Tips Mempesona Gebetan saat Chat

Mempesona Gebetan saat Chat oleh SegiEmpatChatting adalah media sosial yang sangat membantu para pria jomblo mendapatkan pacar. Lewat chat seorang pria lajang tidak lagi terpaku dengan satu wanita, tapi ia bisa bertemu dan menjalin pendekatan dengan banyak wanita. Tentu Anda punya satu akun media sosial bukan? Sudah sering chat dengan wanita? Bagaimana kelanjutannya? Anda berhasil memikatnya? Tidak?

Tidak bisa dipungkiri kemudahan yang ditawarkan saat chat masih membuat beberapa pria gagal mendapatkan gebetan. Bahkan, kondisi yang paling sering dialami oleh mereka adalah pesan yang ia kirimkan tidak mendapat respon positif dari wanita, atau mungkin pada akhirnya wanita yang menjadi gebetannya justru menolaknya.

Boys! Hal sederhana untuk menarik seorang wanita lewat chat adalah menampilkan kesan terbaik Anda. Jika ia sudah terjerat maka selanjutnya Anda harus mempesonanya. Mempesona gebetan saat chat sebenarnya sederhana, mau tahu?

Bentuk Diri Terbaik Anda

Lewat chat, setiap pria setidaknya sudah tidak perlu merasa khawatir berlebih akan pesona dirinya sendiri, seperti yang banyak ditakuti pria diluar sana. Tapi bagaimanapun juga saat chat Anda harus menarik minatnya dengan diri terbaik Anda. Ya, meski Anda dan gebetan tidak bertemu langsung secara fisik Anda tetap harus memperlihatkan semua kualitas diri Anda, hal ini tentunya agar dia tertarik dan bahkan terpikat kepada Anda.

Nah, mungkin Anda tidak harus tampil dengan fashion terbaik saat chat, tapi disini untuk membuat terpesona dan terus berminat kepada Anda, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Pertama, tentu Anda harus percaya dengan diri Anda sendiri jika Anda punya kualitas yang di inginkan setiap wanita. Anda tidak perlu ragu untuk memuji diri Anda saat chat dengannya karena sikap seperti ini secara halus memberitahukannya jika Anda punya kualitas dan Anda percaya diri dengan kualitas Anda. Tapi Anda juga harus tahu bagaimana Anda memuji diri Anda sendiri. Saran terbaik adalah mengatakan pencapaian yang pernah Anda raih dengan halus dan selipkan candaan di akhir pujian Anda.

Tapi tunggu dulu, sebelum memulai itu Anda tetap harus memahami apa saja kesalahan yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Inilah kenapa tim Asmara.SegiEmpat.com berani menyebut “memikat wanita manapun” dalam buku formula cinta. Hal mendasar pertama yang harus dilakukan setiap pria untuk mendapatkan wanita impiannya adalah berhenti melakukan semua kesalahan yang pernah ia lakukan sebelumnya, karena jika Anda melakukan kesalahan-kesalahan tersebut tentu Anda tidak akan menemukan solusi terbaik untuk mempesona seorang wanita. Bahkan, mungkin Anda tidak akan mendapatkan seorang gebetan jika terus melakukan kesalahan itu. Apa saja? Anda hanya bisa temukan dalam buku formula cinta.

Perhatian dan Obrolan

Chatting dengan gebetan tujuan sebenarnya adalah saling memperkenalkan diri Anda masing-masing. Nah, saat chat tentu Anda ingin membuatnya terpesona bukan? Seorang wanita sangat tidak suka dengan pria yang tidak memberikannya perhatian atau istilahnya percaya diri berlebihan. Tapi wanita sangat tertarik dengan seorang pria yang tahu betul kapan ia harus di dengar dan kapan ia harus mendengarkan.

Apa yang harus Anda lakukan untuk mempesona gebetan Anda? Tunjukkan perhatian Anda dengan obrolan yang menyenangkan. Sederhana bukan? Tunggu dulu, perhatian dan obrolan tidak semudah kenyataannya. Bahkan banyak pria yang terjebak dengan perhatian berlebih saat berbicara dengan gebetan. Memainkan perasaan adalah salah satu kesalahan yang berulang bagi banyak pria, tak heran kenapa begitu banyak penolakan yang di ungkapkan wanita.

Mempesona Gebetan saat Chat oleh SegiEmpatNah, jika Anda adalah pria yang punya rasa ingin tahu yang tinggi, maka itu bisa menjadi sentaja Anda untuk membuat gebetan Anda terpesona. Ya, Anda harus menunjukkan minat Anda tentang dirinya, inilah garis tegas perhatian yang harus Anda pahami dengan baik. Tapi ingat! Tetap kendalikan rasa ingin tahu Anda, jangan membuatnya merasa Anda terlalu berlebihan.

Wanita idealnya suka diperhatikan, nah saat Anda ngobrol dengannya dan ia mengatakan jika harinya terasa begitu sulit Anda tidak perlu takut untuk menenangkannya dan mengatakan semua akan baik-baik saja. Tapi disini Anda harus berhati-hati pastikan jika itu bukan masalah pribadi. Jika itu memang masalah pribadi jangan pernah berusaha untuk mengetahui apa masalahnya, jika Anda bertanya dan ia menolak maka segera alihkan obrolan Anda dan buatlah dia tertawa meski untuk beberapa saat.

Langkah Selanjutnya

Seorang wanita, apalagi jika Anda berhasil menyentuh perasaannya sudah bisa merasakan daya tarik yang kuat dari Anda. Tapi bagaimana pun Anda harus menentukan langkah selanjutnya dari proses pendekatan Anda. Ya, artinya setelah beberapa lama Anda chat dengannya Anda pada akhirnya tetap harus bertemu langsung secara fisik. Hubungan Anda dengan gebetan tidak akan melangkah ke tahap selanjutnya jika Anda tidak berani untuk bertemu dengannya. Nah, agar dia tetap terpesona kepada Anda maka saat bertemu Anda wajib mempertahankan semua hal yang sudah Anda perkenalkan saat chat dengannya.

Nah, disinilah Anda membutuhkan formula cinta untuk menunjang kesuksesan Anda mendapatkannya. Meski Anda cukup sukses mempesona gebetan saat chat, Anda masih membutuhkan cara-cara dan tips tersendiri untuk benar-benar membuatnya jatuh cinta atau bahkan membuatnya rela melakukan apapun asal bersama Anda.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...