Mendapatkan Kencan oleh SegiEmpatDalam lingkaran para pria jomblo, PDKT mungkin menjadi hal yang “mahal” untuk mereka. Bagaimana tidak, mendapatkan seorang wanita yang mau di dekati seolah menjadi hal yang paling berharga, apalagi untuk kencan sama cewek cantik. Di kehidupan romansa para pria jomblo sekarang ini, fase PDKT mereka bisa dilihat terbagi menjadi dua. Ada yang PDKT-nya berjalan ke tahap selanjutnya tapi ada pula yang hanya jalan di tempat.

Nah, sekarang bagi kamu pria-pria jomblo di luar sana pertanyaannya bagaimana fase PDKT kalian? Apakah kamu berhasil mendapatkan kencan dengan gebetan kamu? Beberapa pria mungkin berhasil mendapatkannya, tapi diantara mereka yang berhasil jauh lebih banyak mereka yang gagal. Nah, untuk kalian tenang saya punya beberapa cara yang bisa membantumu, yang saya rangkum dari buku formula cinta.

Begini Caranya

Kencan dalam fase pendekatan menjadi fase yang sangat penting, karena disinilah kamu bisa benar-benar mendapatkan cinta doi. Jika tidak tentu kamu tidak akan melangkah jauh dalam pendekatan kamu dengannya, artinya kamu tidak akan bisa mendapatkan wanita yang kamu taksir.

Tentu saja jika kamu dan gebetan tidak berkencan kamu dan dia tidak akan terlibat hubungan lebih dari sekedar gebetan atau sebatas kenalan. Ya tanpa kencan hubungan kamu dengannya tidak lebih dari itu, lantas bagaimana agar kamu bisa berkencan dengannya?

Terlepas dari seberapa menariknya wanita yang kamu taksir, pria yang berani-lah yang akhirnya bisa mendapatkan wanita. Nah, jadi cara pertama agar kamu bisa mendapatkan kencan dari cewek yang kamu suka kamu harus berani untuk mendapatkannya. Ya, kamu harus berani untuk merencanakan pertemuan kalian dan berkencan untuk beberapa saat. Apa untungnya jika kamu berani mengajaknya kencan? Stop! Jangan terlalu memikirkan banyak kemungkinan, sekarang saatnya kamu berani untuk mendapatkan apa yang kamu mau. Kamu mau kencan dengannya bukan? Tunggu apa lagi ajak dia sekarang!

Ok, sebenarnya akan terasa aneh jika baru beberapa saat kenalan kamu langsung mengajaknya kencan. Memang benar kesan seperti ini cenderung menjadi sebuah ancaman. Nah, cara kedua agar kamu mendapatkannya atau supaya dia mau berkencan sama kamu, maka kamu harus membangun interaksi yang baik. Interaksi seperti apa yang disukai wanita? gampang, kamu hanya harus membuatnya nyaman lewat candaan-candaan kamu, atau mungkin sedikit bermain tebak-tebakan dengan memperlihatkan kualitas rasional kamu bisa sedikit membuatnya terpesona. Tapi, untuk menjamin kesuksesan interaksi kamu dengan dia, sebisa mungkin kamu tidak bertindak agresif, terlalu memohon, terlalu banyak drama dan seperti yang disebut dalam buku formula cinta terlalu sering meminta persetujuan. Interaksi terbaik kamu saat PDKT formulanya seperti ini, buat dia tertawa dan lakukan kebalikan dari apa yang ia tanyakan ke kamu. Bangun sedikit sisi misterius agar dia merasa tertarik untuk kencan sama kamu.

Interaksi selama PDKT merupakan hal yang penting, bahkan disinilah saatnya kamu bisa menilai apakah dia tertarik sama kamu atau tidak. Nah, selama kamu berinteraksi penting untuk memperhatikan beberapa hal. Pertama perhatikan seberapa cepat dia merespon kamu, seberapa antusiasnya sama kamu dan sejauh mana rasa penasarannya sama kamu. Ini penting bahkan sangat penting untuk kamu perhatikan, jika dia lambar merespon, tidak antusias bahkan sama sekali tidak penasaran sama kamu itu mungkin menjadi bentuk penolakannya atau kamu masih harus membutuhkan waktu interaksi yang lama. Mungkin beberapa hari atau minggi, tapi jika sudah memakan waktu berbulan-bulan jangan pernah berharap, sebaiknya cari gebetan lain.

Apakah hanya dua poin? Ya hal mendasar agar kamu bisa mendapatkan waktunya dan berkencan sama kamu, disini saya hanya akan membagikan dua poin. Tapi tenang, cara, tips dan trik lainnya yang lebih jelas tentang tahap-tahap PDKT sampai mendapatkan cintanya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY