" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Memikat Hati Gebetan saat Kencan

Memikat Hati Gebetan saat Kencan oleh SegiEmpatKencan dengan gebetan bisa menjadi menyenangkan bahkan mungkin bisa menjadi momen paling indah dalam hubungan asmara seperti gambar disamping. Namun, tidak menutup kemungkinan kencan dengan wanita idaman Anda bisa menjadi momen mengecewakan yang mungkin tidak akan pernah bisa dilupakan. Kencan dengan gebetan memang punya dua sisi, tapi hal tersebut hanya terjadi jika Anda tidak tahu caranya.

Kebanyakan pria berpikir seperti ini, untuk memikat hati gebetan saat kencan maka ia harus bersikap se-romantis mungkin. Membawakannya seikat bunga mawar dan menatap matanya dengan tatapan penuh cinta. Menjadi romantis saat kencan adalah ide yang umum bagi para pria, bahkan dengan sikap romantis tersebut konon wanita akan membukakan pintu hatinya. Memang benar wanita menginginkan pria yang romantis, bahkan wanita ingin diperlakukan dengan spesial oleh pasangannya. Tapi tunggu dulu, Anda tidak bisa berpikir sejauh itu karena Anda sendiri sekarang ini (khususnya yang lagi PDKT) itu masih sebatas gebetan. Anda belum menjadi pasangannya, artinya jika Anda bersikap seperti itu maka naluri wanita akan mendorong Anda menjauh darinya. Bahkan sangat mungkin gebetan Anda akan mengatakan seperti ini “terlalu cepat” atau “terlalu berlebihan”.

Di buku formula cinta memang disebut jika setiap fase pendekatan itu punya tingkat kesulitan masing-masing, salah satunya adalah fase kencan. Dari berbagai studi kasus dan juga keluhan dari para klien konsultasi kami, mereka bahkan mengalami banyak penolakan saat kencan. Nah, seperti mereka ada beberapa tips untuk memikat hati gebetan disaat Anda sedang berkencan dengannya. Mau tahu? Berikut ulasannya.

Jaga Nada Suara Anda

Saya rasa Anda sudah paham jika penampilan Anda sangat penting saat kencan. Penampilan juga tidak hanya mencakup busana yang Anda kenakan tapi juga mencakup bagaimana cara Anda memperlakukannya dan menarik atau memikatnya. Di buku formula cinta salah satu kesalahan fatal yang sering dilakukan pria adalah bersikap seperti burung pelatuk. Dalam artian setiap gerakan yang ia lakukan untuk membuat gebetannya terkesan ia memberikan semua kemudahan. Misalnya seperti ini, saat gebetannya berbicara ia mencondongkan badannya kearah gebetan.

Boys! Bersikap seperti burung pelatuk seperti itu bukan menjadi sikap yang bisa membuatnya tertarik kepada Anda. Jika Anda ingin memikatnya maka lakukan sebaliknya. Caranya? Jaga nada suara Anda saat berbicara dan pastikan apa yang Anda bicarakan itu menyenangkan. Jangan membicarakan hal yang berbau politik, seks apalagi SARA. Pembicaraan yang paling pas adalah tentang kesukaan atau hobinya.

Perlihatkan Anda Tersedia untuknya

Untuk memikat hati gebetan Anda maka Anda juga harus memperlihatkan jika Anda tersedia untuknya. Bukan berarti berusaha untuk selalu ada saat ia membutuhkan Anda, tapi artinya Anda di hadapannya memang ada untuk memikat hatinya. Bingung? Intinya seperti ini, jangan pernah bermain mata dengan wanita lain selain dirinya.

Perlihatkan Kualitas Anda dengan Tepat

Untuk memikat seorang wanita dan meyakinkannya jika Anda adalah pria yang paling tepat untuknya, Anda harus memperlihatkan semua kualitas diri yang Anda miliki. Bukan berarti Anda harus bersikap sok kaya atau sok tampan seperti banyak pria. Boys! Memperlihatkan kualitas diri Anda itu tidak mengharuskan Anda bersikap sombong!

Nah, sebenarnya ada satu formula yang tepat untuk memperlihatkan kualitas Anda di depan Memikat Hati Gebetan saat Kencan oleh SegiEmpatgebetan. Formula itu ada pada peran gender Anda, atau dengan memberikan efek kejutan.

Konsisten

Salah satu penilaian yang bisa membuat gebetan Anda terpikat adalah konsistensi Anda saat kencan. Konsisten dalam artian sikap Anda tidak berubah sejak Anda berkenalan hingga kencan dengannya. Ya, Anda harus mempertahankan semua perilaku Anda kepadanya. Jika di kencan pertama Anda membukakan pintu restoran kepadanya maka terus perlihatkan sikap itu saat kencan-kencan Anda selanjutnya. Tapi ingat, Anda juga harus waspada dengan ujian yang ia lakukan untuk mengetes konsistensi Anda.

Momen di Kencan Sebelumnya

Salah satu trik yang ampuh untuk memikat hati gebetan saat kencan adalah mengingat hal tentang dirinya, mulai dari fase perkenalan, pendekatan, kecan pertama dan seterusnya. Hal ini secara alami akan menyentuh perasaan hatinya. Jika itu terjadi Anda bisa membaca bahasa tubuhnya, jika hatinya mulai bertegar hebat maka Anda tinggal membutuhkan langkah akhir.

Masih ada beberapa formula yang bisa Anda lakukan untuk benar-benar membuatnya terpikat, bahkan membuatnya melakukan apapun untuk Anda. Mau tahu? Tapi tidak disini karena itu semua adalah formula rahasia dalam buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....