4 Rahasia Mendapatkan Cinta Wanita Idaman

Mendapatkan Cinta Wanita Idaman oleh SegiEmpatKarakteristik dari seorang wanita memang tidak sama dengan wanita lainnya. Hal tersebut pula yang menjadi satu dari beberapa tingkat kesulitan yang harus di hadapi pria. Tapi, untuk urusan cinta maka bisa dipastikan jika para pria ingin mendapatkan cinta wanita idaman yang cantik atau bahkan seksi. Memang pada dasarnya sebagai pria Anda punya kriteria atau karakteristik tertentu terhadap wanita idaman Anda. Tapi, Anda tidak bisa membohongi sisi visual Anda. Ayolah hentikan semua pembelaan Anda, jangan hanya karena Anda tidak ingin dinilai buruk di hadapan wanita Anda justru terus melakukan kebohongan!

Hal tersebutlah yang menjadi salah satu kesalahan banyak pria saat ia berusaha memikat dan mendapatkan cinta dari lawan jenisnya. Karena tidak ingin mendapat penilaian miring tentang dirinya mereka justru membangun kebohongan. Bisa dikatakan kebanyakan pria sekarang ini justru “membancikan” dirinya, bertindak emosional bahkan memainkan peran layaknya wanita. Salah satu fakta yang tidak bisa Anda bantah adalah ketidak beranian Anda saat berhadapan dengan wanita idaman. Takut salah, takut malu hingga ketakutan-ketakutan lainnya.

Boys! Memang ada banyak tips, cara, trik hingga “ajian-ajian” khusus yang diklaim bisa membuat Anda mendapatkan cewek dengan mudah. Atau bahkan, ada satu orang pria yang mengaku dirinya bisa mendapatkan cinta dari semua wanita. Tapi satu hal yang bisa dipastikan jika memahami kesalahan Anda adalah hal yang utama. Jika Anda selama ini sudah mengalami sekian banyak kegagalan termasuk berguru dengan biaya selangit dari satu orang pria yang mengaku bisa membuat wanita manapun jatuh cinta, maka disinilah letak kesalahan Anda.

Mendapatkan Cinta Wanita Idaman oleh SegiEmpatMungkin Anda bingung, seperti yang dikatakan sebelumnya jika kesalahan adalah hal utama yang harus Anda pahami. Nah, salah satu contoh kesalahan yang telah Anda lakukan adalah sikap Anda saat berhadapan dengan wanita idaman. Dimana Anda sendiri justru bertindak dan bersikap sama seperti wanita. Tidak ingin dilihat buruk, tidak ingin dikira pria yang tidak berkualitas, tidak ingin dicap penakut hingga semua keribetan lainnya. Bisa dipahami Anda ingin menjadi sosok pria yang paling sempurna terhadap wanita idaman Anda. Bahkan mungkin Anda ingin menyampaikan jika Anda satu-satunya pria yang pantas untuk mendapatkan cintanya. Tapi, faktanya keinginan tersebut justru membuat Anda membangun sebuah kebohongan. Salah satunya adalah bersikap layaknya pria kaya saat berkencan atau berhadapan dengan wanita. Inilah poin pertama yang harus Anda pahami, yaitu kesalahan-kesalahan yang selama ini Anda lakukan saat pendekatan terhadap wanita.

Mungkin Anda penasaran bahkan tidak percaya dengan sebuah kalimat yang terdapat dalam buku formula cinta. Disebut jika semua pria itu memiliki kekuatan yang sama besar dalam urusan memikat dan mendapatkan cinta sejati dari wanita manapun yang ia mau. Nah, perbandingannya hal tersebut tentu bertolak belakang dengan kehidupan romansa Anda dan para pria-pria jomblo diluar sana. Bagaimana bisa saya mendapatkan wanita manapun yang saya mau sementara saya terus ditolak?! Poin kedua yang harus Anda pahami adalah memahami seperti apa peran Anda terhadap wanita. Disinilah kekuatan Anda untuk memikat lawan jenis. Anda dan jutaan pria diluar sana tentu memiliki ciri-ciri fisik yang sama (tidak usah saya sebutkan!) yang artinya Anda adalah pria yang bisa dan sangat pantas untuk mendapatkan cinta wanita. Apa yang membuat Anda selama ini gagal dalam memikat hati wanita idaman Anda itu berada pada kesalahan Anda.

Di paragraf awal disebut jika wanita punya karakter atau kepribadian yang berbeda. Kepribadian tersebut pun cukup di pengaruhi oleh lingkungan sekitarnya. Nah, kebanyakan pria sama sekali tidak memperhatikan hal ini. Mereka hanya fokus pada satu titik yaitu kecantikannya tapi tidak pernah mau fokus untuk memahami seperti apa kepribadian gebetannya. Alhasil, mereka justru mendapat penolakan secara halus atau bahkan kasar, dan saat itu terjadi mereka justru membangun pemahaman yang salah tentang wanita. Wanita hanya tertarik dengan pria kaya dan tampan atau mengejar-ngejar wanita secara berlebihan. Bahkan, paling parah mereka justru bersikap layaknya pelayan atau bahkan keset kaki bagi wanita. Apa ini yang disebut pantas mendapatkan cinta? Tidak!

Mendapatkan Cinta Wanita Idaman oleh SegiEmpatKebanyakan pria dan mungkin salah satunya adalah Anda, mulai menyadari kesalahan Anda selama ini. Sayangnya Anda mungkin salah satu pria yang tidak mau melakukannya. Anda sebenarnya bisa melakukan perubahan tapi karena keribetan Anda seperti yang disebut di atas maka Anda langsung bersikap defensif. Sekali lagi, disini Anda sudah bertindak seperti wanita. Nah, poin terakhir yang Anda butuhkan tentu memahami bagaimana dan seperti apa Anda harus memperbaiki diri agar Anda bisa secepat mungkin mengubah keburukan dan masa-masa kelam dalam romansa Anda. Untuk itu, Anda tidak harus melakukan hal-hal yang tidak masuk akal, kecuali Anda sendiri memang tidak punya otak! Atau bahkan karena pengaruh dari perasaan kekecewaan Anda, Anda justru memilih untuk melakukan cara-cara bodoh, kampungan, pecundang dan penakut seperti “ajian” khusus untuk mendapatkan cinta wanita idaman Anda. Satu lagi, atau bahkan dengan bodohnya mengeluarkan dana yang kesetanan untuk mengikuti sebuah ruang khusus dengan praktek langsung terhadap wanita yang jelas sudah diberikan instruksi khusus. Ayolah gunakan sedikit saja sisi pemikiran Anda yang lebih logis. Jika Anda ingin mendapatkan cinta maka Anda harus melakukan perubahan, dan untuk membantu Anda semua perubahan tersebut bisa Anda dapatkan dalam buku formula cinta. Dimana Anda sendiri bisa mendapatkan perubahan rahasia untuk mempengaruhi alam bawah sadar wanita.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...