" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Wajah Pas-Pasan Tapi Mau Punya Pacar? Gampang! Ini Caranya

Mendapatkan Pacar Meski Wajah Pas-Pasan oleh SegiEmpatTidak bermaksud mengejek, mencela atau bahkan merendahkan, wajah pas-pasan selau dipandang sebelah mata bagi kebanyakan pria. Bahkan dari sisi romansa wajah pas-pasan selalu dijadikan alasan dari sebuah nasib malang, “wajah pas-pasan tapi mau punya pacar? Ngimpi!”. Kira-kira seperti itulah hal yang selama ini dipercaya, apakah kamu juga seperti itu?

Faktanya setiap pria pasti mau punya pacar meski ia berwajah pas-pasan. Kamu pastinya juga seperti itu kan?

Wajah pas-pasan bukan akhir dari segalanya, mungkin saja kamu berpikir jika kebanyakan wanita akan menolak kamu karena kamu tidak berparas layaknya para aktor-aktor cantik Korea tapi pada kenyataannya paras wajah bukanlah penentu dalam dunia romansa. Bagaimana caranya mendapatkan pacar meski wajah pas-pasan? Tenang saya punya formula rahasia untuk itu.

Tingkatkan Diri dan Kenali Hal yang Disukai Wanita

Tidak harus berkecil hati jika kamu berwajah pas-pasan, bahkan tidak perlu minder jika kamu juga tidak punya materi yang berlimpah seperti yang selama ini sering kali kamu keluhkan.

Nah, salah seorang klien konsultasi dulu (dulu ya sekarang udah tutup) mengeluh jika ia kesulitan punya pacar, dengan nada yang cukup malu ia pun mengatakan jika ia yakin itu karena ia tidak bertampang pangeran atau punya kekayaan seperti Bento. Awalnya menurut penuturan tim asmara.SegiEmpat.com mereka tidak percaya, karena dugaan awal ia hanya memiliki masalah percaya diri. Tapi mereka akhirnya sedikit menarik napas saat klien tersebut mengirimkan foto aslinya. Bukan bermaksud untuk merendahkan tapi memang klien tersebut tidak berbohong. Lantas apakah ia harus menjalani operasi plastik? Atau dianjurkan untuk mendatangi seorang dukun dengan mempelajari ilmu-ilmu tertentu?

Tidak tim asmara.SegiEmpat.com tidak mengajarkan itu, tapi tim asmara mengajarkan agar si klien menggali lebih dalam kemampuan yang ada di dalam dirinya. Apa yang ia lakukan? Bagaimana caranya?

Sederhananya si klien diberikan arahan untuk meningkatkan dirinya, bukan menjadi putus asa dengan tampang pas-pasannya dan yang paling penting adalah mengenali dengan baik kepribadian wanita yang ingin ia taklukkan demi menemukan celah yang akan mengantarnya masuk ke hati wanita idamannya.

Nah, hal yang sama juga berlaku untuk kamu, meskipun kamu hanya punya wajah pas-pasan tapi jika kami ingin punya pacar maka kamu harus meningkatkan kualitas diri kamu yang artinya memperbaiki penampilan dan sikap kamu apalagi saat berhadapan langsung dengan wanita dan kamu juga harus menemukan celah untuk menuju ke hatinya. Bagaimana caranya? Tenang semua hal yang kamu butuhkan sudah tertuang dengan jelas di dalam buku formula cinta, agar tidak ada lagi jomblo-jomblo bernasib malang seperti dia.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...