" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Jitu Menarik Cewek

Diantara sebagian besar pria begitu kesulitan untuk menarik perhatian seorang cewek yang ia suka, sebenarnya ada satu cara yang sangat ampuh yang bisa dilakukan pria. Ini adalah salah satu formula yang ditemukan oleh tim Asmara.SegiEmpat.com saat melakukan penelitian yang mendalam untuk meramu trik ampuh dalam mendapatkan wanita. Mau tahu rahasianya?

Sebelum saya membagikan trik-triknya saya akan mengakui jika saya sendiri sebenarnya bukan bagian dari tim Asmara.SegiEmpat.com tapi jujur saya adalah salah satu “korban” dari praktek mereka, ya saya ibarat kelinci percobaan dari mereka. Namun harus saya akui jika sepanjang saya menjadi korban saya mendapat banyak pelajaran yang berharga soal cewek. Nah, dari pembelajaran itulah saya akan membagikan salah satu trik paling jitu untuk menarik makhluk yang penuh dengan keindahan bernama cewek.

Sepanjang saya melakukan praktek sesuai arahan dari tim asmara, ada banyak cara yang sudah saya lakukan untuk berusaha menarik seorang cewek. Namun untuk urusan menarik cewek dari sekian banyak percobaan saya akhirnya benar-benar berhasil menarik seorang cewek yang sangat saya sukai hanya dengan satu cara. Awalnya saya pun tidak percaya jika cara tersebut akan berhasil sampai akhirnya benar-benar saya lakukan. Mau tahu caranya?

Percaya Diri

Menarik Cewek oleh SegiEmpatYa, hanya satu atribut yang saya bangun dalam diri saya untuk menarik seorang cewek yaitu percaya diri. Percaya diri merupakan sebuah atribut terbesar yang tidak di punya oleh banyak pria, sayangnya mereka yang punya percaya diri tinggi justru kadang memilikinya terlalu berlebihan.

Dalam menarik seorang cewek saya beranggapan jika semua caranya harus benar-benar pas, tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih, begitu pula dengan percaya diri. Buktinya? Mungkin kamu bisa melihat diantara kalian yang begitu sulit menarik wanita disaat dia sendiri merasa tidak percaya untuk bisa mendapatkannya atau bahkan terlalu percaya diri. Jika kurang maka cewek akan menilai jika kamu adalah pria yang penuh masalah atau bahkan depresi yang mana tentu tidak menyenangkan. Sedangkan jika berlebihan cewek pun akan menilai jika kamu adalah pria yang membosankan dan hanya mementingkan diri kamu sendiri. Nah, apakah hal tersebut akan membuat cewek tertarik? Tentu tidak.

Percaya diri untuk menarik lawan jenis memang terdengar mudah, bahkan kalian sendiri mungkin akan menganggapnya sebelah mata. Nah, sekarang saya tantang kalian untuk tampil percaya diri di depan cewek, apakah kamu berani menatapnya matanya? Berani berbicara dengan cewek yang menarik bagi kamu atau bahkan menariknya keluar dari lingkaran sosialnya. Saya berani bertaruh jika tidak banyak diantara kalian yang berani melakukannya.

Nah, percaya diri itu tidak mudah, bahkan kamu tidak bisa hanya mengumbar dengan kata-kata jika kamu sangat percaya diri. Begitu pula dengan bahasa verbal alias bahasa tubuh. Lantas bagaimana caranya?

Di buku formula cinta (maaf ya tim Asmara saya bocorkan dikit) untuk jadi pria percaya diri kamu harus menantang diri kamu. Namun masalah yang paling sering jadi kendala adalah bagaimana cara untuk menunjukkannya.

Kendala itu memang sudah pasti terjadi karena, kebanyakan pria tidak benar-benar berani memperlihatkan rasa percaya dirinya di depan cewek. Alasannya pun tergolong sederhana, itu mereka lakukan agar si cewek tidak meninggalkannya atau dengan alasan jika “bertindak sebagai pelayan” adalah upayanya untuk membuat cewek yang ia suka jatuh cinta.

Satu-satunya cara terbaik untuk memperlihatkan jika kamu adalah pria yang percaya diri dan agar cewek yang kamu suka tertarik sama kamu adalah dengan bahasa tubuh. Nah saya punya tiga bahasa tubuh utama yang akan melambangkan jika kamu adalah pria yang percaya diri.

Pertama tatapan mata, apakah kamu selama ini mudah memutuskan kontak mata dengan seorang cewek? Jika yam aka itulah masalah utama kamu. Tindakan seperti itu akan mematikan daya tarik seorang cewek.

Kedua adalah senyuman kamu. Banyak orang yang kadang terjebak dengan poin ini. Apakah kamu berpikir untuk tampil percaya diri kamu harus murah senyum? Apakah kamu berpikir jika agar cewek yang kamu suka tertarik kamu harus murah senyu kepadanya? Jika ya maka kamu sudah terjebak. Boys! Murah senyum atau terlalu banyak senyum justru menandakan jika kamu terlalu butuh! Kamu terlalu butuh agar dia menerima kamu yang mana juga akan mematikan daya tarik diri kamu sendiri. Untuk menarik cewek gunakan senyuman kamu sebagai hadiah! Satu lagi, jangan terlalu banyak “membuka mulut” karena hanya dilakukan oleh anak-anak!

Ketiga adalah keberanian kamu. Saya rasa kamu sudah mengerti seperti apa keberanian yang saya maksud.

Sikap Kamu

Menarik Cewek oleh SegiEmpatMungkin kamu tidak percaya jika saya mengatakan bahwa cewek itu sebenarnya punya banyak trik manipulasi untuk menjatuhkan dominasi kamu. Tapi seperti itulah faktanya, cewek itu akan melakukan segala cara untuk mendominasi kamu dan membuat kamu menjadi bonekanya. Tapi parahnya saat kamu sudah terjebak dengan manipulasinya maka kamu hanya akan berujung sebagai teman dan tidak pernah bisa mendapatkannya. Bagaimana sikap kamu untuk menariknya?

Pertama adalah humor. Sikap humoris memang benar-benar ampuh untuk membuat cewek terpikat, tapi jika kamu melempar candaan kepadanya dengan bercanda tentang orang lain (mencela) humoris kamu justru akan membunuh diri kamu sendiri. Jangan pernah melakukan itu kepada wanita, cara terbaik adalah melempar candaan kepada dirinya sendiri. Ya, ini bisa diartikan sebagai sedikit “bermain” dengannya bukan dalam artian seks ya melainkan melempar candaan tentang dirinya sendiri.

Kedua adalah dominasi. Seperti yang saya sebutkan di atas jika cewek selalu melakukan manipulasi, hal tersebut sebenarnya merupakan sebuah “penyaring” untuk menyaring seorang pria terbaik untuk mereka. Nah, sekarang saatnya kamu bertindak sebagai pemimpin sejati, jangan membiarkan dia mengendalikan kamu dan jangan pernah membiarkan dia untuk mengambil keputusan. Sejatinya kamu adalah pemimpin, tapi jangan menjadi pemimpin yang diktator. Belajarlah untuk menjadi pemimpin yang modern, bedakan mana memerintah dan mana mengajak. Jika kamu sudah menemukan mana yang terbaik maka saya yakin kamu sudah siap jadi pemimpin.

Ketiga adalah ketegasan kamu! Ini mutlak kamu lakukan sebagai pria. Tapi bukan berarti ketegasan sebagai seorang diktator melainkan ketegasan kamu terhadap perilaku buruk yang mungkin kamu dapatkan. Bersikap tegas untuk pergi meninggalkan wanita yang tidak layak kamu perjuangkan! Percaya atau tidak ketegasan seperti ini adalah salah satu cara paling jitu untuk menarik cewek. Karena di mata cewek ketegasan kamu seperti ini adalah hal yang paling menarik sekaligus mengerikan bagi mereka.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

  1. Bersikap tidak butuh dan lebih baik tunjukan kelebihanmu di depan cewek yang kamu incar, tanpa harus memperlihatkan sikap untuk memikat…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....