Boys! Mau Dapatkan Cinta Cewek yang Lebih Muda? Baca Ini

Mendapatkan Cewek yang Lebih Muda oleh SegiEmpatSebagai seorang pria saya mengerti kamu punya kriteria tersendiri terhadap wanita yang ingin kamu jadikan sebagai pacar, atau lebih sederhananya wanita idola. Beberapa pria mungkin tertarik dengan cewek yang lebih muda sementara yang lainnya tertarik dengan cewek yang lebih tua. Bagaimana denganmu? Apakah kamu ingin memikat cewek yang lebih tua? Atau kamu ingin mendapatkan cewek yang lebih muda.

Jika kamu adalah pria yang termasuk pada kategori pertama, mungkin tips PDKT ke wanita yang lebih tua bisa membantumu. Bagaimana dengan kamu yang termasuk pria pada kategori kedua? Tenang, artikel ini saya tuliskan untuk kamu. Mau tahu? Baca denan baik!

Kenali Apa yang Ia Inginkan

Berbicara mengenai bagaimana mendapatkan cinta dari cewek yang lebih muda dari kamu, maka poin pertama yang harus kamu lakukan adalah mengenali apa yang mereka inginkan. Cewek yang lebih muda itu penuh dengan energi, bahkan sama seperti kamu di masa remaja, dimana kamu akan melakukan apa saja yang kamu inginkan khususnya dengan hal-hal yang berbau adrenalin.

Nah, boys! Ini sederhana jika kamu ingin membuatnya tertarik maka kamu harus menawarkan kegembiraan dan kesenangan. Cewek yang lebih muda cenderung tidak suka dengan hal-hal romantis, seperti makan malam romantis dengan bungan mawar atau berjalan di bawah sinar bulan. Tapi mereka suka dengan petualangan yang mungkin sedikit “gila” bagi beberapa orang. Kamu tahu kan apa yang harus kamu lakukan?

Sikap

Untuk memikat cewek yang lebih muda dari kamu, sebenarnya kamu hanya butuh dua hal. Pertama sudah saya sebutkan di atas, dan kedua adalah sikap kamu. Ya, sikap sangat penting, bahkan secara pribadi saya lebih suka menyebut buku formula cinta sebagai panduan terhadap sikap yang pas saat berhadapan dengan cewek, yang tentu saja bisa membuatnya tertarik bahkan jatuh cinta. Nah, bagaimana kamu bersikap agar cewek yang lebih muda tertarik?

Pertama kamu harus menjadi temannya, alasan kenapa cewek yang lebih muda jauh lebih tertarik kepada pria dewasa adalah hal ini. Pria muda umumnya cenderung memperlihatkan nafsunya yang tentu saja menjadi sebuah ancaman. Nah, inilah kenapa kamu harus bersikap tenang dan tidak menunjukkan jika kamu “menginginkannya” perlakukan dia sebagai teman kamu dan secara alami ia akan membukakan hatinya untukmu.

Apakah dengan dua poin di atas sudah mampu membuat kamu mendapatkan cintanya? Tunggu dulu, karena kamu masih membutuhkan cara-cara lainnya untuk benar-benar membuatnya jatuh cinta. Apa saja yang harus kamu lakukan? Tidak disini, kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...