Tips & Trik Mendapatkan Nomor Telepon Wanita

Mendapatkan Nomor Telepon Wanita oleh SegiEmpatAda banyak keluhan yang selalu diungkapkan pria saat ia kesulitan mendapatkan wanita, bahkan meski sebenarnya itu sudah ada di depan mata. Salah satu keluhan yang sebenarnya sudah sangat klasik adalah mereka bingung bagaimana caranya mendapatkan nomor telepon wanita.

Ya, itu sangat klasik yang artinya kebingungan pria-pria diuar sana sudah terjadi sejak lama dan sudah banyak pria yang terjerat dengan masalah seperti itu. Apakah kamu salah satunya? Saya akui ada banyak tips dan trik yang (konon) bisa membantu pria mendapatkan kontak pribadi targetnya, tapi nyatanya sampai sekarang masalah itu masih terjadi. Lalu apa yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan nomor telepon cewek incaran mu? Mungkin tips dan trik ini sama dengan tips-tips lain diluar sana, tapi tenang saya menjamin tips dan trik yang saya bagikan ini berbeda. Pasalnya, saya pribadi sudah membuktikannya dan hasilnya 100 % work!

Berani Bergerak!

Sebelum saya membagikannya kamu butuhh hal yang mendasar terlebih dulu, apa itu? Ya kamu membutuhkan keberanian! Tanpa itu, percayalah kamu tidak akan berhasil. Keberanian adalah hal mendasar yang harus kamu punya, bagaimana membangun keberanianmu? Gampang, kamu hanya harus menghilangkan semua kekhawatiranmu dan melangkahlah untuk mendekatinya.

Amati, Trik Superhero dan Timing

Nah, apakah kamu sekarang sudah punya keberanian untuk mendekatinya? Saya yakin kamu salah satu cowok yang ingin mendapatkan cewek impianmu. Nah, untuk itu kamu tidak boleh membuang-buang kesempatan saat kamu melihat ada satu cewek cantik yang menarik perhatianmu.

Mendapatkan Nomor Telepon Wanita oleh SegiEmpatBagaimana caranya? Amati, jadilah superhero (tapi tidak kesiangan) dan perhatikan timing yang pas. Untuk mendapatkan nomor teleponnya kamu terlebih membuatnya memberikan nomor teleponmu. Ini adalah tips tapi juga trik yang saling berkaitan antara pengamatanmu, “superhero” dan timing yang pas. Bagaimana trik ini bekerja? Misalnya, saat kamu mendekatinya dan kalian berdua sudah cukup akrab pengamatanmu tidak boleh lepas dari apa yang ia katakana. Inilah pentingnya kamu harus benar-benar mendengarnya. Secara alami keakaraban kalian akan membuat wanita “memainkan” kamu, tenang permainan ini normal. Dengan perlahan dia mungkin akan memberitahukanmu bahwa dia membutuhkan bantuan. Nah, saat inilah kamu bisa bertindak layaknya superhero untuk menawarkan bantuan kepadanya. Tapi kamu harus benar-benar memperhatikan timing yang pas untuk menawarkan itu, terlalu cepat atau terlalu lama akan mematikan minatnya dan saat itu terjadi kesempatanmu untuk mendapatkan nomor teleponnya akan hilang. Dengan timing yang pas dan sikap superhero-mu secara alami akan membuatnya merasa berutang dan untuk itu dia akan berusaha untuk membayarnya.

Apakah trik di atas bisa membantumu untuk membuatnya jatuh cinta? Tidak, kamu masih membutuhkan proses untuk kesana. Tapi tenang, untuk membantumu semua cara, tips dan trik untuk menghadapi proses panjang itu sudah kami rangkumkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...