Trik Menarik Cewek Tanpa Mendekatinya

Menarik Cewek Tanpa Mendekatinya oleh SegiEmpatMungkin sedikit terasa mustahil untuk membuat seorang wanita yang berada disudut ruangan jadi tertarik kepada seorang pria tanpa didekati. Pasalnya, selama ini kita tahu jika wanita cenderung lebih menunggu untuk didekati pria dan membiarkan pria melakukan segala upaya agar dia tertarik.

Di satu sisi untuk membuat cewek tertarik kepada pria, maka pria memang harus memberanikan diri untuk mendekatinya. Tapi jika melihat dari konsep dasar ketertarikan yang sebenarnya seorang pria tidak harus mendekati cewek agar si cewek tertarik kepadanya. Karena ketertarikan itu bisa datang di waktu yang tidak terduga dan dari hal-hal yang bahkan tidak terduga.

Nah, dilihat dari situasi sekarang ini, dimana kebanyakan pria yang katanya mau punya pacar tapi justru penakut untuk mendekati cewek, maka artikel ini mungkin menjadi harapan mereka yang selama ini dinanti-nantikan. Bagaimana dengan kamu? Mau menarik cewek tanpa mendekatinya? Sebenarnya caranya sederhana.

Buat Diri Kamu Tersedia

Ibarat sedang berada disebuah pusat perbelanjaan, kita tentunya tertarik dengan sebuah barang menarik dan akan membelinya jika barang tersebut memang tersedia. Nah, analogi seperti itu juga bisa kamu gunakan untuk menarik cewek yang ada disudut ruangan kamu. Ia tidak akan tertarik dan mendekati kamu jika kamu tidak menunjukkan jika kamu tersedia untuknya. Bagaimana caranya untuk memperlihatkan jika kamu tersedia untuknya?

Gampang, kamu hanya harus memaksimalkan trik menarik wanita yang sudah sering saya sebutkan di artikel-artikel sebelumnya. Anggaplah kamu baru saja melangkah masuk ke sebuah kafe dan kamu melihat ada seorang cewek cantik yang begitu menarik bagi kamu. Nah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah duduk searah dengan pandangannya. Ya, pastikan kamu duduk di posisi yang lurus dengan pandangannya. Hal ini sederhana tapi secara alami hal ini akan memudahkan cewek untuk menyadari keberadaan kamu. Kedua, jangan terburu-buru untuk mulai memandangnya, bergeraklah dengan santai. Duduklah terlebih dulu sambil menikmati beberapa menit momen kamu, setelah itu mulailah membangun kontak mata yang intens kepadanya. Nah, sementara kamu mulai membangun kontak mata yang intens kamu tetap harus menjaga pergerakan kamu, langkah yang ketiga mulailah dengan melempar senyuman hangat kamu kepadanya.

Bergerak dengan Sedikit Ketegasan

Disini rasa percaya diri yang tinggi mutlak kamu butuhkan. Nah, saya akan menantang kamu, apakah kamu berani melambaikan tangan kepadanya atau dengan cara elegan mengangkat gelas minuman kamu seolah mengajaknya untuk minum bersama?

Dua poin diatas adalah dua trik yang ampuh untuk menarik cewek, tapi hal yang harus kamu ingat jika dua poin itu hanya untuk membuatnya tertarik dan bukan jatuh cinta. Bagaimana caranya untuk menarik dan membuat cewek tersebut jatuh cinta? Kamu tentu membutuhkan tips dan trik yang lebih banyak, tapi tenang semua itu sudah ada dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...