Cara & Tips untuk Mendekati Cewek

Mendekati Cewek oleh SegiEmpatKebanyakan para jomblo sebenarnya punya banyak kesempatan untuk mendapatkan cewek yang suka, tapi sayangnya mereka terlalu sering membuang-buang kesempatan itu. Ya, itulah kondisi yang terjadi selama penelitian tim Asmara.SegiEmpat.com sebelum merilis formula cinta. Kamu bingung? Ok, sekarang saya bertanya sama kamu, apakah saat kamu hangout di kafe apakah kamu pernah melihat cewek yang menarik perhatian kamu? Apakah kamu memperhatikannya? Nah, pertanyaan terakhir apa yang kamu lakukan setelah itu?

Dari pertanyaan tersebut sebenarnya sudah jelas menggambarkan jika kamu sudah membuang kesempatan untuk mendapatkan wanita yang kamu taksir. Kenapa? Ayo jujur, kamu mungkin tidak akan berdiri dan berjalan mendekatinya bukan? Tenang itu terjadi pada banyak pria, mereka tidak berani mendekati cewek yang ia suka.

Saya mengerti apa yang kamu khawatirkan saat itu, tapi tenang saya punya solusia untuk kamu.

Bergerak Sekarang!

Boys! Mendekati seorang cewek yang sudah menarik perhatian kamu itu sebenarnya sederhana, lalu kenapa kamu tidak berani mendekatinya? Ok, mungkin kamu khawatir mendekatinya hanya akan mempermalukan diri kamu sendiri, apalagi jika doi ternyata menolak kamu mentah-mentah. Sebenarnya kamu tidak perlu merasa malu jika sebelum kamu bergerak mendekatinya kamu bisa membaca ketertarikannya sama kamu. Apa yang harus kamu lakukan?

Sebelum mendekati si target, kamu harus mencari sinyal “persetujuan” dari cewek itu. Inilah kenapa kamu harus percaya diri, kamu harus membuka mata kamu lebar-lebar untuk mulai membangun kontak mata dari jarak jauh. Jika doi ternyata memberikan kamu peluang maka jangan berpikir panjang, berdiri dari tempat duduk kamu lalu berjalan perlahan mendekatinya. Kesempatan kamu disini hanya beberapa detik sekitar 3 sampai 7 detik saja, lebih dari itu “pintu”-nya akan kembali tertutup.

Nah, sudah tahu apa yang harus kamu lakukan? Tunggu dulu, saya sendiri lebih suka “berperang” dengan membawa senjata. Artinya sebelum kamu mendekatinya maka kamu terlebih dulu harus tahu apa saja yang harus kamu lakukan.

Buku formula cinta memberikan banyak tips, cara dan trik untuk memikat wanita di bawah 7 menit. Nah, disinilah salah satu fase paling krusial untuk itu. Apa saja yang harus kamu persiapkan? Sebenarnya ada banyak hal yang harus kamu persiapkan sebelum mendekati seorang cewek yang kamu taksir. Mulai dari saat kamu duduk, berdiri, berjalan dan duduk lalu ngobrol dengannya. Tapi semua itu tidak akan saya bahas dirini, semua tips, cara sampai trik tersebut hanya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta (enak aja mau gratisan! Kira-kira cewek suka gak dengan cowok yang mental gratisan? Hehehe)

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...