" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Merasa Dirimu Kurang Menarik Boys? Lakukan 7 Cara ini untuk Memikatnya

Kemungkinan besar kamu yang membaca artikel ini adalah salah satu pria yang percaya kalau ketampanan adalah hal utama dalam memikat wanita, benar begitu? Harus diakui jika fisik yang tampan pastinya membuat para wanita merasa senang, bahagia dan nyaman melihatnya. Hanya saja satu hal yang sampai sekarang belum berubah adalah ketampanan fisik tidak cukup untuk bisa memikat hati seorang wanita.

Kamu tentunya tidak langsung percaya dengan hal itu bukan? Karena kamu sekarang sudah terlanjur percaya tentang ketampanan fisik. Nah, sekarang saya tanya apakah wanita akan jatuh cinta jika kamu tampan tapi kamu orang yang egois, kasar dan tukang selingkuh? Fisik yang tampan tidak akan cukup jika kamu tidak punya kepribadian menarik. Nah hal itu sudah membuktikan jika meskipun kamu kurang menarik secara fisik tapi bukan berarti kamu tidak bisa memikat hati wanita idaman kamu. Bahkan saya yakin kamu sendiri pernah melihat pria yang biasa-biasa saja bisa mendapatkan wanita yang cantik, berkulit putih mulus dengan tubuh menggoda. Tidakkah kamu iri melihatnya? Kok dia bisa sedangkan kamu tidak?

Memikat Wanita Tanpa Mengandalkan Ketampanan oleh SegiEmpatDalam buku formula cinta sebenarnya sudah dijelaskan jika semua pria yang ada di dunia itu membawa satu kualitas yang sama, tidak peduli seberapa tinggi status sosialnya dan tidak peduli seberapa tinggi kualitas fisiknya. Nah, kamu pastinya ingin memikat hati wanita idaman kamu bukan? Ini 7 cara yang kamu butuhkan untuk memikat wanita tanpa mengandalkan ketampanan!

Jadilah Pria Dewasa yang Menarik

Sekarang ini setiap orang termasuk pria berlomba-lomba untuk belajar mendewasakan dirinya, tapi pada kenyataannya sampai sekarang masih banyak pria yang ternyata hanya bocah dengan bulu lebat di wajahnya yang menuntut untuk diperlakukan sebagai pria dewasa.

Sebenarnya yang paling tahu adalah diri kamu sendiri, apakah kamu sudah jadi pria dewasa? Atau masih bocah?

Yakin kamu sudah dewasa? Sekarang coba saya tanya. Apakah kamu selama ini masih selalu mengeluh? Apakah kamu selama ini masih tidak berinisiatif untuk memperbaiki diri? Apakah kamu masih tidak bisa mengambil keputusan yang tegas? Apakah kamu masih berpikiran sempit bahkan merasa kamu paling tahu, paling hebat dan paling segala-galanya?

Jika kamu sendiri tidak bisa menjawab dengan jujur semua pertanyaan itu maka itu tandanya jika kamu memang masih bocah. Masih bocah tapi sudah ingin mengenal cinta?

Ya, peghakiman bukanlah solusi yang kamu butuhkan. Satu-satunya solusi yang kamu butuhkan adalah merubah itu semua dan jadilah pria dewasa karena percayalah meskipun kamu tampan tapi jika kamu hanyalah seorang bocah tidak ada wanita yang akan terpikat sama kamu. Mungkin satu atau dua wanita memang akan tertarik tapi bisa saya pastikan jika kamu tidak akan pernah memikat wanita yang cantik, mulus dan seksi seperti idaman kamu.

Nikmati Hidup Kamu

Salah satu hal yang dilakukan pria dewasa adalah dia sama sekali tidak pernah mengeluh tentang hidupnya. Hal tersebut terjadi karena pria dewasa sangat menikmati hidupnya seberapa susah dan seberapa besar masalah yang ia hadapi.

Masih bertanya apa yang harus kamu lakukan untuk memikat si dia yang kamu idamkan tanpa harus membuatnya melihat penampilan kamu secara fisik? Nikmati hidup kamu termasuk saat kamu sedang berusaha membuatnya terpikat. Nikmati setiap proses yang kamu jalani, kamu memang harus fokus untuk bisa memikat hatinya tapi jangan berlebihan. Faktanya seperti kata pepatah semua hal yang berlebihan itu tidak baik.

Temukan Kualitas Diri Kamu Dibalik Fisik Kamu

Saya percaya jika kamu sudah cukup pahami dengan dua poin sebelumnya. Sekarang waktunya untuk membuat diri kamu menarik tanpa harus mengandalkan ketampanan fisik.

Seperti yang saya sebutkan di awal, jika semua pria terlahir dengan membawa sebuah kualitas dalam dirinya. Nah, hal itulah yang harus kamu temukan sekarang. Cari tahu apa kualitas diri kamu yang menarik selain fisik kamu, entah itu humoris, jujur, cerdas, punya banyak pengetahuan atau punya banyak pengalaman. Gali kelebihan yang kamu punya dan perlihatkan karena hal itu bisa memikat hati wanita.

Wanita Suka Pria yang Punya Passion

Pastinya kamu tahu passion itu apa bukan? Passion ya bukan fashion. Apakah kamu punya passion? Atau kamu masih suka ikut-ikutan tren?

Passion adalah salah satu daya tarik wanita pada pria karena bagi wanita pria yang punya passion adalah pria yang sangat memikat hati. Kamu pastinya punya minat terhadap sesuatu hal dan kamu sangat suka bahkan sangat senang saat melakukannya bukan? Sekaranglah waktunya untuk mulai mengembangkannya dan jangan korbankan passion kamu hanya demi wanita.

Mulailah Belajar untuk Mendengarkan

Semua wanita merasa sangat senang saat didengarkan, jadi kenapa tidak kamu lakukan itu? Kenapa kamu merasa bosan dengan celotehannya? Atau kamu merasa kamu punya topik yang lebih menarik ketimbang mendengarkan celotehannya?

Memikat Wanita Tanpa Mengandalkan Ketampanan oleh SegiEmpatDisitulah kenapa kamu masih sering gagal memikat hati wanita. Jika kamu ingin membuatnya terpikat kamu harus bisa jadi pendengar yang baik bagi wanita. Tapi bukan berarti menjadi pendengar yang baik hanya menunggu dan mendengarkan saat dia berbicara. Kamu juga wajib memperlihatkan ketertarikan dengan apa yang ia bicarakan.

Stop! Jadi Pria Insecure

Pria insecure adalah pria yang membosankan dan sama sekali tidak menarik bagi wanita, kenapa? Karena jika kamu pria insecure kamu tidak akan memberikan kesenangan dan kenyamanan pada wanita. Jika kamu adalah salah satu pria yang insecure dalam hubungan maka sebaiknya kamu mengubah itu.

Kamu Terpesona dengan Wanita yang Wangi? Kamu Sendiri?

Saya yakin kamu adalah salah satu pria yang begitu terpesona saat mencium aroma wangi yang dipancarkan oleh wanita. Wewangian adalah salah satu hal yang sangat memikat, kamu sendiri bahkan mungkin tanpa sadar langsung memalingkan tubuh kamu disaat ada seorang wanita melintas di dekat kamu dengan memancarkan aroma yang sangat wangi. Kamu pernah mengalaminya bukan? Lalu kenapa kamu tidak melakukannya? Mau si dia terpikat bukan? Gunakan wewangian!

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....