Cara Mendekati dan Menaklukkan Cewek yang Kamu Suka

Mendekati dan Menaklukkan Cewek oleh SegiEmpatBagi seorang pria jomblo menaklukkan cewek yang ia suka sudah tentu menjadi hal yang paling ia harapkan, apalagi jika ia sudah cukup lama menyandang status jomblo. Tapi biasanya dalam usaha untuk menaklukkan seorang cewek mereka akan berhadapan dengan segudang masalah, salah satu hal yang paling sering jadi penghalang adalah cewek-cewek jaman sekarang yang terkesan sangat sulit untuk ditaklukkan.

Memang kita tidak bisa menutup mata dengan fenomena-fenomena yang dilakukan cewek jaman sekarang, yang seolah mereka hanya suka dengan pria berduit tebal atau dia yang punya paras layaknya aktor-aktor cantik korea (ehh ups). Meningkatnya rating film-film drama Korea memang sedikit bepengaruh pada cewek-cewek jaman sekarang tapi hal itu sebenarnya bukan jadi masalah selama kamu bisa mendekatinya dan menaklukkannya dengan cara yang tepat. Tidak peduli apakah dia tipe cewek matre atau bahkan drama queen seperti di film-film drama Korea.

Nah, mau tahu bagaimana caranya mendekati dan menaklukkan cewek yang kamu suka? Baca dan pahami dengan baik ya.

Percaya Diri

Bisa dikatakan jika kebanyakan pria apalagi pria jomblo sekarang ini tidak punya rasa percaya diri untuk mendekati wanita. Kamu tidak merasa seperti itu? Ok saya bisa berikan kamu satu contoh sederhana. Pernah tidak kamu melihat cewek yang menarik di sebuah kafe? Pernah? Nah, pertanyaan yang sebenarnya adalah apakah kamu berani mendekatinya?

Saya berani bertaruh jika kamu tidak punya keberanian untuk mendekati cewek itu. Tenang, kamu bukan satu-satunya pria yang seperti itu, tidak heran kenapa kamu juga bukan satu-satunya pria yang bisa melepaskan status jomblo. Ya, diluar sana ada banyak pria yang tidak berani mendekati seorang cewek yang sudah menarik perhatiannya, alasannya pun jelas bahwa dia tidak punya rasa percaya diri.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan pacar dengan cara menaklukkan cewek maka percaya diri adalah poin pertama yang mutlak kamu munculkan dalam diri kamu. Bagaimana caranya menumbuhkan rasa percaya diri kamu? Buku formula cinta sudah memberikan tips yang terbukti ampuh untuk itu, tapi untuk kalian saya akan memberikan sedikit bocoran. Untuk membangkitkan rasa percaya diri kamu kamu hanya harus menantang semua pikiran negatif kamu saat kamu melihat cewek yang menarik. Ya, saat kamu berpikir kamu tidak bisa menaklukkannya tantang pikiran tersebut dengan mengatakan kamu bisa!

Jangan Lakukan Kesalahan saat Mendekatinya

Eits, percaya diri memang penting tapi jika hanya dengan rasa percaya diri saja kamu juga tetap akan kesulitan untuk menaklukkan doi, lalu apa langkah selanjutnya? Nah, saat kamu mendekatinya jangan lakukan satu kesalahan pun. Memang sebagai manusia kita bisa melakukan segudang kesalahan tapi untuk menunjang kesuksesan kamu untuk menaklukkan doi kamu tidak boleh melakukannya.

Boys! Cewek itu punya insting yang sangat kuat, dia bisa mengetahui semua kualitas yang kamu punya dengan mudah bahkan sejak kamu berdiri dari tempat duduk dan berjalan mendekatinya. Nah, itulah kenapa saya mengatakan jika disini kamu harus membuat mengecualian dengan kesalahan.

Di buku formula cinta sudah dijelaskan sederet kesalahan-kesalahan yang tidak boleh kamu lakukan yang lengkap dengan apa yang harus kamu lakukan, beberapa diantaranya adalah kamu tidak boleh memberinya terlalu banyak signal, kamu tidak boleh terlalu cool dan kamu sangat sangat tidak boleh jadi membosankan.

Solusinya adalah dekati dia dengan sedikit lebih menantang, caranya? lanjut baca pada poin di bawah.

Sikap Kamu Didepannya

Mendekati dan Menaklukkan Cewek oleh SegiEmpatBisa dikatakan untuk mendapatkan perasaan tertarik dari seorang cewek kamu harus menjadi pria yang sedikit misterius. Seperti yang saya sebutkan di atas dengan sikap yang sedikit lebih menantang. Di fase awal kamu mendekatinya kamu wajib untuk tidak mengungkapkan semua hal tentang dirimu. Saya bisa mengatakan seperti ini, cewek memang bisa dengan mudah mengetahui kualitas seorang pria sejak pertama kali ia mendekatinya. Namun bagaimana pun mereka akan mencari kepastian untuk itu. Nah, disinilah saatnya kamu membuat dia bingung dengan menyembunyikan sedikit kualitas dalam diri kamu. Caranya? Kamu hanya harus tidak selamanya setuju dengan dia. Misalnya saat dia menginginkan sesuatu dari kamu, kamu tidak harus mengiyakannya.

Tapi, secara buka kualitas diri kamu kepadanya dengan perlahan, ini untuk menjaga daya tariknya sama kamu. Tapi selain itu kamu juga memerlukan perubahan kualitas diri yang sebenarnya, caranya? baca poin selanjutnya

Sentuh Hatinya dengan Dirinya Sendiri

Poin ini mungkin sedikit membingungkan, ya tentu saja bagaimana bisa kamu menyentuh hati seorang cewek dengan dirinya sendiri? Kan yang lagi dekati dia kamu?

Boys! Saya punya alasan kenapa saya menyebutnya seperti itu, sederhananya untuk menyentuh hati wanita kamu tidak hanya membutuhkan perbaikan kualitas diri kamu tapi kamu juga harus benar-benar bisa mengetahui kepribadian doi seperti apa.

Tentu kamu sudah tahu jika setiap orang itu punya kepribadian yang berbeda bukan? Nah, agar kamu sukses mendekati dan menaklukkan cewek yang kamu suka kamu harus lebih dulu mengenali semua tentang dia. Setelah itu dengan “sikap sebagai si emas” yang sebenarnya sudah cukup membuat hatinya tersentuh, dari kepribadiannyalah kamu benar-benar bisa menaklukkan seluruh hatinya. Disaat seperti ini dia bahkan rela melakukan apapun hanya untuk kamu, ya apapun itu.

Tapi karena bagian ini adalah sebuah formula yang sangat sangat rahasia, saya tidak bisa membagikannya disini, semua cara, tips dan trik yang menjadi formula ampuh itu hanya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...