" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Cara Mudah Menarik Wanita di Dunia Maya

Menarik Wanita di Dunia Maya oleh SegiEmpatSekarang ini dunia maya tidak hanya sekedar menjadi ajang untuk mencari informasi, tapi kini dunia maya juga sudah jadi ajang untuk cari jodoh. Tidak hanya karena makin banyaknya online dating tapi juga kehadiran sosial media sudah sedikit banyak membantu para pria dan wanita dalam mencari pasangan hidup.

Kamu sendiri tentunya sering berseluncur di dunia maya bukan? Bahkan sangat mungkin kamu punya akun di banyak sosial media, mulai dari fb, twitter, instagram, path, line dan sebagainya. Hanya saja sama seperti kebanyakan pria di luar sana, dimana meski sudah punya akun di banyak sosial media menarik wanita di dunia maya masih jadi “PR” besar (kayak anak SD aja bro).

Memang untuk menarik wanita di dunia maya bukan pekerjaan mudah, tapi meski itu tidak mudah bukan berarti kamu tidak bisa iya dong. Nah, untuk kamu yang lagi jomblo saya punya beberapa masukan agar kamu bisa menarik si dia yang kamu suka.

Mulai dengan Profilnya

Di sosial media, wanita lajang yang juga sedang mencari pasangan tentu akan memberikan informasi yang cukup untuk diketahui. Jika memang si dia menyembunyikannya maka itu tentu jadi tanda jika si dia tidak ingin mencari pasangan. Nah, lewat profil pula kamu bisa memulai untuk menariknya. Wanita itu maunya kamu berusaha untuk bisa membuatnya tertarik bukan dengan memutar balikkan obrolan yang justru membuat kamu terlihat bodoh. Untuk itu kenali dengan baik profilnya dan amati apa yang ia tuliskan. Kepribadian adalah salah satu “jendela” untuk kamu agar si dia bisa tertarik bahkan jatuh cinta.

Perlihatkan Antusiasme Kamu Ke Dia

Ini adalah hal yang paling wajib untuk menarik wanita. Hanya saja faktanya tidak banyak pria yang bisa melakukannya. Kebanyakan pria hanya bisa menyapa dan bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan basi. Nah, kalau kamu mau menariknya kamu harus bisa memperlihatkan antusiasme kamu ke dia. Kamu memang harus bertanya tapi jangan tanyakan pertanyaan yang ada di profilnya. Lemparkan pertanyaan yang sekaligus bisa memberikan informasi tentang diri kamu, itulah cara terbaik untuk membuatnya tertarik. Jadi lempar pertanyaan dan tawarkan jawaban kamu dari pertanyaan itu, misalnya seperti berpendapat.

Jangan Perlihatkan Perasaan Kamu Terlalu Banyak

Di dunia maya tentu kamu tidak bisa mengamati langsung bahasa tubuhnya yang membuat kamu tidak bisa melihat ekspresinya saat kamu menggodanya. Nah, di dunia maya untuk membuat si dia tertarik maka kamu butuh cara tersendiri. Kamu harus bisa memperlihatkan antusiasme kamu ke dia, bahkan kamu juga bisa memuji dan sedikit menggodanya. Seperti menggoda sesuatu yang ia tuliskan pada profilnya. Hal ini bisa menjadi nilai tambah karena dia akan menilai kamu cukup memperhatikan profil yang menggambarkan kepribadiannya.

Berikan Jawaban yang Sesuai Pribadi si Dia

Wanita telah mendeklarasikan jika mereka tidak suka dengan pria yang memberikan semua hal yang sama seperti orang lain. Tapi wanita ingin mendapatkan sesuatu yang bersifat pribadi sehingga ia bisa merasakan sebuah perasaan emosional seperti yang ia mau. Nah, untuk itu disaat kamu berbicara kamu harus bisa memberikannya jawaban yang berbeda dan bersifat lebih pribadi bukannya mencontek apa yang disebutkan orang lain.

Santai Saja!

Wanita tidak suka merasa diitimidasi, nah untuk itu agar si dia tertarik jangan memborbardirnya dengan pertanyaan yang banyak, menghubunginya terlalu sering apalagi sampai menelponnya berulang-ulang dan bertanya kenapa si dia tidak membalas chat, sms atau telepon kamu. Santai saja, jika si dia tertarik maka lanjutkan tapi kalau tidak ya cari yang baru. Intinya jangan sampai kamu terkesan memaksa apalagi sampai memaksa.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...