Tips & Trik Mempengaruhi Wanita lewat Ucapan

Mempengaruhi Wanita lewat Ucapan oleh SegiEmpatMungkin kalian penasaran dengan judul yang saya katakan di atas, mempengaruhi wanita dalam hal apa? Apakah mempengaruhi wanita agar di tertarik? Apakah mempengaruhi wanita agar di jatuh cinta? Saya rasa kalian sudah tahu jawabannya. Setiap orang memiliki tingkat alam bawah sadar yang berbeda, atau dalam artian alam bawah sadar setiap orang bekerja dengan porsi yang berbeda. Sementara dari hasil penelitian sejumlah pakar alam bawah sadar yang ada pada setiap orang merupakan kekuatan yang paling luar biasa, bahkan boleh disebut sebagai sumber kekuatan yang tidak ada batasannya.

Nah, itulah salah satu rahasia yang akan saya beberkan disini seperti yang tertulis dalam buku formula cinta, dimana kamu akan mempengaruhi kekuatan terbesar yaitu alam bawah sadar wanita.

Tapi, disini saya hanya akan membagikan satu tips dan trik untuk mempengaruhi alam bawah sadar wanita, yaitu mempengaruhi wanita lewat ucapan. Caranya? Baca dan pahami dengan baik.

Tujuan utama untuk mempengaruhi wanita atau mempengaruhi alam bawah sadarnya, sebenarnya hanya satu yaitu membuat wanita merasakan kamu sebagai satu-satunya pria yang paling menarik, paling berkualitas atau paling pantas untuk mendapatkan cinta mereka. Nah, salah satu cara untuk membuatnya seperti itu adalah lewat ucapan yang kamu katakan saat bersamanya atau saat kamu menelpon, SMS, BBM atau media apa saja yang kamu gunakan saat PDKT. Apa yang harus kamu ucapkan?

Sebelum saya memberikan tips dan triknya, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menghilangkan semua pikiran negatif kamu selama ini tentang makhluk indah bernama wanita. Ganti semua pikiran negatif kamu dengan pikiran yang lebih positif. Mau tahu langkah selanjutnya?

Mempengaruhi Wanita lewat Ucapan oleh SegiEmpatHampir semua pria dan salah satunya mungkin kamu, melupakan pola bahasa yang tepat saat ia mendekati cewek yang ia taksir. Umumnya mereka terus menggoda dan merayu dengan cara-cara yang sama. Nah, poin yang kedua adalah pola bahasa. Intinya seperti ini, apa yang kamu ucapkan sama cewek yang ingin kamu pikat atau gebetan sebisa mungkin kamu harus membuatnya merasakan emosi yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Masukkan semua perasaan senang, lucu sampai sebuah penderitaan yang paling mengerikan.

Nah, secara pribadi saya lebih menggunakan pola ucapan seperti ini, berikan dia rasa humor, berikan dia perasaan bahagia yang pernah kamu rasakan dan beritahukan dia betapa menderitanya kamu dari kejadian itu. Kamu tidak harus membongkar semua kisah kamu, tapi kamu bisa sedikit menambahkan kisah kamu.

Mungkin kamu berpikir jika membuatnya merasa senang, bahagia dan menderita dengan mengungkapkan bagaimana perasaan kamu saat gagal mendapatkan wanita yang kamu taksir. Tapi, apa yang saya bagikan disini bukan seperti itu. Jika kamu melakukannya maka kamu akan terlihat lemah. Jadi pola bahasa seperti apa yang bisa kamu lakukan? Sesuai dengan tips kedua yang saya sebutkan di atas dan mengambil contoh dari buku formula cinta, kira-kira kamu bisa mengucapkannya seperti ini.

“saya mengingat waktu saya kecil dulu, saya sangat suka dengan ice cream. Bahkan kamu tahu saya pernah menghabiskan 4 mangkok ice cream dalam satu hari. Tapi sepulang dari situ saya jatuh sakit. Saya sempat dimarahi Ayah saya karena ia mungkin merasa jika sudah memperingatkan saya. Tapi disitu saya merasa kehangatan yang tidak akan pernah ternilai dari sosok Ibu. Dialah yang merawat saya dan benar-benar menjaga saya selama sakit. Saya tahu Ayah pasti ikut merawat saya tapi saya tidak bisa merasakan perhatian yang sama seperti yang di berikan Ibu saya”.

Dengan ucapan seperti itu kamu sudah memberikan semua perasaan bahagia, senang dan penderitaan yang bercampur jadi satu.

Tapi, mempengaruhi alam bawah sadar wanita tidak hanya bisa kamu lakukan dengan ucapan semata. Memang apa yang kamu ucapkan bisa memberikan efek yang sangat besar, tapi untuk benar-benar membuatnya jatuh cinta bahkan membuatnya rela melakukan apapun untuk kamu, kamu masih membutuhkan cara-cara lainnya. Seperti apa? tentu semua cara itu bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...