Tips Membuat Pasangan Merasa Istimewa Tanpa Bilang “I Love You”

membuat pasangan merasa istimewa oleh Asmara SegiEmpatSaat baru saja jadian dan melakukan kencan pertama, pasti Anda akan merasakan hati yang berbunga dan tidak bisa melepaskannya dari pikiran. Perasaan bahagia yang begitu meluap-luap membuat Anda tidak mau menyimpannya sendiri. Oleh karena itu, Anda kemudian berpikir untuk membuatnya merasa istimewa.

Anda ingin bilang “i love you” atau mengungkapkan berbagai hal kepadanya, tapi takut dibilang lebay. Tapi sebenarnya ada beberapa cara untuk membuat pasangan merasa istimewa tanpa bilang “i love you” dan terlihat lebay, yaitu:

  • Memberinya Pujian

Saat Anda melihat kelebihannya atau hal positif padanya, jangan pernah ragu untuk memujinya. Tidak perlu menunggu hal besar untuk memujinya, ada banyak pujian kecil yang bisa membuatnya tersanjung seperti pemilihan pakaiannya atau parfum yang digunakannya.

  • Menghargai Setiap Hal yang Dia Lakukan

Usahakan untuk menghargai setiap hal yang dia lakukan bersama Anda seperti misalnya saat dia menjemput, membukakan pintu, membayari kencan atau mengantarkan pulang. Ucapkanlah terima kasih setiap kali dia melakukan hal tersebut kepada Anda. Ucapkan pula terima kasih atas waktu yang telah diberikan kepada Anda.

  • Menunjukkan Bahwa Anda Benar-Benar Tertarik

Pasti akan ada saja hal yang Anda sukai dan tidak Anda sukai dari dirinya. Tapi, ada baiknya jika Anda menunjukkan rasa tertarik pada minatnya, meskipun pembicaraannya sangat membosankan. Hal ini pasti akan membuatnya merasa begitu spesial.

  • Katakan Anda Merindukannya

Setelah kencan selesai dan sebelum berpisah dengannya, cobalah katakan padanya kalau Anda akan rindu padanya dan tidak sabar ingin bertemu lagi. Kata-kata sederhana itu pasti akan membuatnya benar-benar merindukan Anda.

  • Terbuka Saat Berkomunikasi

Saat baru jadi adalah saat terbaik untuk saling memahami dan mengetahui sifat dan karakter masing-masing. Tapi ini tidak berarti kalau Anda harus mengungkapkan semua hal tentang diri Anda. Yang perlu Anda lakukan hanya jujur dan terbuka ketika melakukan komunikasi dengan pasangan. Cara ini akan membuatnya merasa bahwa Anda betul-betul tertarik padanya dan ingin menjalin hubungan dengannya.

Tidak perlu memberikan barang mahal atau mengajak pasangan ke tempat yang romantis untuk membuatnya merasa istimewa. Perhatian kecilpun bisa membuatnya merasa begitu spesial bagi Anda.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...