" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Jitu Menarik Wanita di Club Malam

Sudah jadi rahasia umum jika di sekeliling kita terdapat banyak tempat-tempat hiburan malam, bahkan sudah tidak bisa dipungkiri pula jika club malam adalah tempatnya para anak muda untuk melepas kepenatan termasuk dalam tanda kutip.  Pasti kalian tahu apa maksud saya bukan?

Menarik Wanita di Club Malam oleh SegiEmpatClub malam bisa menjadi tempat yang paling pas bagi para pria untuk mencari seorang wanita yang menarik, entah itu untuk di jadikan sebagai pendamping hidup atau hanya sekedar “one night stand”. Pasalnya disini ada banyak wanita cantik yang memang mencari pendamping atau sekedar cinta semalam. Tapi permasalahannya pun tidak jauh dari apa yang dihadapi pria-pria sekarang ini yaitu “bagaimana caranya menarik wanita?”.

Boys! menarik wanita di club malam sebenarnya cukup mudah tapi bisa juga menjadi sangat sulit jika kamu benar-benar tidak tahu bagaimana pikiran wanita bekerja sehingga membuatnya tertarik sama kamu. Tapi tenang disini saya akan membagikan beberapa cara yang bisa kamu pelajari, mau tahu kan?

Persiapan

Disini kamu tentunya tidak bisa masuk ke club malam dan berusaha menarik wanita yang menarik bagi kamu tanpa melakukan persiapan. Menarik, memikat dan mendapatkan wanita itu sebenarnya sederhana bahkan kamu bisa melakukannya dengan sangat muda.

Boys! idealnya wanita tertarik pada pria itu hanya butuh 7 detik paling lama 9 detik, sedangkan memikatnya kamu hanya butuh maksimal 7 menit saja begitu pula untuk mendapatkan hatinya. Tapi untuk semua itu kamu butuh persiapan yang benar-benar kuat.

Nah, pertama kita mulai dari penampilan kamu. Sebelum kamu beranjak dari rumah sangat penting untuk membenahi penampilan kamu. Santai kamu tidak perlu menggunakan brand papan atas yang mungkin harganya pun membuat kamu berpikir seribu kali. Kunci utama dari penampilan yang menarik adalah penampilan yang membuat orang lain nyaman saat melihat kamu. Bagaimana caranya kamu tampil seperti itu? Tidak perlu jauh-jauh, kamu hanya perlu menemukan fashion style yang pas dengan diri kamu dan nyaman saat kamu kenakan.

Bagian yang kedua adalah sikap kamu. Jika dilihat dari fakta yang ada sekarang ini, penampilan dan sikap adalah dua hal yang paling banyak menggagalkan pria saat menarik seorang wanita. Beberapa diantaranya sebenarnya sudah berpenampilan menarik tapi sikapnya saat di depan wanita justru membuat lawan jenis ilfill. Sikap seperti apa sih yang harus kamu lakukan? Intinya adalah kamu harus tampil percaya diri dan jangan pernah melakukan kesalaha-kesalahan bodoh yang membuatnya menilai kamu bukan pria sejati. Bagaimana cara menemukan penampilan yang pas untuk kamu? Tenang, buku formula cinta sudah memberikan kamu beberapa tips untuk itu, termasuk juga sikap yang pas saat kamu berhadapan langsung dengan wanita.

Tarik Perhatiannya

Sekarang saatnya melangkah pada poin selanjutnya yaitu menarik perhatian wanita di club malam. Nah, saya mengklaim kamu sudah benar-benar siap setelah kamu membaca poin pertama di atas.

Disinilah sebenarnya fase tersulit saat kamu berada di club malam, pasalnya disini tentu saja bukan satu pria yang ada di club malam tapi ada banyak pria yang mungkin saja mengejar hal yang sama seperti kamu. Nah, apa yang membuat diri kamu berbeda dengan pria itu? Kamu yakin jika kamu jauh lebih menarik dari pria lainnya?

Boys! keyakinan saja tidak cukup untuk membantu kamu tapi kamu harus punya sisi yang nyata tidak hanya sekedar keyakinan kamu. Lalu apa yang harus kamu lakukan?

Menarik Wanita di Club Malam oleh SegiEmpatUntuk menarik perhatiannya kamu harus membuat diri kamu terlihat, karena tentu saja percuma jika kamu menilai diri kamu adalah pria yang paling menarik jika kamu sendiri tidak memperlihatkan itu. Kamu mengerti kan? Tidak sulit kok untuk membuat diri kamu lebih menonjol dari pria yang lain bahkan meski kamu bukanlah pria yang kaya atau tampan.

Boys! secara alami para wanita yang berada di club malam itu diam-diam sangat suka mengamati seorang pria yang tampak mendominasi ruangan. Tanpa kamu sendiri sadari setiap wanita yang ada di club malam akan memperhatikan dan mempelajari bagaimana pria membawa diri. Dalam artian dia akan memperhatikan bagaimana perilaku kamu, apakah kamu masuk dengan lesu dan hanya duduk sendiri tanpa berbicara atau bahkan menegur satu orangpun atau dia memang benar-benar terlihat mendominasi satu club. Bagaimana kamu menjadi pria seperti itu? Sederhana, saat kamu berada di club malam kamu harus bisa tampil percaya diri. Tersenyum pada setiap orang, menyapa setiap orang, berbicara dengan setiap orang berjabat tangan pada setiap orang yang kamu kenal atau bahkan dengan mereka yang tidak kamu kenal, dan tunjukkan jika mala mini adalah malam yang luar biasa bagi kamu. Memang tidak mudah karena sebelumnya kamu tidak saling mengenal tapi bukan hal yang memalukan untuk memperkenalkan diri kamu bukan?

Buat Dia Terkesan

Cara di atas sebenarnya sudah menjadi pesona yang luar biasa bagi setiap wanita yang ada di club malam. Bahkan mereka akan bertanya-tanya siapa diri kamu. Tapi disini saya juga tahu apa tujuan kamu sebenarnya. Untuk mendapatkan itu kamu harus membuatnya lebih terkesan, caranya?

Jika kamu sudah berkeliling dan menemukan satu wanita cantik di sudut ruangan maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berdiri dan berjalan untuk menghampirinya. Inilah tantangan yang harus kamu taklukkan, percayalah kamu tidak akan pernah mendapatkannya jika kamu tidak menghampirinya dan berkenalan. Nah, saat kamu sudah tahu namanya meski itu bukan nama aslinya sekarang saatnya kamu untuk mengenalinya lebih dalam. Tidak perlu khawatir jika dia berbohong yang penting tunjukkan jika kamu pria yang percaya diri dan menyenangkan. Ya, trik komunikasi yang pas adalah membuatnya tertawa, tapi sangat tidak mungkin untuk berbicara panjang lebar di club malam. Maka dari itu jangan ragu untuk menariknya keluar dari zonanya meski mungkin ia bersama temannya. Temukan tempat yang pas untuk kalian berdua dan jangan ragu untuk membuatnya jadi pusat perhatian.

Goda Dia

Nah, saya yakin inilah poin yang paling kamu tunggu-tunggu, kenapa? Karena inilah cara ampuh untuk membuatnya menemani malam panjang kamu.

Menarik Wanita di Club Malam oleh SegiEmpatBoys! Goda dia! Mungkin terkesan sederhana tapi cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk membawanya ke tempat tidur. Apa yang harus kamu lakukan? Sebenarnya ada beberapa cara paling ampuh dalam buku formula cinta, tapi jika kamu melakukannya dengan pas saya rasa poin ini sudah cukup. Menggodanya bukan dengan memamerkan kekayaan kamu, tapi menggodanya dengan melempar lelucon, menantangnya, menyentuhnya atau bahkan menggodanya dengan seks tapi bukan dengan langsung merabanya ya.

Bagaimana kamu siap menaklukkan wanita di club malam?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....