus kamu penuhi adalah kamu benar-benar mau untuk bertemu dengannya. Tapi, disini kamu juga harus tetap mengendalikan diri jangan membuat kemauan kamu yang sudah bulat justru membawamu terjebak dalam perasaan yang kamu bangun sendiri.

Kedua adalah rasa percaya diri. Masalah grogi, gugup dan tidak percaya diri adalah masalah yang sangat umum terjadi pada pria. Namun, seperti yang disebut dalam buku formula cinta hal tersebut pula yang menjadi penyebab pria ditolak cewek. Kamu tidak mau kan mengalaminya? Nah, sebisa mungkin apapun alasannya kamu harus berusaha untuk mendapatkan rasa percaya diri kamu sebelum ketemu dengannya.

Ketiga adalah penampilan terbaik kamu. Urusan penampilan itu tidak boleh kamu anggap remeh, karena dari penampilan inilah cewek akan menilai kamu sebelum mereka menilaimu lebih jauh. Maka dari itu segera temukan penampilan terbaik kamu, berdiri di depan cermin dan mulailah bayangkan penampilan seperti apa yang ingin kamu gunakan. Tapi ingat jangan lupakan rasa nyaman kamu saat mengenakannya.

Begini Caranya Mengajak Doi Ketemuan

Sebenarnya untuk mengajak seorang cewek untuk bertemu bukanlah hal yang sulit. Namun seperti yang saya sebutkan diatas, penyebab pria tidak berani itu karena mereka tidak tahu caranya.

Nah, untuk mengajak doi ketemu ada beberapa cara yang bisa saya bagikan ke kamu. Pertama, kamu harus mengukur ketertarikannya sama kamu. Tidak mau ditolak bukan saat kamu mengajaknya? Nah, untuk itu sebelum kamu mengajaknya kamu harus tahu seberapa besar ketertarikannya sama kamu. Jika kamu menguhubunginya di waktu doi lagi lenggang itu berarti doi tidak tertarik, namun jika doi merespon cukup baik maka selanjutnya ada pada poin kedua.

Kedua kamu harus jeli dengan sinyal doi yang menjadi “kode keras” jika doi ingin ketemuan sama kamu. Cewek itu sangat suka bermain dengan signal karena mereka tidak mau dianggap agresif. Nah, coba kamu perhatikan, apakah doi biasa bertanya tentang jadwal keseharianmu, tempat-tempat nongkrong atau bahkan sering bertanya tentang film. Jika doi menanyakan hal tersebut maka itu bisa menjadi signal jika doi siap untuk ketemuan sama kamu. Nah, ketiga kamu harus mengajaknya dengan cara sehalus mungkin dan tawarkan perpanjangan. Disini kamu bisa melakukannya dengan banyak cara, misalnya dengan memanfaatkan menu “andalan” disalah satu kafe favorit kamu. “hari minggu besok saya gak ada kegiatan, tapi biasanya sih saya sering ke kafe ….. makan ….. sambil nikmatin sunset atau live music. Kamu sendiri gimana?”.

Apa yang kamu butuhkan adalah responnya, jika doi memberikan sinyal positif jangan ragu untuk mengajaknya.

Keempat adalah keberanian kamu. Mungkin tips ini tidak banyak yang berani melakukannya. Jika kamu berani berikan penawaran untuk ketemu dengannya sesaat setelah kamu kenalan dengan memanfaatkan kondisinya. Misalnya doi kerja, kamu bisa menawarkan diri untuk menjemputnya.

Masih ada banyak cara, tips dan trik lainnya yang bisa kamu dapatkan dari buku formula cinta, tidak tips dan trik mengajak cewek ketemuan tentunya. Mau tahu? Tentu saja kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....