Beginilah Cara Wanita Ngambek Serta Trik Menenangkannya

mengatasi wanita ngambek oleh Asmara SegiEmpatBagi Anda yang sudah pasangan, seringkali Anda dihadapkan dengan masalah saat dia sedang ngambek. Ketika dia melakukan hal tersebut, pasti Anda akan merasa uring-uringan dan serba salah. Mau menjauh tapi takut dibilang tidak perhatian. Tapi ketika kamu mencoba membujuknya, dia justru akan semakin ngambek.

Tapi sebenarnya tidak sulit untuk menenangkan wanita ngambek. Anda hanya perlu untuk mencoba lebih perhatian kepadanya. Karena sebenarnya wanita itu hanya butuh perhatian.

Berikut ini adalah cara menenangkan wanita ngambek:

  • Jika Dia Sering Marah

Ada wanita yang akan sering marah saat sedang ngambek. Hal ini biasanaya terjadi ketika seorang wanita sedang mengalami PMS atau menjelang haid. Jika sudah seperti ini, maka Anda harus tetap menunjukkan perhatian kepadanya. Kalau perlu berikan dia makanan atau ajaklah dia berolahraga agar dia merasa lebih tenang dan tidak lagi marah-marah.

  • Hanya Terdiam

Ada juga wanita yang memilih untuk diam saat dia sedang marah. Tipe wanita seperti ini biasanya akan membuat Anda serba salah dan tidak tahu harus berbuat apa. Namun sebenarnya Anda bisa mengatasi marahnya dengan mencari tahu kenapa bisa dia marah kepada Anda. Setelah itu, mitalah maaflah atas kesalahan yang Anda lakukan. Kemudian, cobalah untuk membuat dia kembali tertawa. Namun jika dia masih masih marah dan diam, sebaiknya Anda menunggu hingga dia tenang lalu kembali meminta maaf kepadanya.

  • Meninggalkan Anda Begitu Saja

Ada juga tipe wanita yang akan meninggalkan Anda begitu saja. Hal ini biasanya terjadi jika Ada mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan mantan kekasih Anda. Jika ternyata penyebabnya adalah masalah seperti ini, sebaiknya Anda menjelaskan kepadanya kalau sebenarnya Anda tidak bermaksud membandingkannya. Katakan kepadanya kalau Anda hanya tiba-tiba teringat dengan mantan kekasih. Tapi tidak berarti kalau Anda masih memiliki perasaan pada mantan.

  • Tidak Mau Menjawab Telepon

Ketika Anda sedang smsan atau BBM-an dengannya, tiba-tiba saja dia berhenti membalas pesan. Karena Anda penasaran, Andapun segera meneleponnya tapi ternya tidak jawab. Hal tersebut bisa saja hal tersebut terjadi karena Anda mengatakan sesuatu yang salah. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya Anda segera menemuinya untuk meminta maaf untuk kesalahan Anda.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...