Mau Dapat Pacar? Boys! Ini Rahasianya

Mendapatkan Pacar oleh SegiEmpatStatus jomblo sebenarnya sebuah penyakit, namun penyakit ini adalah penyakit kronis yang menjangkit bagi banyak pria. Nah, apakah Anda salah satunya? Tenang, seperti kata pepatah semua penyakit itu ada obatnya. Tapi semua tergantung Anda, apakah Anda ingin sembuh atau tidak?

Saya yakin Anda menjawab ya, ya Anda ingin sembuh dari penyakit romansa yang mengajit Anda. Nah, untuk itu Anda membutuhkan obat yang paling ampuh untuk mendapatkan pacar. Ramuan apa yang paling ampuh untuk Anda? Tenang, disini saya akan membocorkannya, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya semua tergantung Anda, apakah Anda akan melakukannya atau tidak.

Hilangkah Daftar Anda

Saya tidak bisa membantah jika semua pria menginginkan satu sosok wanita cantik dengan karakteristik tertentu sebagai pacarnya, bahkan Anda pun demikian. Tapi disini sebaiknya Anda menyingkirkan itu semua, bukan berarti Anda menyingkirkan harapan Anda tapi setidaknya Anda benar-benar tidak memperlihatkannya. Kenapa? Alasannya sederhana, semakin tinggi daftar wanita idola yang Anda buat, maka semakin sedikit peluang Anda untuk mendapatkan sosok kekasih. Karena jika Anda berbuat seperti itu, secara alami Anda menarik garis pembatas antara Anda dengan banyak wanita. Sementara, salah satu cara ampuh untuk mendapatkan seorang pacar yang ideal adalah dengan melakukan perbandingan yang nyata saat Anda bersama wanita.

Jadilah Diri Anda yang Terbaik

Jadi diri sendiri memang penting untuk mendapatkan wanita, tapi bukan berarti Anda harus menjadi diri Anda yang sekarang ini. Bisa Anda pahami? Jadi diri Anda sendiri yang sekarang ini bukanlah sosok ideal di mata wanita. Pasalnya, terlalu banyak kesalahan yang Anda lakukan saat bersamanya. Nah, coba bayangkan jika kesalahan tersebut terus Anda lakukan, apa yang terjadi? Anda akan terus kesulitan mendapatkan seorang pacar.

Mendapatkan Pacar oleh SegiEmpatYa, artinya sekarang ini Anda harus berubah, tapi tidak berusaha untuk menjadi seorang pria kaya karena Anda menganggap pria kaya adalah pria idola wanita. Lantas perubahan seperti apa yang Anda butuhkan? Sederhana, Anda hanya harus berubah menjadi diri Anda yang terbaik. Entah itu dari penampilan, sikap dan tentu Anda tidak mengulangi lagi kesalahan-kesalahan sebelumnya.

Formula Rahasia

Di buku formula cinta, di jelaskan jika semua pria yang ada di dunia ini, sebenarnya punya pesona yang tidak dapat ditolak wanita. Tapi kenapa banyak pria yang ditolak wanita? atau mungkin seringkali gagal mendapatkan wanita? sebenarnya semua itu terjadi karena mereka (pria-pria gagal) itu tidak sadar dan tidak tahu bagaimana menggunakan pesona tersebut. Nah, apa yang harus Anda lakukan? Sebenarnya ada banyak cara untuk menggunakan pesona tersebut, tapi semua caranya terlalu panjang untuk saya bahas disini. Nah, saya hanya akan membagikan sedikit formula rahasianya seperti yang ada dalam buku formula cinta.

Formulanya seperti ini, saya menganggap Anda sudah memahami dua poin di atas. Nah, padukan dua poin tersebut dengan trik mempengaruhi alam bawah sadar wanita. Untuk mempengaruhi alam bawah sadar seorang wanita, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Pertama lewat sikap Anda kepadanya dan lewat obrolan Anda. Bagaimana caranya? Eits tunggu dulu, seperti yang saya sebutkan sebelumnya disini saya hanya membagikan sedikit formula rahasia. Untuk selengkapnya tentu Anda hanya bisa dapatkan dari buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...