Cara Terhormat untuk Mendapatkan Cinta Sejati Wanita

Mendapatkan Cinta Sejati Wanita oleh SegiEmpatBanyak pria yang merasa kesulitan untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita, tidak percaya? lihat para pria jomblo di sekitar Anda, bahkan mungkin Anda sendiri. Padahal sebenarnya setiap pria sudah memiliki potensi yang besar dalam diri mereka untuk mendapatkan cinta wanita. Mungkin, ditengah kejombloan Anda, Anda akan bertanya apa yang sebenarnya menjadi keinginan wanita agar mereka mau memberikan cinta sejatinya pada Anda. Disini Anda tidak perlu kesulitan untuk menemukan jawabannya karena sama seperti Anda mereka pun menginginkan seorang pria yang benar-benar berkualitas untuk kehidupan asmaranya sebelum mereka merelakan pria mendapatkan cinta sejatinya. Kualitas dari seorang pria adalah hal utama yang paling di inginkan wanita, maka dari itu satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta sejati wanita adalah menjadi seorang pria berkualitas.

Tapi tunggu dulu boys, karena untuk menjadi pria berkualitas Anda tidak hanya harus merubah penampilan Anda atau bahkan memperdalam kocek Anda. Penampilah dan materi tidak selamanya akan menggambarkan sejauh apa kualitas Anda, tapi hal terpenting yang harus Anda pahami adalah cara Anda untuk mendapatkan cintanya. Bingung? Untuk membantu Anda berikut ini beberapa cara berkualitas untuk mendapatkan cinta wanita sesuai tahap hubungan.

Tahap Perkenalan

Tahap pertama ini merupakan fase yang sangat krusial bagi setiap pria, bahkan tidak banyak pria yang berhasil melalui tahap seperti ini. Nah, jika Anda ingin mendapatkan cinta yang sejati maka hal pertama yang harus Anda sadari adalah memahami budaya timur yang dianut oleh kalangan masyarakat tanah air. Tentu saat Anda melihat seorang wanita yang ingin Anda ajak kenalan, Anda disini tidak bisa mengajaknya semudah pikiran Anda. Tentu hal ini sudah bisa Anda pahami kenapa? Seorang pria berkualitas tahu kapan ia harus bertindak. Kuncinya adalah tidak terburu-buru, jadi disini Anda tetap harus melakukan perencanaan ingat dia bukan orang yang Anda kenal. Termasuk jika Anda memang punya keberanian untuk mengajaknya kenalan, jangan terburu-buru khususnya saat doi memberi respon positif dan saat Anda ngobrol dengannya.

Tahap Pendekatan

Jika Anda berhasil mendapatkan identitas dan kontak pribadi doi tentu Anda ingin langsung pendekatan atau yang saat ini lebih sering disebut PDKT. Disini Anda pun harus tetap menjaga ketenangan Anda, meski tidak dipungkiri Anda mungkin sudah mulai merasakan getaran-getaran pada jiwa Anda. Sangat penting agar Anda tidak cepat mengambil kesimpulan dari sinyal yang doi berikan, karena dalam fase ini ada banyak kesalahan yang terungkap dalam buku “Formula Cinta” yang menjadi kesalahan fatal bagi banyak pria. Disini hal yang harus Anda tekan adalah membuat wanita tertarik pada Anda bukan sebaliknya karena hal tersebut merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta sejatinya. Jika Anda berhasil mengajaknya kencan, maka disinilah fase Anda sedikit memperlihatkan bentuk perhatian Anda, seperti berjalan di bagian terluar dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk memperhatikan bahasa tubuh Anda saat kencan. Jika Anda berhasil mempengaruhi alam bawah sadarnya dengan navigasi cinta seperti yang ada dalam buku “Formula Cinta” maka Anda hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkannya.

Dekati Keluarganya

Dalam mendekati wanita bagi seorang pria Anda tidak boleh hanya berusaha meraih cinta pacar Anda, tapi disini Anda juga harus mendapatkan simpati dari keuarganya. Disini Anda tidak harus membentuk image sebagai seorang pria kaya raya agar medapat restu, Anda hanya memerlukan hal yang sederhana yaitu kejujuran dan juga komunikasi.

Jika Anda berhasil melalui tahap ini maka bisa dipastikan Anda saat ini sudah mendapatkan cinta sejati pasangan Anda. Tinggal Anda sendiri apakah Anda memang ingin membangun hubungan jangka panjang, atau tidak.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...