Tips Membuat Wanita Terpesona Pada Anda

Membuat Wanita Terpesona  oleh SegiEmpatKegagalan yang banyak dialami oleh pria saat sedang pendekatan alias PDKT kepada wanita merupakan suatu hal yang tentunya tidak mereka inginkan. Namun bagaimanapun atau mau tidak mau Anda harus menghadapi pahitnya kegagalan. Saat Anda mengalami perasaan seperti itu Anda tentunya akan bertanya apa penyebabnya? Mengapa Anda tidak bisa mendapatkan wanita incaran Anda? Terkadang saat kedua pertanyaan tersebut mulai menyemiluti perasaan dan pikiran Anda, Anda akan merasa sangat frustasi bukan? Tapi sebaiknya Anda tidak tenggelam dengan keterpurukan Anda.

Sebenarnya saat Anda gagal dalam mendapatkan wanita berarti Anda gagal membuat wanita terpesona pada Anda atau memang Anda tidak memiliki kemapuan untuk mempesona wanita? Sudah saatnya Anda bergerak dan mengubah segala perubahan agar Anda bisa tampil menarik di mata doi dan membuatnya terpesona. Bagi kebanyakan pria membuat seorang wanita terkesimah mungkin akan mereka tempuh melalui materi, hal ini sebenarnya sangat wajar karena dalam menjalin hubungan Anda juga membutuhkan materi. Tapi hanya bermodalkan materi tanpa membangun chemistry dengan doi tentu bukanlah sebuah pencapaian yang sempurna atau istilahnya “apa jadinya jika Cuma bermodalkan materi tapi doi tidak punya perasaan terhadap Anda?” sebenarnya membuat doi terpesona dapat Anda lakukan melalui hal-hal yang kecil dan sangat sederhana, mau tahu seperti apa? Berikut ulasannya.

Senyuman

Seyuman merupakan magnet yang sangat kuat untuk mempesona seorang wanita. Bahkan dengan hanya dengan senyuman yang manis tanpa Anda sadari, wanita sudah memberikan penilaian yang baik terhadap Anda. Maka dari itu tersenyumlah.

Berpenampilan Menarik

Setiap wanita sangat menyukai pria yang berpenampilan rapih dan bersih. Karena bagi mereka penampilan melambangkan kepribadian dan juga karakter Anda. Jadi jika Anda ingin membuat doi terpesona maka sebaiknya Anda berpenampilan rapih dan bersih khususnya saat Anda akan bertemu dengan doi.

Humoris

Sikaf humoris adalah hal yang penting untuk memulai hubungan dengan seorang wanita. Sifat humoris tentunya akan membuat suasana jadi nyaman dan tidak kaku. Tapi sebaiknya sisi humoris Anda juga tidak berlebihan, ingat semua ada waktunya. Jika sifat humoris Anda dapat membuatnya tertawa atau tersenyum berarti Anda sudah selangkah lebih maju, bahkan doi sudah mulai terpesona pada Anda.

Cepat Beradaptasi

Umumnya wanita memang akan menolak pria untuk masuk ke dalam kehidupannya, hal tersebut dikarenakan mereka telah berada di zona nyaman mereka sendiri. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan hatinya maka satu hal yang wajib Anda lakukan adalah beradaptasi dengan lingkungan dan kegiatannya. Seorang pria yang mudah beradaptasi tentunya akan membuat suasana lebih nyaman, bahkan dengan hal tersebut Anda juga akan mendapat penilaian yang baik termasuk membuat doi terpesona.

Ikut Kegiatan Sosial

Kegiatan sosial adalah kegiatan yang sangat ampuh untuk membuat doi terpesona. Namun Anda tentunya harus melakukan kegiatan sosial dengan ikhlas dan sepenuh hati. Meski kadang Anda sibuk, kesibukan Anda dalam kegiatan sosial akan menjadi penilaian yang lebih dari doi.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...