" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips & Trik Mencuri Perhatian Wanita

Mencuri Perhatian Wanita oleh SegiEmpatSaat Anda berada di sebuah kafe, bar atau tempat-tempat ramai, pernahkan Anda berhasil mencuri perhatian wanita? Mungkin pertanyaannya bukan tentang pernah atau tidak melainkan bisakah Anda mencuri perhatian seorang wanita? Untuk beberapa orang pria, mungkin ia memang bisa dengan mudah mencuri sorotan para wanita kepadanya. Namun seperti yang saya sebutkan beberapa orang pria, artinya tidak semua pria.

Ya, hal tersebut memang merupakan satu fakta yang tidak bisa di bantahkan. Saat seorang pria berada di tengah keramaian ia tidak bisa menjadi pembeda dengan pria-pria lainnya untuk mencuri perhatian kaum wanita. Bahkan, saat ia berada ditengah-tengah keramaian mungkin saja ada beberapa wanita yang memperhatikannya tapi dengan mudahnya wanita berpaling dan menunjukkan jika ia tidak tertarik sama sekali. Nah, dalam kondisi seperti ini bagi pria jomblo tentu menjadikan mereka semakin kesulitan untuk mendapatkan wanita. Nah, Anda tidak ingin jomblo seumur hidup kan? Tenang, untuk membuat diri Anda tampil menarik dan mencuri perhatian kaum wanita, berikut ini ada beberapa tips dan trik yang bisa Anda lakukan.

Penampilan

Penampilan adalah hal paling mendasar untuk menarik perhatian seorang wanita. Karena tentu saja ketertarikan itu awalnya datang dari pandangan mata. Nah, mulai sekarang setiap Anda beranjang dari rumah pastikan Anda berbusana menarik dan mungkin melakukan beberapa perawatan terhadap tubuh Anda. Ada beberapa metode yang mungkin pas untuk diri Anda, apa saja? Temukan pembahasannya dalam buku formula cinta.

Perhatikan Diri Anda saat Tampil di Depan Wanita

Ada banyak hal yang bisa membuat seorang wanita ilfil kepada pria. Salah satu pengaruh terbesar adalah penampilan pria saat di depan mereka. Selain busana atau fashion, kelakukan atau sikap sangat banyak berpengaruh. Nah, apa yang harus Anda lakukan? Sederhananya Anda harus memperhatikan diri Anda.

Bahasa tubuh dan sikap sangat berpengaruh untuk mencuri sorotan matanya dan sedikit memperhatikan Anda. Nah, seperti yang saya sebutkan sebelumnya ada banyak pria yang tidak bisa membuat dirinya berbeda dari pria-pria lainnya. Padahal sebenarnya untuk mencuri perhatiannya cukup sederhana. Ya, bahasa tubuh dan sikap adalah dua hal yang harus Anda perbaiki sekarang!

Mencuri Perhatian Wanita oleh SegiEmpatSaat Anda berada di tempat ramai, Anda sudah bisa mencuri perhatiannya sejak pertama kali. Nah, jangan pernah berjalan dengan badan membungkuk, melihat kebawah dan berwajah lesu. Sejak Anda pertama kali berjalan masuk ke sebuah kafe (misalnya) pastikan Anda berjalan tegak (perlihatkan lebar bahu Anda) dan padangan mata Anda sedikit keatas. Bahasa tubuh ini menggambarkan jika Anda adalah sosok yang gagah, punya tujuan dan berpandangan luas. Jangan ragu untuk memperlihatkan wajah yang berseri-seri dan berusahalah untu tersenyum. Bahasa tubuh ini memang sederhana tapi bagi sisi psikologis wanita bahasa tubuh ini menggambarkan Anda tidak menakutkan, menarik dan tentu bersikap terbuka bagi siapa saja termasuk dirinya.

Boys! Sekaranglah saatnya Anda menyingkirkan sikap pemalu dan tidak percaya diri Anda, karena sikap tersebut sangat tidak menarik bagi wanita! Nah, bahasa tubuh di atas sebenarnya sudah cukup ampuh untuk membuat wanita memalingkan pandangannya kepada Anda. Sekarang tinggal sikap Anda untuk membuatnya benar-benar tertarik kepada Anda.

Boys! Ada banyak hal negatif yang sering dipikirkan dan dilakukan pria. Nah, untuk mencuri perhatiannya maka Anda harus menumbuhkan semua hal positif. Realitis memang kadang negatif tapi Anda tetap harus menanggapinya dengan positif.

Kesan pertama yang ditangkap seorang wanita dengan bahasa tubuh seperti di atas, adalah pesona seorang pria yang berkualitas. Disinilah mereka sebenarnya sangat tertarik kepada Anda, tapi mereka tentu tidak akan diam. Ya, wanita akan segera menguji Anda untuk mengetahui seberapa besar kualitas yang Anda punya. Jika Anda gagal maka Anda hanya akan berada dalam kelompok pria-pria yang ia tolak sebelumnya. Nah, ada beberapa sikap yang sedikit saya bocorkan dari buku formula cinta. Jangan bertingkah berlebihan, jadikan dia istimewa tapi jangan berlebihan (waspada terhadap ujiannya), perlihatkan pesona Anda, tenang, menyenangkan, tidak memberikannya tekanan untuk mencari kepastian, jangan terlalu sering meminta maaf, jangan terlalu banyak mencari persetujuannya, jadilah pemimpinnya dan pastikan peran gender Anda sebagai pria.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....