Tips Memilih Aroma Parfum saat Kencan dengan Wanita

Memilih Parfum saat Kencan dengan Wanita oleh SegiEmpatKencan adalan momen yang mendebarkan tapi sekaligus menentukan apalagi bagi mereka yang lagi PDKT. Pastinya untuk kamu yang sedang mendekati si wanita impian, kamu ingin agar kencan kamu sukses membuatnya makin suka sama kamu bukan? Nah, untuk itu salah satu rahasia agar kencan kamu dengan si dia berjalan sukses adalah pemilihan aroma parfum yang kamu gunakan saat kencan.

Sudah sering disebut jika wanita adalah makhluk yang sangat perhatian dengan penampilan dan mereka pun lebih suka dengan pria yang memancarkan aroma wangi. Bahkan, sejatinya aroma wewangian pun menjadi daya pikat tersendiri yang ampuh untuk membuat wanita jadi tertarik pada pria. Nah, hal tersebut tentu kamu inginkan bukan? Tapi seperti aroma parfum yang disukai para wanita?

Tenang, untuk membantu kamu saya punya beberapa tips memilih parfum saat kencan dengan wanita idaman kamu.

Kencan di malam Hari

Biasanya bagi yang lagi PDKT, kencan selalu dilakukan pada malam hari. Entah itu untuk nonton, nongkrong di kafe atau sekedar malam malam. Nah, jika kamu memilih berkencan di malam hari sebaiknya kamu memilih aroma parfum yang lebih kuat seperti aroma kayu-kayuan. Di malam hari wanita umumnya lebih suka dengan wangi yang kuat seperti ini.

Kencan pada Pagi atau Siang Hari

Kencan dengan wanita tentu tidak selamanya harus malam bukan? Nah, jika kamu memilih untuk mengajaknya kencan pada pagi atau siang maupun sore hari seperti sekedar menikmati sunset di tepi pantai sebaiknya kamu memilih aroma parfum yang fresh atau juicy. Misalnya aroma buah-buahan atau citrus, umumnya wanita lebih menyukai pria dengan aroma tersebut saat pagi, siang atau sore hari.

Memilih Parfum saat Kencan dengan Wanita oleh SegiEmpatKencan Romantis

Kencan romantis juga sangat identik dengan mereka yang lagi PDKT. Biasanya makan malam romantis yang seperti di film-film jadi pilihan anak muda yang lagi dimabuk asmara. Nah, agar kencan romantis kamu sukses dengan si dia sebaiknya pilih aroma parfum vanila. Aroma vanila yang manis sangat disuka wanita karena bagi wanita aroma vanila merupakan aroma yang cukup menggoda.

Kencan dengan Kasual

Selain romantis, kencan juga bisa dilakukan dengan suasana yang kasual alias suasana yang sedikit lebih santai. Misalnya saat kamu berjalan-jalan di mal atau pantai. Umumnya banyak anak muda yang memilih kencan kasual seperti ini karena suasananya yang jauh lebih santai membuat mereka jauh lebih menikmatinya. Nah, untuk kencan kasual sebaiknya pilih aroma parfum yang lebih ringan, seperti aroma buah atau aroma floral.

Tapi bagaimana bagi kamu yang belum punya gebetan? Kamu juga bisa melakukan tips-tips di atas saat kamu menghadiri sebuah acara atau berkumpul bersama teman-teman kamu.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...