Memperlakukan Wanita saat Kencan Pertama oleh SegiEmpatAnda mungkin satu dari sejuta pria diluar sana yang ingin menarik perhatian dan membuat wanita jatuh cinta dalam waktu yang cepat. Tenang, semua itu ada caranya bahkan Anda bisa melakukannya dalam satu langkah mudah dengan hanya beberapa hari. Tapi, tunggu dulu Anda juga tidak boleh lupa jika bagaimanapun Anda harus mengajaknya kencan.

Seperti yang sebelumnya sudah saya jelaskan, selain lewat penampilan dan juga taktik kepatuhan untuk mempengaruhi alam bawah sadar seorang wanita maka Anda harus membangun kesan yang paling menarik saat bersamanya. Ini tentu agar ia memohon perhatian Anda untuknya. Nah, disinilah pentingnya kencan pertama Anda dengan wanita, khususnya bagaimana Anda memperlakukannya agar Anda bisa membangun pengaruh kuat pada alam bawah sadarnya seperti yang disebut dalam buku formula cinta. Bagaimana memperlakukan wanita saat kencan pertama? Baca dan pahami dengan baik!

Rencana

Saya yakin Anda tentu tidak ingin membuang kesempatan untuk mendapatkan wanita cantik saat pertama kali Anda bertemu. Nah, untuk itu Anda butuh menyusun rencana yang matang. Anda harus mempersiapkan diri Anda, mulai dari pakaian, model rambut, tempat hingga bahan obrolan Anda. Salah satu cara yang paling ampuh untuk memberikan kesan yang tidak bisa dilupakan oleh wanita adalah efek kejutan yang Anda berikan saat kencan pertama. Bagaimana memberikannya efek kejutan? Terus baca artikel ini sampai selesai.

Ini Cara Memperlakukannya

Saya menganggap Anda sudah tahu pentingnya rencana seperti yang saya sebutkan di atas. Nah, sekarang saatnya kita masuk pada poin utama.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memperlakukannya, tapi karena saya yakin Anda ingin benar-benar membuatnya terpesona dan menggetarkan hatinya, maka Anda butuh cara yang paling tepat.

Cara pertama sudah saya sebutkan di atas, yaitu penampilan Anda. Apa langkah selanjutnya?

Saat kencan mungkin Anda menawarkan untuk menjemputnya, tidak salah ini sikap yang cukup baik. Tapi jika ia ingin datang sendiri, itu bukan masalah. Nah, kita mulai dari sini. Jika ia menerima tawaran Anda untuk menjemputnya, Anda bisa mulai memberikannya efek kejutan yang sederhana yaitu membukakannya pintu mobil Anda. Tapi bagaimana jika Anda tidak punya mobil? Jika Anda naik motor Anda bisa menyimpan efek kejutan Anda di tempat kencan.

Nah, kenapa rencana itu penting saat Anda kencan pertama jawabannya ada dua hal. Pertama untuk efek kejutan seperti yang saya sebutkan dan kedua adalah untuk memastikan menu makanan yang ada di tempat kencan Anda benar-benar berkualitas untuknya. Jangan salah makanan yang ia santap saat kencan dengan Anda juga bisa mempengaruhi hatinya. Tidak mau kan kencan pertama kalian berantakan hanya karena makanan?

Memperlakukan Wanita saat Kencan Pertama oleh SegiEmpatLangkah selanjutnya, saat Anda sudah berada di tempat kencan, pastikan Anda menjadi pihak yang menentukan dimana Anda harus duduk bersamanya. Jangan membawa istilah “ladies first” disini karena jika Anda menyuruhnya untuk memilih kesan Anda sebagai pria akan luntur dan ini tentu akan mempengaruhi kesuksesan Anda mendapatkannya. Nah, disinilah waktu yang pas untuk memberikannya satu efek kejutan. Entah itu Anda naik mobil atau motor pribadi maupun kendaraan umum lainnya, saat pertama Anda duduk berikanlah dia sebuah efek kejutan. Misalnya dengan memberikannya sebuah coklat atau bunga. Ini menjadi taktik psikologi kuat yang bisa mempengaruhinya tentang pesona Anda sebagai pria.

Nah, setelah itu jangan membuat kencan Anda terkesan kaku. Berkomunikasi dengan bebas, penuh canda tawa dan pastikan Anda sedikit mencari tahu tentang kehidupannya. Jika ia mengelak maka jangan mendesaknya, hentikan pertanyaan itu dang anti topik obrolan Anda. Disini, bahasa tubuh Anda juga sangat penting, jangan melakukan bahasa tubuh yang cenderung bertahan. Buat diri Anda terbuka selebar-lebarnya untuk ia, tapi jangan terlalu banyak membuka tetang kepribadian Anda. Kesuksesan Anda untuk mendapatkan cintanya bergantung dari sisi misterius dan efek kejutan yang akan Anda lakukan untuknya.

Masih banyak hal yang harus Anda pahami lebih lanjut tentang bagaimana Anda memperlakukan wanita saat kencan pertama. Pembahasan di atas hanya sebagian kecil dari semua trik, tips dan cara-cara memperlakukan wanita saat PDKT dari buku formula cinta. Selengkapnya tentu Anda hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY