" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Membuat Wanita Menginginkan Anda

- Advertisement -

Membuat Wanita Menginginkan Anda oleh SegiEmpatAda satu pertanyaan yang mungkin menjadi tamparan keras untuk para pria jomblo, pertanyaannya seperti ini “mau berapa lama lagi Anda menjomblo?”. Cukup simpel tapi saya yakin pertanyaan tersebut membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Sudah bukan rahasia lagi, jika tingkat para pria jomblo kini berada di angka yang sangat mencengangkan. Bagaimana bisa Anda tidak mampu membuat wanita menginginkan Anda, sementara Anda adalah pria yang memang sejak dulu bahkan sejak awal peradaban di ciptakan untuk menjadi pasangan wanita. Mungkin Anda akan menjawab seperti ini “kalaupun saya tahu jawabannya berarti saya sudah mendapatkan pacar!”.

Ya, sangat banyak pria kebingungan untuk membuat wanita pujaan hatinya tertarik dan menginginkannya sebagai pasangan. Entah apa yang terjadi pria-pria seperti ini seolah tersingkir dari persaingan dengan beberapa pria. Parahnya, pria-pria seperti ini justru sama sekali terlihat tidak menarik di hadapan wanita.

Tenang, jika Anda termasuk salah satu pria yang mengalami kejadian seperti itu, Anda tidak sendiri. Secara pribadi saya pun pernah merasakan hal serupa, bahkan saya pernah sangat percaya jika untuk membuat wanita tertarik atau jatuh cinta saya harus menjadi pria yang tampan atau setidaknya punya harta kekayaan yang berlimpah. Tapi, kini saya mampu menjadi salah satu pria biasa-biasa saja yang bisa mendapatkan si wanita pujaan. Bagaimana caranya? Apa yang harus Anda lakukan? Berbagi sedikit pengalaman yang di padukan dengan kekuatan formula cinta dalam urusan mendapatkan wanita, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Bentuk Keyakinan Anda!

Sebelum membahas lebih jauh, Anda membutuhkan satu kekuatan untuk mendorong diri Anda. Bentuk keyakinan yang kuat jika Anda sekarang ini sudah tidak mau lagi merasakan pahitnya penolakan wanita!

Bentuk Rasa Percaya Diri Anda!

Semua wanita yang pernah saya temui dan di perkuat dengan fakta temuan dari tim Asmara.SegiEmpat.com semua wanita sangat tidak suka dengan pria yang tidak percaya diri, dikit-dikit takut, dikit-dikit gak berani. Boys! Anda adalah pria! Anda harus tahu peran Anda dalam kehidupan wanita, sederhana jika Anda melakukan tindakan seperti itu maka Anda akan mendapatkan penilaian negatif di mata wanita.

Nah, maka dari itu untuk membuat seorang wanita atau bahkan semua wanita menginginkan Anda, Anda harus membentuk rasa percaya diri Anda. Bagaimana caranya? Anda harus menemukan penampilan yang paling menarik untuk Anda. Anda tidak bisa berharap akan ada seorang wanita menginginkan Anda jika Anda sendiri tampil seadanya. Temukan paduan fashion yang tepat, penataan rambut yang pas dan juga perawatan diri untuk pria. Lalu bagaimana selanjutnya? Dengan trik yang sama dalam buku formula cinta, saya membentuk rasa percaya diri saya dengan sebuah sistem hipnotis. Ya, saya menghipnotis diri saya sendiri, tapi tidak seperti yang Anda sering saksikan di televisi. Mau tahu caranya? Sederhana Anda hanya harus mengucapkan “saya menarik” setiap hari dimana pun Anda berada.

Tampil Percaya Diri di Depan Semua Wanita

Membuat Wanita Menginginkan Anda oleh SegiEmpatBerjalan menunduk, memasukkan tangan ke dalam saku atau bahkan melipat kedua tangan di dada, bukan menjadi bahasa tubuh yang menarik bagi wanita. Bahkan, bahasa tubuh seperti itu menandakan jika Anda sebenarnya merasa tertekan dan sangat tidak percaya diri di depan gebetan. Bagaimana bahasa tubuh yang sebenarnya agar Anda bisa terlihat percaya diri di hadapan wanita?

Bersikap tenang, santai dan biasa saja, lakukan pergerakan dan jangan membuat diri Anda menjadi canggung, berjalan dengan postur tubuh yang tegak dan rileks. Satu lagi, saat Anda berbicara jangan berbicara terlalu cepat, tenang atur nada suara Anda dan atur secara perlahan setiap kata yang Anda utarakan.

Formula Cinta

Tampil menarik di hadapan semua wanita dengan rasa percaya diri tentu Anda ingin mendapatkan salah satu atau bahkan setiap wanita yang Anda temui. Memang, ada banyak kondisi yang sangat kompleks dalam urusan romansa Anda, tapi sebenarnya ada satu formula yang paling ampuh untuk membuat wanita menginginkan Anda sebagai pacar atau bahkan pasangan hidupnya. Formulanya seperti ini, peran gender sebagai pria+menyentuh hati wanita melalui kepribadiannya+navigasi rayuan untuk mempengaruhi kelemahan psikologisnya.

Mungkin Anda tidak percaya dengan formula itu, bahkan dengan alasan berbagai macam masalah cinta yang Anda hadapi Anda menilainya hanya omong kosong belaka. Tapi satu hal yang akan saya tanyakan, apakah Anda sendiri sudah melakukannya?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Featured

10 Sifat Cowok yang Paling Disukai Cewek

Dalam proses berburu seorang pejantan, mengetahui sifat cowok yang paling disukai cewek adalah perkara wajib. Kalau kamu sudah biasa membaca artikel-artikel asmara SegiEmpat, saya...

10 Kriteria Cowok Idaman yang Cewek Butuhkan

Bicara soal selera, tidak satupun cewek yang memiliki kriteria cowok idaman yang sama persis dengan cewek lain. Bahkan dua orang saudari kembar identik...

Artikel terbaru

4 Tipe Pria Idaman yang Layak Menjadi Pasangan Kamu

Telah lama menyandang status single ataupun hubungan asmara yang sudah lama berakhir dengan sang mantan, tentu akan membuat kamu melalui berbagai aktifitas tanpa didampingi...

4 Cara Untuk Berhenti Jadi Pasangan yang ‘Tukang Ngomel’

Selain cerewet dan ngambek, kebiasaan wanita yang seringkali tidak disukaioleh pasangannya saat kekasihnya memiliki hobi tukang 'ngomel'. Artinya sang kekasih memiliki kebiasaan yang sering...

Survei: Mencari Kekasih Baru Bukanlah Solusi Terbaik Untuk Move On

Berakhirnya suatu jalin asmara seseorang bersama kekasihnya, tentu akan menjadi suatu kondisi yang sulit baginya untuk ia lalui. Kenangan indah bersama sang mantan tentu...