4 Tips Sederhana untuk Memikat Hati Pria

Memikat Hati Pria oleh SegiEmpatMemasuki tahun yang baru maka sebagai seorang manusia yang ingin berkembang dan terus berkembang, tentu kita sudah harus mempersiapkan sebuah resolusi untuk menggapai pencapaian hidup. Nah, bagi Anda yang masih menjomblo maka sudah saatnya Anda menciptakan resolusi yang lebih baik. Tidak hanya pria, namun masalah hati dan perasaan juga terjadi pada kaum wanita. Tentu kesamaannya adalah sama-sama menjomblo! Bagi Anda para wanita yang disebut beruntung tentu urusan memikat pria tidak menjadi masalah yang berarti. Namun di kehidupan nyata tidak semua wanita bisa dengan mudah memikat hati pria, bahkan kebanyakan diantaranya mereka hanya mampu memikat sisi seksual para pria.

Ladies, mungkin Anda sudah sering mendengar dan mungkin juga Anda sudah menerapkannya jika bagi wanita penampilan adalah hal yang utama. Pasalnya, hal tersebutlah yang bisa memikat banyak pria. Tapi penampilan tidak selamanya menjadi penunjang kesuksesan Anda untuk memikat lawan jenis. Bahkan seperti yang disebutkan sebelumnya jika kebanyakan wanita hanya mampu memikat hasrat pria dan bukan dari sisi hatinya. Lantas apa yang harus Anda lakukan? Penampilan memang penting untuk memikat lawan jenis karena mereka adalah makhluk visual, tapi jika Anda ingin memikat hatinya maka sikap menjadi hal penting. Sikap apa yang harus Anda bentuk agar diri Anda bisa memikat pria? Berikut beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan.

Tatap Matanya

Mata merupakan jendela dunia, tapi bagi wanita mata merupakan sebuah keindahan yang menjadi daya tarik untuk memikat pria. Nah, ladies jika Anda berada di depan pria idaman Anda jangan ragu untuk memberikan tatapan terbaik Anda. Anda tidak perlu ragu karena disini Anda tidak hanya bisa memikat hatinya tapi Anda juga bisa mengetahui sisi kualitas pria Anda. Jika Anda tidak ingin terlihat memalukan tentu Anda harus memaksimalkan penampilan Anda. Sederhana kan ladies?

Berikan Senyuman Terbaik Anda

Tentu Anda sudah memahami kekuatan arti sebuah senyuman. Nah, jika Anda sudah memahaminya kenapa Anda tidak memberikan senyuman terbaik Anda? Senyum yang ramah bagi seorang pria itu tidak hanya mampu memikat hatinya tapi juga mampu membuat hati mereka menjadi damai. Jika Anda berpikir sikap pendiam bahkan ketidak ramahan Anda mampu memikat pria karena membuatnya penasaran, maka pertanyaannya “apakah Anda akan tertarik dengan seorang pria yang tidak ramah?”.

Jadilah Pendengar yang Baik

Secara alami pria diciptakan menjadi makhluk yang paling egois di dunia, hal ini tidak bisa Anda bantahkan. Nah, jika Anda ingin memikat hatinya maka hal yang harus Anda lakukan adalah membiarkan egonya berperan dan memainkan egonya. Salah satu pengharapan banyak pria terhadap sosok pasangannya adalah seorang wanita yang bisa menjadi pendengar yang baik. Ladies, memang Anda diciptakan sebagai makhluk yang banyak berbicara tapi bukan berarti Anda menjadi pihak yang lebih banyak berbicara. Jalin hubungan dengan seimbang itulah salah satu hal sederhana untuk memikat pria.

Junjung Tinggi Kejujuran

Wanita memang sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Namun hal tersebut pula yang menjadi daya tarik sekaligus akar masalah. Pasalnya saat Anda menyembunyikan sesuatu tentu Anda harus berbohong. Pertanyaannya, sampai kapan Anda harus membohongi pria? Percayalah ladies tidak ada satu pria pun yang terpikat dengan seorang pembohong. Bukannya Anda juga tidak ingin di bohongi kan? Jaga dan junjung tinggi kejujuran dalam diri Anda hal tersebutlah yang mampu memikat hatinya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...