" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Mendekati Pria yang Baru Putus Cinta

mendekati pria yang baru putus cinta oleh Asmara SegiEmpatSaat mendekati pria yang baru putus cinta, sebaiknya Anda berhati-hati. Karena meskipun dia terlihat begitu baik dan seakan-akan begitu mencintai Anda, tapi ingatlah kalau dia masih sedih dan bisa saja belum berhasil move on. Bisa jadi dia hanya menjadikan Anda sebagai pelampiasan atas rasa sakit hatinya. Jika ternyata hal ini terbukti, tentu Andalah yang akan menjadi pihak yang tersakiti.

Berikut ini adalah tips mendekati pria yang baru putus cinta:

  • Tidak Terlalu Berharap

Saat Anda baru saja dekat dengannya, sebaiknya Anda memposisikan diri sebagai temannya dan tidak terlalu berharap dengannya. Saat mengobrol dengannya, jadilah seorang pendengar yang baik. Selain itu, bicarakan topik-topik yang menyenangkan dengannya seperti yang Anda bicarakan seperti pada teman Anda. Buatlah dia benar-benar jatuh cinta karena diri Anda sendiri, bukan karena Anda menganggap Anda sebagai pelariannya.

  • Mencari Tahu Perasaannya

Jika dia sudah mulai terlihat jatuh cinta pada Anda, cobalah untuk mencari tahu tentang perasaannya. Tidak perlu menanyakan langsung atau mencoba untuk bertanya kepada orang-orang di sekitarnya. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan melihat reaksinya saat bicara tentang mantannya. Jika dia terlihat begitu emosional atau terlalu bersemangat, berarti dia masih belum move on. Namun jika dia terlihat biasa-biasa saja, berarti dia sudah berhasil move on.

  • Memberinya Perhatian

Jika Anda sudah semakin dekat, Anda bisa mulai memberinya perhatian kecil seperti membelikannya kaos tim favoritnya atau hal lain yang dia impikan. Perhatian-perhatian kecil seperti itu mungkin bisa membuatnya segera melupakan mantannya dan semakin tertarik kepada Anda.

  • Jinak-Jinak Merpati

Mungkin Anda memang bisa memperlihatkan bahwa Anda menyukainya, namun jangan sampai dia bisa mendapatkan Anda dengan mudah. Karena hal tersebut hanya akan membuat Anda berpotensi menjadi pelariannya. Akan lebih baik jika Anda melakukan tarik-ulur agar dia penasaran dan betul-betul jatuh cinta pada Anda.

  • Tidak Terlalu Cepat Jadian

Meskipun dia sudah menunjukkan tanda-tanda jatuh cinta kepada Anda, sebaiknya Anda tidak terlalu cepat jadian. Biarkanlah luka di hatinya benar-benar sembuh dan dia sudah benar-benar tidak memiliki perasaan pada mantannya agar hubungan Anda dengannya tidak lagi dibayangi oleh masa lalu.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...