" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Membuat Suasana Kencan Lebih Seru

membuat suasana kencan lebih seru oleh Asmara SegiEmpatApalagi Anda mulai merasa bosan dengan hubungan Anda saat ini, bisa jadi hal tersebut karena kencan Anda yang monoton. Jika selama ini Anda hanya berkencan di tempat-tempat yang sering didatangi orang untuk bersantai seperti di mal, cafe dan tempat sejenis, maka sudah saatnya Anda mengubah pola kencan agar suasana kencan lebih seru. Dengan demikian, Anda akan memiliki begitu banyak momen kencan yang tidak akan terlupakan.

Berikut ini adalah beberapa tips membuat suasana kencan lebih seru:

  • Lakukan Kencan yang Memacu Adrenalin

Daripada menghabiskan waktu untuk nongkrong di mall atau cafe, tidak ada salahnya jika sesekali Anda berkencan di tempat-tempa t yang bisa memicu adrenalin. Anda bisa naik roller coaster, outbond atau menyaksikan film horor. Dengan melakukan kencan seperti itu, maka gairah Anda berdua juga akan meningkat. Hal itulah yang akan membuat Anda menjadi lebih tertarik dan lebih bersemangat untuk bersama pasangan.

  • Menjaga Kontak Mata

Meskipun terdengar klise, namun menjaga dan mempertahankan kontak mata dengan pasangan adalah cara terbaik untuk membuatnya merasa lebih dihargai. Oleh karena itu, berusahalah untuk selalu menjaga kontak mata dengan pasangan saat Anda sedang mengobrol dengannya. Pastikan juga kalau Anda menjaga kata-kata dan nada bicara Anda. Jangan sampai pasangan merasa tersinggung sehingga membuat Anda bertengkar.

  • Melakukan Percakapan Ringan

Membicarakan topik yang cukup berat mungkin akan membuat Anda terlihat smart. Namun sebaiknay Anda tidak terlalu sering membicarakan hal tersebut saat berkencan dengan pasangan. Akan lebih baik jika Anda menceritakan pengalaman yang seru, lucu ataupun menegangkan. Dengan begitu, percakapan Anda berdua akan menjadi lebih seru dan menggairahkan. Bisa jadi pasangan akan menceritakan hal serupa sehingga membuat momen kencan menjadi tidak terlupakan.

  • Berusaha untuk Mengenal Lebih Jauh

Meskipun Anda sudah menjalin hubungan yang sudah cukup lama dengan kekasih, tidak ada salahnya jika Anda berusaha untuk mengenalnya lebih jauh.Karena pacaran biasanya adalah masa-masa perkenalan sebelum akhirnya Anda berdua memutuskan untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Jadi sebaiknya Anda terus melakukan percakapan saat berkencan agar Anda berdua bisa lebih saling mengenal.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...