Tips & Trik Memikat Wanita dalam 7 Menit, Apa Mungkin?

Memikat Wanita dalam 7 Menit oleh SegiEmpat

Mungkinkah wanita bisa terpikat dengan seorang pria dalam waktu 7 menit? Baca dengan seksama!

Pada dasarnya tidak ada satupun pria yang tidak bisa memikat lawan jenisnya. Ya, setiap pria bisa memikat wanita manapun yang ia inginkan termasuk memikat cewek jepang, karena sebenarnya sejak dilahirkan semua pria sudah punya daya pikat yang luar biasa untuk wanita. Dari sini bisa digambarkan bahwa Anda maupun pria-pria lainnya sebenarnya punya kekuatan yang sangat besar untuk memikat hati seorang wanita, sadarkah Anda? Kebanyakan pria memang tidak menyadarinya, jadi Anda jangan takut karena disini Anda tidak sendiri. Mungkin disini Anda akan bertanya “jika saya punya kekuatan besar untuk memikat wanita kenapa saya masih menjomblo?!”, harus Anda sadari bahwa pertanyaan seperti itu justru menggambarkan dimana letak kesalahan Anda selama ini. Ada banyak kesalahan yang dilakukan pria saat PDKT ke wanita dan kesalahan tersebutlah yang menjadi penyebab kegagalan Anda. Saat Anda bertanya “kenapa saya tetap menjomblo” disatu sisi menggambarkan kekecewaan Anda selama ini yang telah gagal memikat seorang wanita. Nah, disisi lain pertanyaan tersebut menggambarkan bahwa Anda mengalami masalah rasa percaya diri.

Tidak percaya diri merupakan saah satu kesalahan terbesar dari seorang pria saat ia sedang berusaha untuk memikat seorang wanita. Mungkin Anda beranggapan bahwa wanita itu hanya akan terpikat dengan pria yang tampan dan memiliki materi yang lebih. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa ada banyak kesalahan yang tidak disadari pria termasuk Anda. Padahal faktanya tidak semua wanita bisa terpikat dari ketampanan dan kekayaan seorang pria, bahkan sebenarnya daya tarik pria di mata wanita tidak dari segi ketampanan dan materi. Ada banyak pembahasan dalam buku “Formula Cinta” yang bisa mengubah sudut pandangan Anda, jangan ragu karena dalam buku tersebut tersimpan sebuah formula untuk mengembangkan kemampuan terbesar pria untuk memikat lawan jenis. Nah, dilansir dari buku tersebut berikut ini beberapa trik untuk memikat seorang wanita dalam 7 menit, berikut ulasannya.

Ubah Pola Pikir Anda

Trik yang pertama adalah mengubah sudut pandang Anda sendiri. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa, banyak pria beranggapan bahwa untuk memikat cewek, wanita perempuan atau apalah menurut Anda itu hanya bisa dilakukan oleh seorang pria tampan dan kaya. Pertanyaannya, apakah Anda merasa adil dalam hidup Anda? Anggapa seperti itu merupakan paradigma yang sangat salah karena faktanya dari hasil penelitian tim asmara.SegiEmpat.com saat menilai pria wanita hanya menggunakan 25 persen pemikirannya dan selebihnya mereka menggunakan sisi emsional mereka. Jadi untuk memikat mereka Anda harus mengubah pola pikir Anda khususnya semua kesalahan yang Anda pahami tentang taktik atau tips jitu dalam memikat seorang wanita atau tips merayu wanita.

Kendalikan Perasaan Anda

Kebanyakan pria selalu mengklaim sebuah hal dari perspeksi orang kebanyakan. Faktanya, hal tersebut justru menggambarkan bahwa Anda bukan pria yang berkualitas, jadi boleh dikata kegagalan Anda untuk memikat lawan jenis sangat wajar. Sebagai seorang pria yang mengandalkan sisi logis seharusnya Anda tidak menelan mentah-mentah perspeksi tersebut tapi memikirkannya terlebih dulu. Nah, banyak pria mengklaim bahwa untuk memikat seorang wanita maka mereka harus memperlihatkan seberapa besar perasaan mereka. Memang hal tersebut sangat emosional untuk wanita tapi disinilah letak kesalahan Anda. Hal ini memang bertolak belakang dengan poin di atas, Anda memahaminya? Lihat disinilah Anda menggambarkan bahwa Anda tidak berkualitas sebagai pria, karena Anda hanya melihat secara keseluruhan tanpa berani memahaminya lebih dalam. Jika Anda ingin memikat wanita bukan berarti Anda rela berkorban karena Anda beranggapan bahwa hal tersebut merupakan sisi kelemahan wanita, tapi untuk memikatnya hal yang harus Anda lakukan adalah tidak menggunakan perasaan Anda.

Disini Anda adalah seorang makhluk pemikir berbeda dengan wanita yang mengandalkan sisi emosional mereka. Biarkan hal tersebut tetap terjadi dan sebagai pria utamakanlah sisi pemikiran Anda. Jadi, saat mendekati wanita jangan menggunakan sisi emosional Anda tapi pikirkan sisi emosional seperti apa yang dibutuhkan untuk memikatnya dan padukan dengan sebuah sikap dingin Anda. Dari hasil survey menggambarkan bahwa sifat dingin dari seorang pria merupakan sebuah daya pikat yang tidak bisa ditolak wanita.

Kedua poin di atas merupakan sebuah gambaran kecil untuk memikat wanita dalam 7 menit, semua formula yang Anda butuhkan ada dalam penjelasan di buku “Formula Cinta” salah satunya adalah memikat lawan jenis melalui titik rangsangan saat pertama kenalan. Semua trik yang Anda butuhkan terpapar dengan jelas dari awal kata sampai akhiran kata di halaman terakhir. Saran, gunakan sisi logis Anda!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...