Tips Menaklukkan Wanita Lewat Dunia Maya

Menaklukkan Wanita Lewat Dunia Maya oleh SegiEmpatDunia maya atau media sosial saat ini menjadi sarana yang banyak di gunakan oleh setiap kalangan masyarakat di tanah air. Nah, hal ini tentunya menjadi sebuah angin segar bagi para pria yang masih menjomblo untuk bisa mendapatkan gebetan baru. Dunia maya bisa membuat Anda bertemu dengan banyak wanita, disini Anda tentu akan mendapatkan banyak pilihan. Tapi tunggu dulu boys, untuk menaklukkan mereka tetap saja Anda membutuhkan trik menaklukkan yang tepat. Pasalnya, meski cukup menjanjikan masih banyak pria yang justru mengalami kegagalan. Tentu Anda bertanya apa penyebabnya? Hanya satu, kebanyakan pria justru tidak bisa memahami bagaimana cara ngobrol yang asik untuk menaklukkan calon gebetannya.

Untuk menaklukkan wanita lewat dunia maya, hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah menaklukkannya melalui obrolan yang tepat. Disinilah banyak pria yang salah melangkah, alhasil bukannya bisa menaklukkan wanita idaman mereka hanya kembali bertemu dengan penolakan. Boys, harus Anda sadari bahwa disini Anda baru berkenalan, bahkan Anda sama sekali belum bertemu dengannya, jadi hal penting yang harus Anda lakukan adalah membangun kesan baik dan menarik padanya. Untuk melakukan hal tersebut saat ini Anda hanya bisa menaklukkannya lewat obrolan yang Anda bangun, caranya? Beriku ulasannya.

Pahami Karakternya

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memulai adalah memahami karakter wanita idaman Anda. Disini Anda tidak akan kesulitan, yang bisa Anda lakukan adalah membaca profilnya, pahami dengan baik setiap hal yang ia ungkapkan. Disini Anda butuh ketelitian karena pada dasarnya kebanyakan wanita akan membentuk kesan misterius.

Awali Obrolan dengan Pertanyaan yang Menggambarkan Diri Anda

Tahap ini merupakan tahap yang paing sulit, bahkan sudah banyak pria yang mengalami kegagalan untuk menaklukkannya. Caranya, bangun obrolan ringan dengan sebuah pertanyaan yang menggambarkan diri Anda. Tapi sebaiknya jangan terlalu banyak bertanya karena ini bisa menggambarkan sifat agresif Anda dan doi akan merasa tertekan, jika Anda melakukannya maka bisa dipastikan Anda akan gagal menaklukkannya. Misalnya, tanyakan tentang hobi lalu gambarkan diri kekurangan Anda pada hobinya. Bingung? Pikir!

Bangun Suasana Santai

Kenyamanan adalah salah satu hal terpenting dalam ngobrol dengan wanita termasuk lewat dunia maya. Jika Anda ingin menaklukkannya maka bangun suasana obrolan yang santai dan tidak terlalu bersifat pribadi, jangan terburu-buru untuk mengajaknya ketemuan. Bangun dulu suasana yang santai dan nyaman.

Setelah itu? Tergantung dari penilaian Anda sendiri, apakah Anda ingin melanjutkan tahap PDKT Anda atau tidak. Perlu diingat keberhasilan Anda menaklukkannya lewat media sosial di dunia maya belum menjadi jaminan Anda bisa mendapatkan cintanya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...