Trik Mudah Memulai Chat di Kencan Online

Jodoh, setiap orang setidaknya memang sudah ditakdirkan untuk memiliki seorang pasangan dan karena itu takdir pastinya hal tersebut tidak dapat diubah. Ya, meski Anda sekarang ini mungkin kesulitan untuk menemukan jodoh Anda, itu bukan berarti Anda tidak punya jodoh untuk Anda. Tapi jangan terlalu bodoh juga kalau Anda hanya menjadikan itu sebagai pembenaran dari kemalasan Anda untuk mencari jodoh Anda.

Seperti kata pepatah, “selalu ada jalan menuju Roma” meski memang harga tiketnya mahal. Anda yang sekarang ini sedang gigih mencari jodoh bisa memanfaatkan situs-situs kencan online atau istilah kerennya online dating untuk membantu Anda menemukan seseorang yang pas untuk jadi pasangan Anda.

Memulai Chat di Kencan Online oleh SegiEmpatKenapa, Anda sekarang masih kesulitan juga? Umumnya memang memulai chat di kencan online tidak mudah, sama seperti yang Anda alami bukan? Kesan pertama itu penting di kencan online jadi pastinya Anda tidak mau merusak harapan Anda bukan? Nah, saya punya beberapa trik mudah untuk memulai chat dengan si dia di kencan online, semoga bisa membantu Anda.

Mulai dengan Humor

Menurut Anda apakah Anda akan tertarik dengan seseorang yang tidak pernah bahagia dalam hidupnya? Tentu tidak bukan. Ya, langkah pertama adalah memulai obrolan dengan humor. Hanya saja yang paling penting untuk Anda pahami lebih dulu sebelum melempar candaan adalah dengan memperhatikan minatnya. Jadi, kenali lebih dulu minat si dia lalu mulai chatting Anda dengan sisi humor.

Bangun Interaksi dengan Minatnya

Untuk membangun komunikasi yang berlanjut selain memulai dengan humor Anda juga harus bisa mengeksplorasi minatnya. Dalam artian Anda harus bisa memanfaatkan minatnya untuk membangun obrolan menyenangkan. Bingung? Misalnya si dia suka traveling, berarti Anda bisa memulai chat dengan membicarakan traveling. Perlihatkan ketertarikan Anda dengan kesukaannya dan berikan pujian hangat tentang itu. Sudah paham kan?

Cari Kesamaan Anda dan Dia

Hal paling mudah untuk memulai chat adalah dengan menemukan kesamaan Anda dengan si dia. Hal ini dapat membantu Anda untuk berinteraksi lebih sering dan lebih komunikatif. Untuk itu cari kesamaan Anda dengannya, entah dari selera makanan, musik dan hal-hal lainnya. Hanya saja hal yang harus Anda ingat, Anda tidak perlu ikut menyamakan kesukaan Anda dengan si dia. Jika Anda memang tidak suka dengan apa yang dia suka maka Anda tidak harus memalsukan diri Anda.

Jangan Terburu-Buru

Sudah banyak wanita yang mengeluh kalau pria yang mendekatinya terlalu cepat. Hal ini mungkin membuat Anda bingung, terlalu cepat seperti apa yang dia maksud? Bukan karena Anda terlalu cepat mengajaknya kencan, tapi Anda terlalu cepan untuk memperlihatkan ketertarikan Anda. Baru sekali kencan atau bahkan baru 3 hari kenalan sudah bilang kangen, hal ini pasti bisa bikin si dia jadi ilfeel.

Jangan Lebay Apalagi Alay!

Tidak ada salahnya seorang pria memperlihatkan sisi lembutnya, tapi bukan berarti seorang pria harus setiap hari menangis meratapi nasibnya. Pria yang dicari wanita tidak seperti itu, wanita tidak ingin menjalin hubungan dengan pria yang lebay apalagi alay.

Ingat! di kencan online itu setiap orang mencari kenyamanan bukan justru hidup dalam ketidaknyamanan.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...