" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips dan Trik Membuat Wanita Terkesan Pada Anda

Wanita merupakan makhluk yang sangat kompleks, mereka memiliki tingkat emosional yang cukup tinggi. Bahkan wanita cenderung lebih mengutamakan kehendak hatinya ketimbang logikanya. Hal inilah yang kadang menyulitkan pria untuk mendapatkan hati wanita, jangankan itu membuat wanita takluk di hadapannya terkadang menjadi salah satu hal yang cukup mustahil untuk pria. Mendapatkan seorang bidadari tanpa sayap para pria memang lebih dulu harus membuat mereka terkesan yang mana tentu bukanlah hal yang mudah. Saat ini ternyata masih banyak pria yang belum mampu membuat wanita terkesan padanya, maka dari itu kami akan memberikan beberapa tips dan trik untuk membuat seorang wanita terkesima pada Anda.

Bangun Topik Obrolan yang Emosional

Seperti yang diungkapkan di awal jika wanita adalah makhluk yang memiliki emosional besar. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk membuatnya terkesan pada Anda. Caranya bangun sebuah obrolan dengan topik sedikit emosional karena topik ini akan menyentuh hatinya sehingga tahap PDKT Anda (bagi yang sedang PDKT) berjalan lancar.

Buat Doi Senang Bersama Anda

Saat ini dengan semakin banyaknya para pria jomblo kadang membuat mereka justru lebih agresif saat pendekatan. Disinilah letak kesalahannya, karena pada dasarnya saat Anda mulai menunjukkan perhatian lebih kepadanya secara alami doi akan merasa tidak nyaman. Langkah ini adalah fase yang tidak boleh Anda lakukan saat PDKT karena di fase ini yang utama adalah membuat doi menaruh rasa pada Anda dan bukan sebaliknya. Untuk itu hal penting harus Anda lakukan adalah membuatnya selalu senang saat bersama Anda, buat doi bahagia dan merasakan kenyamanan dengan Anda, itulah cara PDKT yang tepat. Usahakan setiap pertemuan Anda tidak membahas hal-hal yang serius.

Jangan Membuat Doi Sebagai Prioritas

Kadang saat Anda sudah tertarik pada seorang wanita maka Anda akan menganggapnya sebagai satu-satunya perempuan yang Anda sukai, padahal disini Anda dan doi masih sebatas tahap PDKT. Untuk membuat doi tertarik pada Anda maka Anda harus membuatnya terkesan terlebih dulu, tapi hal ini bukan berarti Anda menganggapnya sebagai prioritas dalam hidup Anda. Anda boleh member perhatian tapi jangan berlebih, jangan paksakan Anda berada di posisi sebagai seorang pria yang spesial karena itu hanya tanggapan Anda dan tidak untuk dia. Hal ini justru akan membuat doi menjauhi Anda.

Ada banyak cara yang bisa Anda akukan untuk membuat seorang perempuan terkesan pada Anda. Namun 3 hal di atas adalah hal yang utama selebihnya Anda harus mengembangkannya.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...